Cara Mengecilkan Paha dengan Latihan Ringan

Cara Mengecilkan Paha dengan Latihan Ringan. Mengecilkan atau merampingkan lemak paha hanya dapat dilakukan dengan sukses dengan kombinasi diet dan olahraga. Dengan melakukan pola makan yang benar dan olahraga yang teratur selain mengecilkan paha juga dapat merampingkan bagian tubuh yang lainnya.

Anda harus punya target dalam mengecilkan paha dengan cara fokus pada paha yang akan dikecilkan.

Jongkok. Ada banyak latihan squat (jongkok) yang berbeda yang dapat Anda lakukan, tetapi ide dasarnya adalah: Dengan rentangkan kaki selebar bahu Anda, turunkan pantat Anda ke tanah sampai paha sejajar dengan tanah. Tahan posisi ini selama tiga detik sebelum mendorong ke atas.

Cara Mengecilkan Paha dengan Latihan Ringan

Cobalah melakukan squat dengan bola latihan. Tempatkan bola ke dinding menggunakan punggung turunkan pantat sambil menahan bola ke dinding. Latihan ini tidak hanya meningkatkan intensitas jongkok – itu juga akan memberi semacam pijatan di punggung yang bagus untuk punggung Anda.

Menekuk lutut. Peganglah dumbbell 5 atau 8 pon di masing-masing tangan, dorong badan ke depan dengan tumpuan satu kaki di depan, dan kaki belakang ikut mendorong ke depan, pastikan lutut sekitar 2.5 cm di atas tanah. Lakukan dengan kaki lainnya secara bergantian. Lihat gambar

Cara Mengecilkan Paha dengan Latihan Ringan

 

Minumlah air putih yang cukup. Fokus pada minum air yang cukup. Air sangat sehat, berlimpah, murah, dan benar-benar enak. Air dapat membuang keluar racun berbahaya, membawa nutrisi ke sel-sel, dan membuat daerah pencernaan menjadi lancar.

Hindari soda, minuman energi, jus konsentrat, dll. Semua minuman tersebut memiliki banyak gula di dalamnya, kadang-kadang sebanyak 300 kalori, minuman tersebut dapat menggagalkan seluruh latihan yang telah dilakukan

 

Minum teh hijau untuk sumber antioksidan dan membakar kalori. Teh hijau mengandung sekitar sepuluh kali polifenol, dan membantu tubuh dalam melindungi sel-sel dari radikal bebas. Teh mengandung 1-2 kalori per liter.

 

Minumlah secangkir teh atau segelas air sebelum Anda makan. Hal ini akan mengelabui tubuh Anda karena akan merasa kenyang duluan setelah minum sehingga porsi makan bisa dikurangi.

 

Pola Makan sehat. Anda tidak perlu melakukan diet untuk makan sehat. Hanya mengurangi apa yang Anda makan akan membantu Anda untuk langsing. Ketika makan sehat Anda harus memilih jenis dari masing-masing kelompok makanan yang Anda harus makan. Cobalah untuk makan makanan seimbang setiap kali Anda makan.

Protein: Pilih daging tanpa lemak jika akan menambah asupan protein pada tubuh Anda. Daging tanpa lemak termasuk ikan dan unggas. Bentuk lain dari protein yang baik adalah kacang-kacangan, dan produk kedelai.

Buah-buahan dan sayuran: Semua orang sudah tahu bahwa jenis makanan ini adalah sangat baik untuk tubuh.

Lemak baik vs lemak jahat: asam lemak Omega 3 dan lemak tak jenuh tunggal yang baik untuk sistem anda dan benar-benar akan membantu menurunkan kolesterol Anda. Kacang-kacangan, minyak zaitun, minyak biji, dan ikan semuanya mengandung lemak baik.

Susu: Cobalah untuk minuml produk susu rendah lemak. Yogurt sangat baik, karena mengandung bakteri yang membantu Anda mencerna dan mengolah makanan secara efisien. Produk susu juga merupakan sumber protein yang baik dan kalsium.

Rendah karbohidrat (Atkins) diet. Teorinya adalah bahwa orang yang kelebihan berat makan terlalu banyak karbohidrat. Diet yang kaya karbohidrat menyebabkan tubuh melepaskan insulin. Tubuh mengontrol insulin dengan memproduksi glukosa (gula), yang pada akhirnya akan diubah menjadi lemak.

Meskipun Anda ingin membatasi jumlah karbohidrat yang Anda makan, Jangan sampai meniadakan karbohidrat dari menu makan Anda. Bagaimanapun juga karbohidrat baik untuk tubuh. Cobalah untuk mengkonsumsi karbohidrat minimal 20%. Karbohidrat merupakan sumber yang baik untuk tubuh. Makanan yang diperbolehkan sebagai bagian dari diet rendah karbohidrat: Daging tinggi protein, seperti daging sapi, domba, ayam, dan kalkun. Ikan tinggi protein, seperti salmon, tuna, mackerel, dan ikan trout. Selamat mencoba Cara Mengecilkan Paha dengan Latihan Ringan

Yang dicari dari search engine: