Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu Rumah Tangga


 

Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu Rumah Tangga. Tampil cantik dan awet muda tentunya menjadi dambaan setiap wanita tidak terkecuali bagi ibu-ibu rumah tangga. Berbagai cara dilakukan oleh ibu-ibu rumah tangga guna menciptakan kedua hal tersebut. Kenyataannya bagi sebagian ibu rumah tangga, gejala penuaan dini justru hadir disaat usia mereka masih terlalu muda (20-30 tahun), yaitu ibu-ibu muda yang baru saja mendapatkan momongan.

Keadaan penuaan dini seperti itu tentunya tidak diinginkan terjadi, namun dengan mencegah, penuaan dini dapat terhindar dari kulit muda wanita. MelaluiĀ  Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu RUmah Tangga.

Berikut adalah Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu Rumah Tangga:

1. Gunakan krim antiaging yang mengandung tiga komponen : kolagen, elastin dan glikosaminoglikan jika sedang berada di rumah atau pada waktu mengasuh si kecil yang lucu :).

2. Gunakan tabir surya disaat Anda terkena paparan sinar matahari ketika mengajak main si kecil atau ketika berkumpul dengan para tetangga lainnya. Bagi para ibu rumah tangga, penggunaan tabir surya juga disarankan guna mencegah paparan sinar matahari yang dapat masuk melalui kaca jendela rumah Anda.

Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu RUmah Tangga

3. Gunakan tabir surya 15-30 menit sebelum Anda terkena paparan sinar matahari. Lakukan pengulangan pemakaian setelah tiga jam penggunaan.

4. Sebaiknya gunakan tabir surya pada waktu sinar matahari begitu menyengat, yakni pada pukul 10.00-16.00 yaitu jika Anda akan menjemput putra kesayangan dari sekolah atau taman kanak-kanak.

5. Gunakan topi, baju berlengan panjang, kacamata, atau payung saat berada di bawah pancaran sinar matahari.

6. Konsumsi antioksidan sangat disarankan untuk membantu mencegah proses penuaan. Ada beberapa makanan yang mengandung antioksidan yang sangat tinggi, seperti:
– Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan makanan yang ada di dapur Anda seperti bawang merah
– Mulailah belanja bulanan dengan membeli makanan Kacang-kacangan, seperti kacang merah, kacang pinto.
– Jika sedang berada di supermarket mampirlah ke tempat buah-buahan dan pilihlah buah-buahan berry, seperti Blueberry, strowbery, raspberry, dan kismis merah
– Jika Anda kurang menyukai sayur-sayuran, maka mulailah belajar mengkonsumsi sayuran brokoli, kubis brussel, kol, sawi hijau dan lobak

7. Sekali-kali berkonsultasilah dengan dokter ahli kulit.

Selain kita sudah mengetahui Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu Rumah Tangga, tentunya kita harus mengetahui juga Apa saja faktor yang mempengaruhi penuaan kulit?

Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu RUmah Tangga

Para ilmuan menggolongkan 2 faktor utama yang paling berperan dalam proses penuaan kulit (skin aging),yaitu:
1. Faktor ekstrinsik, berasal dari luar tubuh anda (seperti merokok, alkohol, nutrisi yang buruk, dan paparan sinar matahari). Faktor ini dapat dimodifikasi.

2. Faktor intrinsik, berasal dari dalam tubuh anda sendiri (tergantung faktor genetis dan seiring berjalanya waktu). Faktor ini tidak dapat dimodifikasi.

Seperti yang sudah Penulis jelaskan pada artikel sebelumnya, bahwa faktor penuaan dini pada kulit adalah ada salah satu faktor dari dalam tubuh, dimana faktor tersebut adalah menumpuknya racun atau toxin yang ada di dalam tubuh kita. Dengan menumpukannya racun terebut jelas mempengaruhi kulit kita yang tadinya segar dan cerah menjadi kusam dan berkeriput. Apapun pengobatan yang dilakukan selama racun tersebut masih menumpuk di dalam tubuh, maka obat antiaging tersebut tidak akan bekerja secara optimal.

Demikian Penulis paparkan mengenai bagaimana Cara Cepat Mencegah Penuaan Dini Untuk Ibu Rumah Tangga. Yukk..! konsultasi langsung dengan konsultan dari Sunergy yang akan membantu Anda dalam program pencegahan penuaan dini. Add WA: BB saya 0819-1031-3408 dan dapatkan tipsnya setiap hari.

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply