Cara Diet Cepat Ala Artis Aurel Hermansyah

Beranjak remaja, Aurel Hermansyah menjelma jadi pujaan para cowok di Indonesia. Kulitnya halus dan mulus, badannya yang langsing dan seksi bisa dibilang nyaris tanpa cela di wajah dan bodinya. Cara Diet Cepat Ala Artis Aurel Hermansyah.

Mempunyai tubuh yang langsing dan ideal menjadi idaman semua wanita. Tidak terkecuali anak mantan pasangan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti, yaitu Aurel Hermansyah. Setelah melakukan diet ketat, Loli sapaan akrab Aurel Hermansyah kini semakin terlihat langsing dan juga cantik. Pada kesempatan kali ini Aurel pun akan berbagi cara atau memberikan tips diet untuk cepat langsing ala dirinya di akun ask.fm dirinya.

Cara Diet Cepat Ala Artis Aurel Hermansyah sebelum diet ketat

Diet yang dilakukan Auel Hermansyah ternyata termasuk diet ketat, dimana Aurel Hermansyah tidak makan nasi. Bagi yang tidak mempunyai niat yang keras, tentunya diet seperti ini sangat menyiksa dan sangat melaparkan. Bayangkan bagaimana lemasnya seseorang yang tubuhnya tidak dapat asupan nasi selama beberapa bulan. Sedangkan kita tahu bahwa nasi adalah makanan pokok orang Indonesia.

Ternyata tips cepat kurus ala Aurel Hermansyah untuk mengatasi rasa lapar yang sangat adalah dengan makan buah dan juga sup sayur. Selain itu, Aurel Hermansyah tidak minum yang manis-manis. Aurel hanya minum air putih saja. Selain tidak minum minuman manis, Aurel menambahkan bahwa ia juga tidak makan makanan manis apalagi gorengan.

Cara Diet Cepat Ala Artis Aurel Hermansyah

Berikut ini adalah langkah rahasia Cara Diet Cepat Ala Artis Aurel Hermansyah yang wajib kamu ketahui:

– Tidak makan nasi
– Sebagai pengganti nasi, konsumsi buah dan sup sayur
– Hindari makanan dan minuman manis
– Minumlah dengan air putih sebagai pengganti minuman manis
– Hindari gorengan

Tips yang ia bagi di akun ask.fm ini menarik perhatian banyak followers. Beberapa pun akhirnya mengikuti jejak Loli dengan mencoba diet tanpa makan nasi. Ternyata diet ala Aurel ini memberikan hasil yang luar biasa, ada yang mengaku turun berat badan 3 kg dalam waktu 7 hari saja. Ada juga yang lebih fantastis, berat badan follower yang aslinya 50 kg bisa langsung turun jadi 44 kg dalam waktu sekejap. Diet seperti itu bisa saja enurunkan berat badan secara cepat, tetapi harus dengan iat yang kuat dalam menjalankannya.

Cara Diet Cepat Ala Artis Aurel Hermansyah setelah diet ketat

Aurel pun memposting berbagai testimoni followersnya itu dan memberikan pujian kepada mereka.

Berikut adalah cuplikan mengenai Tanya Jawab Aurel dengan para Fansnya mengenai program pelangsingan tubuhnya melalui akun Ask.fm dirinya:

Aurel pun memberikan tips bagi fnasnya yang khawatir jika diet tidak makan nasi akan menimbulkan sakit mag yang sudah diidapnya. Berikut tipsnya:

Anda pun bisa mengikuti jejak Aurel Hermansyah dalam program pelangsingan tubuh untuk mendapatkan tubuh ideal nan seksi. Tentunya cara diet tersebut butuh niat yang kuat dalam menjalankannya karena termasuk diet ketat. Tetap konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter Anda jika memang Anda ingin melakukannya.

SMART DETOX

Merasa ragu untuk menjalankan atau meniru cara Aurel Hermansyah dalam program diet ketatnya ? Ada Smart Detox, ya Smart detox akan menjadi satu-satunya solusi program pelangsingan tubuh Anda. Tidak perlu diet ketat dalam menjalankannya. Nutrisi Smart Detox akan membuat Anda selalu merasa kenyang dan segar setiap hari.

Sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri memproduksi produk kesehatan dari Amerika, yaitu Synergy USA mengeluarkan produk yang sangat fenomenal yang dinakamakn Smart Detox. Smart Detox adalah nutrisi (bukan herbal dan bukan obat) yang berfungsi untuk membersihkan racun dan kotoran dari dalam tubuh dengan cara yang sangat cepat, sehat dan alami sehingga tubuh menjadi langsing dan berat badan turun sampai 20kg hanya dalam 20 hari saja. Pelajari caranya di sini.

 

Konsultasi dan pemesanan Smart Detox, hubungi Distributor 0815 7248 2424 atau WA: WA: 081572482424.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Lapar 20 kg

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply