Cara Sehat Diet Alami dan Sehat dengan 14 Cara. Bag2

Bagaimana caranya diet sehat alami supaya badan saya lebih langsing dan perut tidak buncit? Cara sehat Diet alami adalah mengkonsumsi makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Anda dapat makan lebih banyak tapi Anda masih bisa menurunkan berat badan.


Nah ini dia Cara Sehat Diet Alami dan Sehat dengan 14 Cara. Bagian 8-14

Cara sehat diet alami 14 cara smart detox easy


Setelah Anda menjalankan cara sehat diet alami dan sehat mulai dari pertama sampai ke tujuh, berikut ini adalah cara selanjutnya.

8. Hindari Lemak Trans
Lemak trans dihasilkan oleh minyak sayur yang terhidrogenasi secara parsial yang digunakan dalam banyak makanan olahan (seperti makanan panggang, makanan ringan dan margarine stick) dan makanan cepat saji (fast food), seperti kentang goreng. Lemak trans meningkatkan LDL (“buruk”) kolesterol dan juga mengurangi HDL (“baik”) kolesterol, meningkatkan risiko penyakit jantung. Sejak tahun 2006, ketika hukum pelabelan lemak trans mulai berlaku, banyak pembuat makanan telah menghilangkan atau sangat mengurangi lemak ini dalam produk-produk mereka.

9. Membatasi Konsumsi Pemicu Kolesterol
Kolesterol hanya ditemukan dalam makanan hewani, seperti daging dan telur. The American Heart Association merekomendasikan bahwa orang sehat harus membatasi asupan kolesterol 300 miligram (mg) per hari. Bagi merekayang mempunyai penyakit jantung, diabetes, kadar kolesterol yang tidak diinginkan atau faktor risiko koroner lainnya, batasnya adalah 200 mg. Beberapa peneliti mempercayai pedoman ini dan menyarankan batas harian yang lebih tinggi, setidaknya untuk orang sehat.

10.    Menjaga Sodium tetap Rendah dan Kalium tetap Tinggi
Sodium yang berlebih akan meningkatkan tekanan darah pada banyak orang dan memiliki efek berbahaya lainnya. Orang yang berumur lebih dari 50 tahun, orang kulit hitam dan orang-orang dengan hipertensi, diabetes atau penyakit ginjal kronis-yang kebanyakan orang dewasa-harus membatasi natrium sampai 1.500 miligram per hari (sekitar dua-pertiga dari satu sendok teh garam). Semua orang harus menjaga asupan Sodium di tubuhnya kurang dari 2.300 miligram per hari. Pada saat yang sama, harus mengkonsumsi lebih banyak kalium, dimana kalium dapat menurunkan tekanan darah. Makanan kaya kalium adalah buah jeruk, pisang, kentang, kacang-kacangan dan yoghurt.

11. Perhatikan Kalsium Anda dan Vitamin D
Ini sangat penting untuk kesehatan tulang. Dapatkan kalsium dari makanan rendah lemak atau produk susu tanpa lemak dan makanan yang diperkaya seperti jus jeruk dan minuman kedelai. Jika Anda tidak bisa mendapatkan 1.000 sampai 1.200 mg per hari dari makanan, ambillah dari makanan suplemen kalsium. Cukup sulit untuk mengkonsumsi makanan yang cukup akan vitamin D, jika ingin mendapatkannya harus dari sinar matahari, tetapi cara tersebut cukup berisiko karena pengaruh sinar Ultra violet (UV). Banyak orang-terutama mereka yang berusia lebih dari 60, tinggal di lintang utara atau memiliki kulit lebih gelap-mungkin memerlukan suplemen D (800 sampai 1.000 IU per hari).

12. Pilih Makanan Nutrisi daripada Suplemen
Suplemen tidak dapat menggantikan diet sehat, sedangkan yang memasok senyawa yang berpotensi menguntungkan tubuh kita dan tak terhitung jumlahnya adalah vitamin dan mineral dan itu yang terkandung dalam makanan bernutrisi. Makanan menyediakan “sinergi” yang mengandung banyak nutrisi yang sangat efisien untuk tubuh.

13. Hati-hati terhadap Kalori Cair
Minuman menyediakan lebih dari 20 persen dari kalori dalam makanan rata-rata orang Amerika. Beberapa kalori cair berasal dari minuman sehat, seperti susu dan 100 persen jus buah. Tapi kebanyakan kalori tinggi berasal dari soda dan minuman manis lainnya dan minuman beralkohol, namun minuman tersebut sedikit sekali mengandung nutrisi sehat. Minuman ringan merupakan sumber utama gula dan kalori bagi banyak orang Amerika, terutama minuman anak-anak. Meskipun jus lebih bergizi daripada minuman ringan, tetapi mengandung kalori yang tinggi, sehingga sebagian besar orang minum tidak lebih dari satu cangkir sehari.

Alkohol No

14. Hindari Alkohol
Jika Anda memang harus minum yang mangandung alkohol, tidak lebih dari satu gelas sehari untuk wanita, dua hari untuk pria. Orang tua harus minum lebih sedikit. Minuman didefinisikan sebagai 12 ons bir, 5 ons anggur. Sementara alkohol dalam jumlah sedang memiliki manfaat untuk jantung, mengkonsumsi terlalu banyak dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Bahkan mengganggu kemampuan Anda untuk mengemudi dan dapat meningkatkan risiko kanker tertentu. Beberapa orang, termasuk wanita hamil dan mereka yang memiliki kondisi medis tertentu, sebaiknya hindari alkohol sama sekali.

Selain itu ada program yang sangat membantu mempermudah Anda dalam menjalankan program menurunkan berat badan. Jika Anda tidak ingin susah-susah atau tidak ingin dipusingkan dengan pemilihan makanan organic, maka ada program yang sangat mudah dan sangat berhasil, yaitu Program Menurunkan Berat Badan hanya dalam 20 hari dengan Metode Detoksifikasi organ tubuh. Klik link berikut ini untuk mempelajari lebih jauh : http://smartdetoxeasy.com

Ayo..! Konsultasi langsung Cara melangsingkan tubuh dan merampingkan perut buncit Anda, ADD WA: BB : 081572482424

Leave a Reply