Cara Langsing Pamela Safitri Komentar di Twitter

Pamela Safitri ingin langsing seperti Kate Middleton? ini komentarnya. Cara Langsing Pamela Safitri Komentar di Twitter.

 

pamela safitri langsing

Pasangan biduanita dangdut berjuluk “Duo Serigala”, Pamela Safitri yang sempat membuat geger. Pamela dan teman duetnya Ovi Sovianti dihujat netizen karena mengunggah videoklip lagu barunya dengan goyangan dribble menggunakan payudara, kali ini Pamela malah pamer buah dadanya.

Pamela Safitri baru-baru ini berkomentar tentang kehamilan seseorang. komentarnya adalah “Langsing Saat Hamil, Wanita Ini Diduga Tak Hidup Dengan Sehat” yang dikasih link ke web vemale.com.

Vamela.com. – Kehamilan memang membuat banyak wanita mengalami lonjakan berat badan. Namun salah satu wanita yang kehamilannya banyak membuat wanita terkesan adalah Kate Middleton.

Kate Middleton

Duchess of Cambridge ini memang langsing saat hamil maupun pasca melahirkan. Banyak yang bertanya-tanya apakah hal ini baik. Namun pada kenyataannya Kate Middleton dan Pangeran George sama-sama sehat hingga kini. Seorang wanita bernama Sadie yang dalam kehamilannya tetap langsing dengan melakukan olahraga dan makan sehat, dicurigai kalau dirinya tidak memberi nutrisi janinnya dengan baik.

Sadie mengisahkan bagaimana orang mengkritiknya agar ‘merelakan’ hasrat diet yang ia lakukan. Namun bagi Sadie, hamil bukanlah alasan untuk menjadi gemuk. Baginya olahraga, makan sehat dan menjaga bentuk badan bukan hal yang berlebihan.

Wanita itu konsisten menjalankan gaya hidup sehatnya dan memiliki tubuh yang langsing dalam masa hamilnya. Ia adalah sosok wanita yang bangga dengan kondisinya yang langsing saat hamil ini.

Sadie sendiri mendukung ibu hamil yang tetap menjaga bentuk tubuh meski sedang hamil, semacam Kate Middleton. Pada akhirnya Sadie juga membuktikan lewat ceritanya pada Dailymail bahwa ia bisa melahirkan bayi yang sehat.

Penasehat The Royal College of Midwives, Janet Fyle juga mengatakan bahwa sebenarnya saat sedang hamil, bayi mengambil nutrisi yang ia perlukan saja. Mitos makan untuk berdua kadang membuat ibu makan berlebihan yang nantinya sisa energi yang tak diserap si kecil menjadi kelebihan berat badan bagi sang ibu.

Kondisi pada setiap calon ibu memang berbeda antara satu dengan lainnya. Namun makan sehat dan olahraga cukup memang sangat dibutuhkan dalam masa kehamilan untuk kebaikan sang ibu juga. Kalau Anda bagaimana Mommy? Pernah mengalami kelebihan berat badan atau menjaga bentuk badan saat hamil?

SMART DETOX

Smart Detox yang mempunyai rasa buah, mint dan coklat memiliki konsep detoksifikasi, usus kita akan diperbaiki, plak-plak tersebut akan dikikis habis, pencernaan akan lancar dan Smart Detox akan mampu menguras racun-racun dalam tubuh kita. Makanya program revolusioner Smart Detox dapat berefek pada penurunan berat badan dan tubuh menjadi langsing serta perut tidak buncit lagi.
SMART DETOX menghasilkan Berat Badan turun 4 – 20 kg dalam 20 hari.. dijamin..!!


Konsultasi dengan konsultan Synergy untuk mendapatkan keterangan lebih mendetail tentang Cara Kerja Detoksifikasi Smart Detox untuk Langsing Sehat dan Alami, add pin BB : 081572482424 atau Call: 0815 7248 2424

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply