Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 2 Minggu

Saya sulit sekali menurunkan berat badan ::

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 2 Minggu

:: Sulit menurunkan berat badan dikarenakan usus dan sistem organ kita dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang membuat metabolisme tubuh menurun. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energy. Ketika rendah, kita makan apapun akan jadi lemak. Bahkan minum air bisa menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? Itu Karena Racun yang menempel di Usus kita.

Ini Alasan Ilmiahnya :
Ada salah satu toksin/racun  di usus besar kita yg namanya Mucoid Plague. Mucoid Plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yg beratnya bisa mencapai3 kg – 12 kg. Mucoid plague inilah yg membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut agak sulit dikuras jika hanya melakukan olahraga saja.

Jadi, Apa yang harus Saya lakukan ????
Yang harus dilakukan adalah secepat mungkin untuk mendetoxifikasi tubuh. Semua sumber penyakit pertama ada pada usus kita. Ketika usus sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya.

Selain itu ada program yang sangat membantu mempermudah Anda dalam menjalankan program menurunkan berat badan. Jika Anda tidak ingin susah-susah atau tidak ingin dipusingkan dengan pemilihan makanan organic, maka ada program yang sangat mudah dan sangat berhasil, yaitu Program Menurunkan Berat Badan hanya dalam 20 hari dengan Metode Detoksifikasi organ tubuh. Klik link berikut ini untuk mempelajari lebih jauh. http://smartdetoxeasy.com


Ini dia Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 2 Minggu

langsing dalam 2 minggu smart detox


Nih cara Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam 2 minggu ala Smart Detox Easy..!

Mari kita hadapi keseharian di lingkungan kita. Dipinggir jalan terpampang baliho permen yang menggoda di pagi hari, di semua chanel televisi mengiklankan coklat manis yang membuat Anda tergoda untuk memakanya waktu menjelang tidur. Iklan-iklan itu semua sepertinya sengaja untuk menggoda Anda. Dan apa reaksi Anda dalam menghadapi semua ini, mencoba menghindari makanan atau tergoda?

Satu-satunya masalah dengan rencana diet kita adalah bahwa tubuh kita selalu membutuhkan makanan untuk bertahan hidup. Iklan-iklan tersebut akan melakukan apa pun juga untuk mengajak atau mendapatkan Anda untuk makan ketika Anda telah memutuskan untuk menghindari makan.

Berikut ini cara menurunkan berat badan 10kg dalam 2 minggu.

4 Rahasia Curang untuk mendapatkan pinggang dan paha ramping yang sexy secara cepat

 

Rahasia Curang # 1 – Mengunyah Lebih banyak

Rahasia ini dikenal baik oleh para pelatih kebugaran dan para ahli gizi bahwa mengunyah makanan 5-7 kali lebih kecil dapat menjaga tubuh kita tetap ramping.
Rahasia Curang # 2 Perbanyak minum air dingin

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa minum air dingin akan membakar kalori. Memang benar. Menenggak air es dingin akan membuat tubuh Anda menghangatkan air tersebut dan berusaha untuk tetap hangat untuk menjaga suhu inti Anda juga hangat. Proses ini akan membakar kalori sampai 100 kalori lebih per hari!

 

Rahasia Curang # 3 – Serangan Pertama Dan Serangan Awal

Apapun yang Anda butuhkan untuk membuat Anda sukses, maka dapatkan dan sisihkan terlebih dahulu. Jika Anda berkomitmen untuk makan 6 kali sehari, persiapkanlah di awal minggu sebelum Anda memulai program diet Anda, sehingga Anda bisa makan banyak sebelumnya dan tinggalkan setelah Anda mulai program diet. Apakah Anda berkomitmen untuk minum air es dingin? Ambillah termos dan mengisinya dengan air dan es dan membawanya bersama Anda kemanapu Anda pergi. Makanlah sebelum Anda pergi keluar dengan teman-teman Anda, karena jika perut kosong akan mudah Anda tergoda oleh hal-hal yang dapat menggoda Anda.

 

Rahasia Curang # 4 – Membuat Makanan sebagai Teman

Ini mungkin merupakan rahasia yang paling penting yang paling tidak pernah disadari. Makanan yang terbuat dari bahan-bahan kimia, menimbulkan efek kimia pada tubuh Anda, seperti obat. Dengan memperlakukan makanan sebagai obat Anda dapat mengubah makanan menjadi normal, dan bahkan makanan cepat saji sekalipun, cara ini berguna untuk menurunkan lemak di tubuh Anda. Ini semua masalah pendidikan. Tapi ketika makanan dijadikan sebagai teman Anda, rasa ngidam terhadap makanan akan menghilang, dan lemak akan turun tanpa usaha yang keras.

Jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan 10 kg dalam 20 hari, tips yang disebutkan di atas akan membantu Anda mendapatkannya. Mereka yang berhasil juga menggunakan prinsip-prinsip makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak.

Program diet online seperti Smart Detox untuk program diet online dapat membantu seseorang menurunkan berat badan tidak hanya dalam semalam, tetapi juga secara lebih jangka panjang.

Jika Anda ingin belajar tips lebih kuat untuk penurunan berat badan yang cepat, klik di sini untuk mengunjungi kami hari ini di http://smartdetoxeasy.com

Yukk..!! Konsultasi Langsung dengan ahli SMart Detox untuk mendapatkan tips langsing sehat dan alami, Add WA: BB Konsultan : 081572482424

 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply