Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga dalam 2 Minggu

Janji saya memberi penjelasan mengapa susah sekali menguruskan badan, ini dia. Chat WA: 081572482424. Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga dalam 2 Minggu.

Berikut 7 penjelasan Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga dalam 2 Minggu yang dapat Anda jalankan.

1. Menghitung kalori

Program penurunan berat badan biasanya mengharuskan Anda untuk memodifikasi asupan total kalori. Menghitung kalori dan menyadari berapa banyak Anda makan yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Secara umum, Anda menginginkan untuk turun sekitar 500 – 750 kalori setiap hari dan turun sekitar 5 kg setiap minggu.

Cari tahu berapa banyak kalori yang Anda dapat turunkan dari diet harian Anda dengan terlebih dahulu menghitung jumlah kalori yang harus Anda turunkan setiap harinya. Lakukan ini dengan mencari tahu cara menghitungnya, yaitu kalkulator kalori. Banyak referensi di internet.

Biasanya caranya adalah dengan memasukkan berat badan, tinggi badan, usia dan tingkat aktivitas untuk menghitung asupan kalori yang direkomendasikan untuk Anda. Setiap orang berbeda.

Jangan mengkonsumsi kurang dari 1200 kalori setiap hari. Diet yang terlalu rendah kalori menempatkan Anda pada risiko kekurangan gizi karena Anda tidak bisa makan makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian Anda, seperti vitamin, mineral dan protein.

Haruslah realistis. Karena yang dilakukan Anda tidak melakukan olahraga, berat badan yang turun mungkin tidak terlalu banyak dan tidak secepat yang Anda inginkan, kecuali Anda melakukan yang namanya diet detoksifikasi. Pelajari caranya di bawah.

Menurunkan 1.000 atau 1.500 kalori sehari untuk menguruskan badan lebih kurang dari 2 minggu tidak masuk akal, kecuali kalau memang di dalam organ tubuh Anda benar-benar bersih dari racun dan lemak yang membandel. Apa itu racun yang membandel ?

 

2. Tulis sendiri rencana makan

Jika Anda tidak berolahraga untuk membakar kalori, Anda harus memangkas kalori tersebut dengan cara diet untuk menguruskan badan. Tulislah rencana makan karena dapat membantu Anda merencanakan semua makanan dan makanan ringan Anda dan pastikan makanan tersebut termasuk ke dalam kisaran kalori yang telah Anda tentukan.

Luangkan waktu menuliskan semua makanan Anda, makanan ringan dan minuman selama beberapa hari atau minggu.

Bagilah jumlah kalori tertentu untuk setiap makanan. Sebagai contoh: sarapan 300 kalori, dua kali makan 500 kalori lebih besar, dan 1-2 snack 100 kalori. Ini dapat membantu Anda memilih makanan dan makanan ringan apa yang harus Anda makan setiap hari.

Sertakan makanan berupa buah-buahan, sayuran, biji-bijian dan protein tanpa lemak.

3. Makan diet seimbang

Diet yang kalori terkontrol dan mencakup semua 3 kelompok makanan dasar yang sehat yang baik untuk menguruskan badan. Ke-5 makanan tersebut mencakup:

a. Buah-buahan dan sayuran. Makanan ini padat, berisi, rendah kalori dan rendah lemak. Buah-buahan dan sayuran tidak hanya merampingkan pinggang Anda tapi juga memiliki banyak jumlah vitamin, mineral, serat, dan antioksidan yang Anda butuhkan untuk kesehatan jangka panjang. Buatlah 1/2 dari makanan Anda dengan buah atau sayuran.

b. Protein. Makanan seperti unggas, telur, daging sapi, kacang-kacangan, produk susu dan tahu adalah sumber besar dari protein. Protein akan membantu menjaga Anda kenyang lebih lama dan mungkin mengekang nafsu makan. Pastikan makan 3-4 oz protein setiap kali makan.

c. 100% biji-bijian. Makanan biji-bijian yang tinggi serat dan mengandung beberapa vitamin dan mineral, yaitu gandum, beras merah, almond, dan roti gandum. Masukkan makanan tersebut dalam diet Anda. Batasi ke sekitar 1/2 cangkir atau 1 oz per makanan.

almond Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat sampai 20 kg

 

4. Minum dalam jumlah yang cukup

Asupan air yang cukup juga penting untuk menguruskan badan. Seringkali, rasa haus bisa menimbulkan rasa lapar dan memicu Anda untuk makan. Minum cairan yang cukup dapat membantu mencegah rasa lapar.

Minumlah sekitar sekitar 8 gelas jelas, cairan bebas gula setiap hari. Ini adalah rekomendasi umum, dan cara tepat yang baik untuk memulai program menguruskan badan Anda.

Cairan yang dapat dihitung dalam program diet harian Anda meliputi: air, minuman rasa bebas gula, dan kopi tanpa kafein.

 

5. Snack sehat

Makanan berupa makanan ringan atau snack yang rendah kalori adalah tepat ketika Anda mencoba untuk menguruskan badan. Banyak sekali, camilan yang dapat membantu mendukung menguruskan badan Anda.

Ngemil mungkin tepat bila lebih dari 5-6 jam antara waktu makan Anda. Kadang-kadang, ketika Anda bepergian untuk jangka waktu yang lama tanpa makan, mungkin membuat lebih sulit bagi Anda untuk mengontrol rencana makan atau ukuran porsi Anda.

Kebanyakan makanan ringan termasuk dalam rencana menguruskan badan badan tetap harus mengontrol kalori. Jaga makanan ringan antara 100-200 kalori.

Makanan ringan yang sehat meliputi: 1/4 cangkir kacang, 1 Yunani yoghurt, telur rebus atau seledri dan selai kacang.

 

6. Pilih teknik memasak yang sehat

Metode memasak yang menggunakan banyak minyak, mentega atau saus tinggi lemak atau bumbu dapat menyebabkan lambatnya bahkan gagalnya program menguruskan badan yang Anda rencanakan.

Coba metode memasak yang menggunakan sedikit atau tidak ada lemak.Cobalah memasak dengan cara mengukus dan memanggang.

Beralih ke minyak zaitun atau canola ekstra oil. Ketika menggantikan lemak jenuh (seperti mentega), ini lemak tak jenuh tunggal yang sehat dapat membantu untuk meningkatkan kadar kolesterol darah, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung dan obesitas.

Hindari teknik memasak seperti: deep fat frying atau penggorengan. Juga menghindari metode memasak yang menggunakan banyak mentega, minyak atau margarin.

 

7. Hindari alkohol dan minuman manis

Kedua minuman tersebut yaitu alkohol dan minuman manis mengandung kalori berlebih yang dapat menggagalkan rencana menguruskan badan Anda. Kedua minuman tersebut harus benar-benar dihindari.

Minuman manis yang harus dihindari meliputi: soda biasa, teh manis, minuman kopi manis, minuman suplemen dan jus manis.

Sekali lagi, jika program menguruskan badan Anda ingin berhasil, alkohol harus dihindari.

Demikian ke-7 Cara Menguruskan Badan Tanpa Olahraga dalam 2 Minggu. Semoga bermanfaat.

Seperti sudah saya utarakan di atas bahwa untuk menguruskan badan tanpa olah raga memang tidak secepat yang diinginkan, keculai memang di dalam organ tubuh kita sudah terbebas dari racun dan lemak yang membandel. Berikut penjelasannya:

SMART DETOX

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Racun seperti apa? Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus dikonsumsi? Smart detox

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu (untuk melihat detail masing-masing produk silahkan klik masing-masing produk di bawah ini) :

1. Klorofil (cair) rasa mint
2. Proargi (bubuk) rasa coklat
3. Nutriburst (bubuk) rasa jeruk
4. Maximum protein (bubuk) rasa coklat
5. Spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!!

 

Telpon atau Chat WA sekarang juga..!!

CP : Ibu Nawang Kasrini / Bpk. Juani Suryadi
Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424


 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply