Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Bagaimana cara mengecilkan perut supaya badan saya lebih langsing dan perut tidak buncit? Diet alami adalah mengkonsumsi makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Anda dapat makan lebih banyak tapi Anda masih bisa menurunkan berat badan.

Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat, sehingga Anda melakukan diet yang sangat ketat, mengurangi makan dan selanjutnya yang terpikirkan adalah makanan lagi.

Diet yang Anda jalani seperti program yang datang dan pergi. Minggu kemarin diet ketat dan minggu ini makan besar, dan begitu seterusnya…. Tidak berguna sama sekali hanya buang-buang energy, waktu dan uang.

Cukup sudah! Anda tetap makan sesuai dengan keinginan Anda, tetapi Anda masih bisa menurunkan berat badan Anda.

 


Nah ini dia cara mengecilkan perut buncit dan gas perut.

perut buncit

Perut terasa buncit? Berikut adalah bagaimana Anda cara mengecilkan perut buncit.
Anda ingin memiliki perut rata disaat menghadiri suatu undangan, namun kondisi perut Anda sangat-sangat mengkhawatirkan karena sehari-hari mengkonsumsi terlalu banyak soda atau makanan tidak sehat lainnya. Perut buncit / kembung tidak hanya terlihat buruk, tetapi juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan secara fisik. Kabar baiknya adalah, menurut para ahli perut kembung mudah untuk dihindari.

Pemaparan kali ini tidak berbicara tentang lemak perut yang berlebihan. Kita bicara tentang distensi perut yang bersifat sementara yang sering mengganggu kebanyakan orang. Michael Jensen, MD, seorang ahli endokrinologi dan obesitas peneliti di Mayo Clinic, mengatakan kecuali perut kembung disebabkan oleh kondisi medis seperti penyakit hati atau jantung, satu-satunya penyebab sebenarnya adalah gas pada usus.
“Sebuah mitos mengatakan perut kembung disebabkan dari akumulasi cairan yang tertimbun di dalam perut, perut bukanlah tempat di mana cairan menumpuk,” kata Jensen.

Jadi apa yang menyebabkan gas menumpuk dan menimbulkan perut kembung? Berikut adalah jawaban dari para ahli ditambah saran cara melangsingkan perut.

1. Hindari Sembelit

Jika terlalu sedikit serat, cairan, dan aktivitas fisik dapat menyebabkan sembelit, Kata “Jensen”. Untuk menghindari hal ini, lakukanlah diet serat tinggi (25 gram per hari untuk wanita dan 38 untuk laki-laki) dari biji-bijian, buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan. Juga, minum banyak minum (sekitar 6-8 gelas sehari) dan melakukan kegiatan fisik / olah raga selama minimal 30 menit, lima kali seminggu.

2. Alergi terhadap Gandum atau Intoleransi Laktosa
Alergi makanan dan intoleransi laktosa dapat menyebabkan kembung. Tapi, hal ini perlu dikonfirmasi oleh dokter Anda. Banyak orang mendiagnosa dirinya sendiri dan akhirnya takut dan tidak mengkonsumsi susu sehat dan biji-bijian pada saat mereka diet. Jika Anda curiga Anda memiliki alergi atau intoleransi, pergilah ke dokter untuk tes.

3. Jangan Makan Terlalu Cepat.
Makan dengan cepat dan tidak mengunyah dengan baik dapat menyebabkan tertelannya udara yang mengakibatkan kembung, kata Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku The Flexitarian Diet.

Jadi santailah dan nikmatilah makanan Anda. Anda makan setidaknya butuh waktu sekitar 30 menit. Juga, perlu diingat bahwa pencernaan dimulai dari mulut yaitu pada saat Anda makan dan Anda dapat menghindari perut kembung hanya dengan mengunyah makanan Anda,kata  Blatner.

Ada manfaat lain untuk memperlambat perut kembung. Bila Anda meluangkan waktu untuk benar-benar mengunyah dan merasakan makanan Anda, snack atau makanan lainnya. Dan suatu penelitian telah menunjukkan bahwa jika Anda makan lebih lambat, Anda mungkin makan lebih sedikit.

4. Jangan berlebihan Minuman berkarbonasi.
Desis dalam minuman berkarbonasi (bahkan yang diet) dapat menyebabkan gas terjebak di perut Anda, ujar “Blatner”.
Sebaliknya, minuman yang sehat adalah air minum campur dengan lemon, jeruk nipis, atau mentimun. Atau hanya mengurangi jumlah minuman bersoda yang Anda konsumsi setiap hari. Cobalah teh peppermint untuk minuman menenangkan yang dapat membantu mengurangi mengasapi.

5. Jangan berlebihan makan Permen Karet.
Permen karet juga dapat menyebabkan tertelannya udara, yang dapat menyebabkan kembung.
Jika Anda punya kebiasaan makan permen, makanlah alternatif lain yaitu permen karet.  Makanlah makanan yang tinggi serat seperti buah, sayuran, atau popcorn low fat.

6. Hati-hati Makanan dengan Pemanis Buatan

“Banyak pasien saya menderita kembung karena mereka mengkonsumsi terlalu banyak gula dalam makanan dan minuman yang menggunakan pemanis buatan, dan itulah yang menyebabkan kembung” kata Blatner.
Para ahli merekomendasikan mengkonsumsi makanan yang menggunakan pemanis buatan tidak lebih dari 2 atau 3 porsi makanan dan minuman per hari.

7. Batasi Mengkonsumsi Sodium.
Jensen kembali mengatakan, “Makanan yang diproses memasak cenderung mengandung tinggi sodium dan rendah serat, yang keduanya dapat berkontribusi untuk perasaan kembung, Jensen mengatakan.
Biasakan membaca label pada kemasan makanan, saran Blatner. Ketika membeli makanan, baik dalam kaleng, atau makanan beku, pastikan kandungan sodium tidak lebih dari 500 mg. Mengkonsumsi makanan bersoidum tidak lebih dari 1.500 sampai 2.300 mg per hari. Carilah makanan yang berlabel “bebas natriums, rendah sodium, atau natrium yang sangat rendah.

8. Sayuran mengandung gas
Jika Anda tidak terbiasa makan kacang-kacangan, maka dapat menyebabkan perasaan bahwa perut kita mengandung gas. Begitu juga dengan sayuran, seperti brokoli, kubis Brussel, kembang kol. Walaupun demikian hal tersebut jangan lantas membuat Anda harus berhenti mengkonsumsi sayuran yang berserat tinggi.

Mengkonsumsi kacang-kacangan bagi yang tidak terbiasa, memang dapat mengakibatkan perut kembung, tapi jangan khawatir karena lama-kelamaan Anda akan terbiasa. Masukkan kacang-kacangan tersebut ke dalam dafta diet Anda dan terus mengkonsumsinya perlahan-lahan sampai tubuh Anda menyesuaikan dengan senyawa yang awalnya dapat menyebabkan gas. Atau, Anda dapat mengkonsumsi produk anti-gas, yang dapat membantu mengurangi gas dari kacang-kacangan atau sayuran.

9. Makanan kecil Lebih Sering

Alih-alih tiga kali makan besar per hari, cobalah makan makanan kecil / snack lebih sering. Hal ini dapat membuat Anda bebas dari perasaan kembung yang sering muncul ketika selesai makan.

10. Cobalah Mengkonsumsi makanan dan minuman Anti-Kembung
Beberapa studi menunjukkan bahwa teh peppermint, jahe, nanas, peterseli, dan yogurt mengandung probiotik (bakteri “baik”) dapat membantu mengurangi kembung.

“Ini adalah makanan yang aman yang baik untuk Anda bila digunakan dengan tepat, jadi mengapa tidak mencobanya dan melihat apakah makanan tersebut membantu Anda.

11. Kata Akhir Tentang Lemak di Perut

Para ahli setuju bahwa Anda tidak harus puasa makan, atau menggunakan obat pencahar atau pil untuk membantu Anda menurunkan berat badan.
Bagi kebanyakan orang, ketika hilangannya lemak tubuh secara keseluruhan, tubuh Anda mengurangi lemak di perut secara otomatis,” katanya. “Meskipun orang menurunkan berat badan dengan cara yang berbeda,akan tetapi akan Nampak terlihat pada bagian perut dibanding bagian tubuh yang lain.

Para ahli juga mengatakan bahwa melakukan latihan perut sepanjang hari tidak akan menyingkirkan perut buncit. Meskipun Anda tidak dapat selalu melihat apa yang terjadi pada perut Anda, Anda dapat memperkuat otot-otot perut dengan rutinitas seperti Pilates dan latihan latihan bola. Dan, otot yang lebih kuat dapat membantu perut Anda terlihat datar.

Selain itu ada program yang sangat membantu mempermudah Anda dalam menjalankan program menurunkan berat badan. Jika Anda tidak ingin susah-susah atau tidak ingin dipusingkan dengan pemilihan makanan organic, maka ada program yang sangat mudah dan sangat berhasil, yaitu Program Menurunkan Berat Badan hanya dalam 20 hari dengan Metode Detoksifikasi organ tubuh. Klik link berikut ini untuk mempelajari lebih jauh. http://smartdetoxeasy.com

Yukk..! Konsultasi langsung Cara melangsingkan tubuh dan merampingkan perut buncit Anda add WA: WA: 081572482424

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply