Cara Menguruskan Badan 20 kg dalam 2 minggu

Kesalahan orang yg diet adalah tdk mengenal betul penyebab susahnya menurunkan berat badan. Konsultasi WA: BB 081572482424. Cara Menguruskan Badan 20 kg dalam 2 minggu.

Dua puluh kilogram turun berat badan dalam dua minggu adalah cara yang sangat singkat. Banyak orang telah mencoba berbagai pil dan obat pelangsing dan juga ada yang dengan cara operasi sedot lemak untuk menguruskan berat badan. Cara seperti ini harus benar-benar dikonsultasikan dengan dokter Anda mengingat resiko dan kondisi kesehatan Anda.

Cara Menguruskan Badan 20 kg dalam 2 minggu

Rubahlah apa-apa yang Anda makan.

minum air putih secukupnya setiap hari

1. Minumlah air putih.

Dengan minum air putih mendorong sis-sisa makanan keluar dari sistem pencernaan Anda, menghilangkan racun yang tidak dibutuhkan, sehingga lebih mudah untuk menurunkan berat badan. Selain itu, air adalah bebas kalori, menjadikannya pilihan jauh lebih baik daripada minuman yang manis. Bahkan, jika Anda bisa membatasi diri dari makanan berlemak dan berkalori tinggi dan hanya minum air saja, peluang Anda untuk menurunkan berat badan akan meningkat. Jika Anda membutuhkan rasa dari air yang diminum, Anda bisa minum teh tanpa gula.

Ternyata air putih dapat melancarkan sistem metabolisme tubuh Anda, juga, selain membuat Anda merasa kenyang. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa minum dua gelas air dingin dapat metabolisme sekitar 40% selama 15-20 menit. Para peneliti dapat memastikan akan turun 15 kg dalam tiga bulan jika dilakukan dalam 24 jam.

Junk Food tidak sehat

 

2. Katakan selamat tinggal pada junk food.

Lupakan sama sekali yang namanya junk food. Hapuslah makanan junk food dari diet Anda. Hentikan itu dengan benar-benar. Seseorang yang mengikuti standar diet biasanya mampu untuk melupakan junk food tanpa menderita. Ingat… junk food harus benar-benar dihindari.
Hindari makanan yang mengandung minyak atau lemak, serta makanan dengan kadar gula tinggi.
Pastikan untuk membaca label pada makanan yang Anda akan makan.

 

3. Hindari Karbohidrat

Kandungan yang terdapat pada makanan pasta sebenarnya penuh dengan karbohidrat, padahal sebenarnya mengandung gula yang tinggi. Kandungan gula ini akan meningkatkan kadar insulin dalam tubuh kita, meningkatkan kadar lemak, dan pada akhirnya menambah berat badan kita.

4. Pilih makanan yang kandungan proteinnya kecil dan sayuran

Kurangi atau perlu hindari daging sapi dan babi, pilihlah yang sedikit mengandung protein seperti ayam dan ikan. Mengkonsumsi ikan sangat membantu karena asam lemak pada ikan memberikan tubuh Anda lemak rendah yang dapat yang dibutuhkan tubuh.

Dan makanlah sayuran ketika sarapan, makan siang, dan makan malam. Makanan tersebut bergizi, umumnya tidak terlalu banyak kalori atau gula.

Saya harus mengatakan bahwa langkah-langkah tersebut di atas adalah sangat susah untuk diterapkan, terutama bagi yang tidak disiplin. Makanya Synergy USA memahami betul kesulitan Anda. Synergy membantu memberikan solusi cara diet yang sehat dan tidak menyengsarakan, yaitu diet pola 232.

Pahami dulu mengapa orang sangat susah menurunkan berat badan, simak penjelasan berikut ini.

 

SMART DETOX

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Racun seperti apa? Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus dikonsumsi? Smart detox

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu (untuk melihat detail masing-masing produk silahkan klik masing-masing produk di bawah ini) :

1. Klorofil (cair) rasa mint
2. Proargi (bubuk) rasa coklat
3. Nutriburst (bubuk) rasa jeruk
4. Maximum protein (bubuk) rasa coklat
5. Spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!!

Telpon atau Chat WA sekarang juga..!!

CP : Ibu Nawang Kasrini / Bpk. Juani Suryadi
Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424

 


 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply