6 Buah untuk Diet Mengecilkan Perut Buncit dan Pinggang

Semua orang pastinya menginginkan perut mereka ramping dan tidak buncit. Baik wanita maupun pria, tua maupun muda pastinya ingin memiliki perut yang langsing ideal dan tidak menginginkan perut buncit. Kita semua tahu bahwa dengan memiliki perut buncit akan merusak penampilan dan tidak hanya itu, tentunya banyak penyakit yang bersarang di perut yang buncit.

Banyak faktor yang membuat perut buncit. Salah satunya bisa saja ketika orang yang setelah selesai makan langsung tidur. Mungkin seagian dari Anda menganggap tidak merasakan efek apa-apa, tetapi jika hal tersebut berlagsung lama dan sering maka semakin lama perubahan bentuk perut Anda akan terasa dan terlihat bentuknya yaitu semakin buncit.

Selain itu, jika Anda adalah seorang peminum minuman beralkohol, makan yang terlalu banyak, serta makan makanan yang berlemak secara berlebihan maka perut Anda semakin lama semakin buncit.

Untuk menghindari perut yang buncit, Anda dapat mengupayakan gaya hidup sehat yaitu pola makan yang sehat, yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang alami. Apa itu makanan alami? yaitu menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan dan sayuran. Di bawah ini ada beberapa buah yang dapat Anda konsumsi untuk menghindari perut buncit:

6 Buah untuk Diet Mengecilkan Perut Buncit dan Pinggang

6 buah untuk diet mengecilkan perut buncit dan pinggang

1. Buah Pepaya
Buah pepaya termasuk buah yang kaya enzim yang berfungsi untuk memecah lemak berlebih dan sangat baik untuk proses pencernaan. Penelitian mengungkap bahwa jika Anda mengkonsumsi pepaya dengan rutin selama 10 hari berturut-turut akan mampu membakar lemak pada bagian pinggang Anda. Sehingga lemak pada pinggang tidak akan menumpuk. Kandungan lemak pada pepaya sangatlah rendah. Sehingga tidak beresiko menimbulkan perut buncit.

2. Buah Anggur
Dengan memakan buang anggur, maka akan mengenyangkan perut Anda. Walaupun mengenyangkan tetapi Anda tidak perlu khawatir karena anggur tidak membuat perut Anda buncit, karena buah anggur berfungsi untuk menghancurkaan lemak yang ada pada perut anda. Jika Anda melakukan diet buah anggur selama 10 hari dapat menurunkan  berat badan sebanyak 10 pon. Rajin-rajinlan untuk mengkonsumsi anggur secara teratur agar hasilnya bisa maksimal.

3. Buah Semangka
Buah semangka mengandung banyak air. Jika Anda rajin mengkonsumsi secara teratur dapat membantu menghidrasi tubuh anda dengan baik. Dengan seimbangnya cairan di dalam tubuh Anda dapat mngatasi masalah perut buncit. Buah semangka selain kaya akan airnya, juga mengandung nutrisi seperti asam amino, vitamin A, dan C yang dapat membakar lemak berlebih pada perut anda.

4. Buah Nanas
Buah nanas mengandung kalori yang sangat rendah, jadi sangat baik untuk dikonsumsi untuk mengatasi perut buncit. Serat dan vitamin C berfungsi untuk meningkatkan proses metabolisme tubuh Anda dan juga dapat menghancurkan lemak yang berlebih pada tubuh Anda terutama pada perut.

5. Buah Apel

Jika Anda mengkonsumsi buah apel secara rutin maka akan merasakan perut Anda selalu kenyang sehingga akan mengurangi nafsu makan yang berlebih. Buah apel dapat membakar lemak pada perut Anda karena mengandung serat yang banyak.

6. Buah Alpukat
Sama seperti buah-buah yang lain, buah alpukat juga mengandung serat yang tinggi, sehingga dapat menghancurkan lemak di perut. Alpukat dapat membuat anda merasa kenyang lebih lama, sehingga akan mengurangi keinginan anda untuk makan berlebih. Selain itu, buah alpukat juga mengandung asam lemak jenuh yang berfungsi membakar lemak dengan cepat dalam tubuh anda.

Konsumsilah buah-buahan tersebut secara rutin maka Anda akan merasakan perubahan di bagian-bagian tubuh tertentu Anda terutama di bagian perut. Selamat bergaya hidup sehat.

 

SMART DETOX

Mempercepat proses perampingan perut buncit, hanya dalam waktu 20 hari menggunakan metode Detoksifikasi racun dan menguras lemak.

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Racun seperti apa? Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus dikonsumsi? Smart detox

Nawang Kasrini & Juani Suryadi

WA: WA: 081572482424

HP : 0815-7248-2424

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu (untuk melihat detail masing-masing produk silahkan klik masing-masing produk di bawah ini) :

1. Klorofil (cair) rasa mint
2. Proargi (bubuk) rasa coklat
3. Nutriburst (bubuk) rasa jeruk
4. Maximum protein (bubuk) rasa coklat
5. Spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!!

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply