Cara Diet Alami dan Sehat dengan 14 Cara. Bagian 1-7

Cara Diet Alami dan Sehat dengan 14 Cara. Bagaimana caranya diet alami supaya badan saya lebih langsing dan perut tidak buncit? Diet alami adalah mengkonsumsi makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Anda dapat makan lebih banyak tapi Anda masih bisa menurunkan berat badan.

Hal ini tampaknya seperti alami: Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, sehingga Anda melakukan diet yang sangat ketat, mengurangi makan dan selanjutnya yang terpikirkan adalah makanan lagi. Diet yang Anda jalani seperti program yang datang dan pergi. Minggu kemarin diet ketat dan minggu ini makan besar, dan begitu seterusnya…. Tidak berguna sama sekali hanya buang-buang energy, waktu dan uang.

Cukup sudah! Anda tetap makan sesuai dengan keinginan Anda, tetapi Anda masih bisa menurunkan berat badan Anda.

 


 

Nah ini dia Cara Diet Alami dan Sehat dengan 14 Cara. Bagian 1-7

Cara diet alami dengan 14 cara smart detox easy


 

Ini nih Cara Diet Alami dan Sehat dengan 14 Cara.

Melakukan kebiasaan makan yang sehat sebenarnya tidak susah dan tidak seketat yang dibayangkan banyak orang. Langkah-langkah penting yang harus diperhatikan adalah memakan sebagian besar makanan yang berasal dari tanaman-sayuran, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan (kacang, kacang polong, lentil) – dan porsi makanan yang dikonsumsi. Berikut adalah panduan untuk membangun pola makan yang sehat.

1. Mengkonsumsi Makanan Bervariasi
Tidak semua nutrisi dan zat-zat lain yang terkandung di dalam makanan dapat memberikan kontribusi terhadap kesehatan, jadi memakan berbagai macam makanan dapat membantu Anda mendapatkan semua zat dan nutrisi yang terkandung dalam makanan supaya dapat mencegah munculnya penyakit.

2. Tetap Menjaga Porsi Makan
Tentu, Anda bisa makan semua brokoli dan bayam yang Anda inginkan, tapi untuk makanan yang mempunyai kalori tinggi, mengontrol porsi makan adalah kuncinya. Dalam beberapa tahun terakhir, ukuran porsi telah menggelembung. Di restoran, memilih hidangan pembuka untuk diri sendiri, bukannya membagi hidangan dengan teman. Jangan memesan makanan apa pun yang tertera dalam buku menu, tetapi periksa juga porsinya

Sayuran segar dan menyehatkan

3. Makan Banyak Buah dan Sayuran
Untuk diet 2.000 kalori, Anda mengkonsumsi 2½ cangkir sayuran dan 2 cangkir buah / hari. Jika Anda diet lebih dari 2.000 kalori, maka Anda harus mengkonsumsi lebih dari porsi tersebut. Pastikan mengkonsumsi sayuran hijau, dan buah segar. Nutrisi, serat dan senyawa lainnya dalam makanan tersebut dapat membantu melindungi tubuh kita terhadap kanker dan penyakit lainnya. Makanlah  buah-buahan utuh dibuat jus untuk menambah konsumsi serat. Buah-buahan dan sayuran beku dan kaleng adalah pilihan yang juga baik.

4. Konsumsi lebih banyak biji-bijian.
Biji-bijian, seperti barley dan gandum harus Anda konsumsi setidaknya segenggam setiap hari. Hampir semua nutrisi dan serat berasal dari gandum. Carilah produk berlabel “100% gandum”.  Jika makanan tersebut tidak mengatakan 100% mengandung Gandum, maka carilah kandungan gandum sebagai daftar yang utama pada produk yang akan kita beli atau makan.

5. Batasi Tepung yang Mengandung Gula
Karbohidrat olahan seperti roti putih, pasta dan sebagian besar makanan ringan memiliki sedikit atau tidak ada serat makanan dan nutrisi. Perhatikan pada label makanan, hati-hati untuk “tepung terigu” (juga disebut “putih”, “halus” atau “diperkaya” tepung) pada daftar bahan. Juga, batasi mengkonsumsi makanan dengan tambahan gula, seperti soda dan permen. Ini adalah sumber kalori yang berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Banyak makanan manis juga tinggi lemak, jadi mereka lebih padat kalori.

biji kacang-kacangan

6. Nikmati Ikan dan Kacang-kacangan
Kacang-kacangan, ikan berlemak, alpukat dan minyak nabati memberikan pasokan lemak tak jenuh yang sehat buat tubuh. Penelitian terbaru menunjukkan makanan tersebut, meskipun tinggi kalori, cenderung tidak membuat berat badan menjadi naik. Namun, cara yang terbaik adalah pada waktu memproses memasaknya, misalnya menggunakan minyak zaitun atau canola untuk mengganti mentega. Lemak ikan membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan memiliki manfaat lain, terutama karena omega-3 lemak tak jenuh ganda nya.

7. Hindari Daging Berlemak
Lemak jenuh, terutama dari daging merah dan daging olahan, meningkatkan LDL (“buruk”) kolesterol. Untuk membatasi asupan makanan Anda, pilih daging tanpa lemak, unggas tanpa kulit dan tanpa lemak atau produk susu rendah lemak. Ini juga ide yang baik untuk mengganti lemak jenuh dengan lemak “baik”, yang ditemukan dalam minyak kacang, ikan dan sayuran, bukan dengan karbohidrat olahan seperti roti putih dan makanan ringan makanan.  Bersambung ke bagian 2, cara diet alami dan sehat dengan 14 cara. Cara 8 – 14, klik di sini.

Selain itu ada program yang sangat membantu mempermudah Anda dalam menjalankan program menurunkan berat badan. Jika Anda tidak ingin susah-susah atau tidak ingin dipusingkan dengan pemilihan makanan organic, maka ada program yang sangat mudah dan sangat berhasil, yaitu Program Menurunkan Berat Badan hanya dalam 20 hari dengan Metode Detoksifikasi organ tubuh. Klik link berikut ini untuk mempelajari lebih jauh : http://smartdetoxeasy.com

Ayo..! Konsultasi langsung Cara melangsingkan tubuh dan merampingkan perut buncit Anda, ADD WA: BB : 081572482424

One comment

Leave a Reply