Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis

Simak studi dan penelitian yg dilakukan di Amerika cara menyehatkan tulang dan sendi. Konsultasi WA: 081572482424. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis.

Wanita sangat rentan terhadap serangan patah tulang yang diakibatkan oleh osteoporosis ketika menginjak umur di atas 40 tahun. Kondisi ini ditandai dengan tulang melemah atau berpori yang mudah pecah. Hal tersebut dikemukakan oleh National Osteoporosis Foundation.

Masa tulang tumbuh menjadi dewasa dimulai ketika umur kita menginjak umur 20 tahun dan risiko osteoporosis meningkat dengan bertambahnya usia, sel-sel tulang yang hilang lebih cepat dari pada sel-sel baru yang terbentuk.

Risiko penyakit lainnya juga meningkat – termasuk rheumatoid arthritis, atau RA, lupus dan ankylosing spondylitis. Ada cara-cara mudah yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi risiko penyakit-penyakit tersebut.

Kali ini Smartdetoxeasy.com berbagi informasi yang diperoleh dari berbagai referensi. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis. Cara-cara berikut dapat dilakukan oleh Anda yang masih muda yang sedang dalam masa pertumbuhan tulang dan juga untuk Anda yang lebih tua untuk dapat menjaga kesehatan tulang. Dengan mengikuti cara-cara ini dapat membantu menjaga tulang Anda tetap sehat dan kuat.

1. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Minum susu. Susu dan produk susu olahan lainnya – termasuk keju, yoghurt, keju cottage, susu kedelai dan bahkan es krim. Sumber minuman tersebut adalah termasuk sumber terbaik kalsium, yang sangat penting untuk mendapatkan tulang yang kuat.

2. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Makan sayuran hijau. Sumber kalsium non-susu ada pada sayuran berdaun hijau seperti brokoli dan kale. Sayuran hijau mengandung vitamin D yang tinggi. Jika Anda khawatir bahwa Anda tidak mendapatkan cukup kalsium dari makanan yang Anda makan, tanyakan kepada dokter atau kepada konsultan kesehatan Anda tentang suplemen kalsium. Banyak suplemen kalsium yang sudah siap untuk dikonsumsi sehingga Anda tidak perlu repot-repot mengolahnya. Sumber Diet dan suplemen kalsium harian secara bersamaan harus mencukupi sampai  1.200 mg jika usia Anda sudah menginjak 50 atau lebih tua.

3. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Makan ikan. Selain susu dan sayuran sebagai sumber vitamin D, jenis-jenis ikan tertentu juga perlu Anda konsumsi untuk lebih memperkaya vitamin, seperti salmon dan makerel. Ikan makerel dapat dengan mudah didapat dari ikan dalam kemasan seperti ikan sarden.

4. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Meluangkan waktu untuk berjemur di bawah sinar matahari. Kulit Anda akan mendapatkan vitamin D dari paparan sinar matahari, dan tubuh Anda membutuhkan vitamin D untuk menyerap kalsium dan membangun tulang yang kuat dan sehat.

5. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Berhenti merokok. Sejumlah studi dalam beberapa dekade terakhir telah menunjukkan bahwa perokok memiliki kekuatan tulang lebih rendah dan risiko yang lebih tinggi dari patah tulang dibandingkan non-perokok. Jika Anda sudah merokok, berhenti merokok adalah hal terbaik buat Anda, semakin cepat Anda berhenti lebih baik. Sebuah studi tahun 2006 dari wanita menopause yang berhenti merokok, yang diterbitkan dalam Journal Kesehatan Perempuan, menemukan bahwa kesehatan tulang mereka meningkat dalam setahun.

6. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Membersihkan lemak di perut. Lemak pada bagian perut sangat buruk bagi kesehatan tulang dan sendi. Sebuah studi yang dilakukan oleh dokter di Rumah Sakit Umum Massachusetts menunjukkan bahwa lemak perut sangat mempengaruhi kepadatan tulang yang lebih rendah. Studi lain menunjukkan bahwa beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk menguatkan tulang adalah berolahraga untuk mendapatkan banyak kalsium.

7. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin C. Kolagen adalah protein berserat yang sangat penting untuk kesehatan tulang Anda. Semakin berkualitas kolagen yang Anda miliki dalam tulang, akan semakin kuat tulang Anda. Beberapa sumber makanan yang sangat baik mengandung vitamin C, yaitu paprika, buah jeruk, brokoli, dan kubis.

8. Cara Menjaga Kesehatan Tulang dan Sendi untuk Mencegah Osteoporosis dengan cara Mengurangi pemakaian garam pada makanan. Zat yang ada dalam garam yaitu Sodium digunakan sebagai penyedap dan pengawet dalam banyak makanan dan makanan yang kita makan, zat ini lah yang sangat mempengaruhi kesehatan tulang.

Selain vitamin D untuk meningkatkan Kalsium dalam tubuh Anda, ternyata ada lagi 2 nutrisi lain yang layak didapatkan untuk membantu tulang dan sendi tetap kuat dan bebas rasa sakit, yaitu :

1. Chondroitin. Chondroitin adalah jenis karbohidrat yang ditemukan di kedua tulang manusia dan hewan. Ini biasanya diberikan bersama dengan glukosamin ketika mengkonsumsi suplemen nutrisi. Studi ini menemukan bahwa glucosamine chondroitin sangat efektif untuk membantu menyembuhkan nyeri sendi.

2. Omega-3 lemak, sebuah studi menemukan bahwa ekstrak lemon yang kaya antioksidan ditambah minyak ikan dapat membantu mengurangi rasa sakit dan kekakuan sendi. Hasil penelitian tersebut menegaskan bahwa, manfaat dari Omega-3 lemak untuk arthritis juvenile.

Setelah diyakini dan disimpulkan bahwa nutrisi yang paling penting untuk pertumbuhan tulang adalah kalsium. Orang yang tidak mendapatkan cukup kalsium mungkin kehilangan kekuatan tulang lebih cepat dan patah tulang lebih mudah.

Perempuan harus melengkapi dirinya dengan 500-700 mg kalsium sitrat. Laki-laki tidak boleh melebihi 600 mg setiap hari. Khusus untuk laki-laki jika sedang mempunyai program penguatan tulang, harus memperbanyak minum air putih untuk menetralkan kembali prostat. Baik pria maupun wanita harus melengkapi dengan 2.000 IU vitamin D (seperti D3, cholecalciferol) sehari.

Calcium Mag Synergy USA

Produk Calcium Mag Synergy memberikan nutrisi yang mendukung dan memelihara sistem struktural, mendukung pemeliharaan pH seimbang dan mendukung sistem peredaran darah.
Kombinasi ini juga termasuk vitamin D, fosfor, seng, dan mangan yang berguna untuk memfasilitasi penyerapan kalsium.

Khasiat dan manfaat Calcium Mag Synergy :
– Menyediakan nutrisi yang mendukung sistem struktural
– Membantu dalam pemeliharaan gigi, tulang, tendon, dan kulit
– Membantu menyeimbangkan pH tubuh
– Membantu menyeimbangkan tekanan darah dan gula darah
– Membantu menjaga kesehatan sistem kardiovaskuler
– Membantu mencegah osteoporosis
– Membantu menjaga kecukupan kalsium saat hamil, menyusui, dan pertumbuhan badan
– Membantu menjaga fungsi pergerakan otot tubuh.

KONSULTASI DAN PEMESANAN:
VIA WA : 081572482424
CALL / SMS : 0815 7248 2424

 


 

Ingin yang lebih optimal luar biasa dan Revolusioner?

Manfaatkan paket revolusioner dari Synergy USA yang telah mengembangkan dan menghasilkan paket nutrisi alami herbal untuk pembersihan racun dan kotoran dari dalam tubuh, yaitu SMART DETOX.

Smart detox adalah nutrisi kesehatan alami untuk menurunkan berat badan dengan menggunakan metode detoksifikasi. Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada Usus selama bertahun-tahun dari dalam tubuh Anda. Dgn melakukan detox maka racun dll dibersihkan sehingga dapat mencegah berbagai penyakit seperti jantung, stroke, kolesterol, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, menunda penuaan dini, dll, dengan kata lain Anda seakan mendapatkan tubuh baru. Dengan melakukan detoksifikasi maka secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Berat badan bisa turun sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih..LUAR BIASA..!!

Dalam dunia kedokteran racun tersebut dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu klorofil (cair) rasa mint, proargi (bubuk) rasa coklat, nutriburst (bubuk) rasa jeruk, maximum pro (bubuk) rasa coklat, spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.


 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply