Cara Langsing Prisia Nasution, “Kalau ada bakso di pinggir jalan lewat ya sikat aja”

TRIBUNNEWS.COM – Cara Langsing Prisia Nasution. Phia mengaku tak punya resep khusus diet. Phia tak akan menahan makan sesuatu jika ia memang sedang ingin menyantapnya.
“Aku bukan tipe yang jago untuk diet. Kalau ada bakso di pinggir jalan lewat ya sikat aja. Kalau untuk tips diet jangan tanya aku, salah banget,” kata Phia di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat belum lama ini.

Prisia Nasution sang penari

Jika ada tawaran pekerjaan yang mengharuskannya menurunkan berat badan, Phia lebih suka melakukannya lewat olahraga. Seperti saat akan bermain film Sang Penari . Ketika itu, ia diminta untuk mengurangi berat badannya sebanyak 10kg.

Selama tiga bulan, Phia rajin bersepeda. “Waktu persiapan film, dari rumahku di kawasan Fatmawati sampai ke lokasi untuk reading, aku naik sepeda. Dalam waktu tiga bulan beratku turun dari 58 kg menjadi  51 kg,” cerita Prisia.

 

Vemale.com – Siapa yang menyangka bahwa dibalik penampilan tubuhnya yang sangat ideal ternyata Prisia Nasution ini doyan banget makan Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/10), Prisia ternyata tak harus melakukan diet yang super ketat agar tubuhnya tampak langsing. Wah, lalu apa ya rahasia Prisia agar tetap memiliki tubuh ideal?

“Semua dimakan kayaknya. Aku makan sembarangan. Apa saja ya dimakan selama senang,” ucap Prisia di City Walk mall, Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Ternyata oh ternyata, Prisia hanya mengimbangi kebiasaan makannya itu dengan cukup olahraga. Prisia ternyata bisa mengatur naik turunnya berat badan dengan mudah. Kuncinya adalah dari pola makan dan olahraga teratur yang ia jalani.

“Mudah kok dua-duanya (naik dan turunnya berat badan) karena aku kan hobi makan. Kalau menurunkan ya cukup olahraga saja,” ungkapnya.

Prisia ini juga sangat anti mengonsumsi obat-obatan kimia hanya demi menjaga kesehatannya. Saat ini berat badannya berkisar antara 50-60 kg.

 


Yuk..!! dapatkan info cara melangsingkan tubuh secara aman, sehat dan cepat.

Add pin BB : 081572482424


 

 

Leave a Reply