Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Lebaran dalam Seminggu

Pola Makan revolusioner 232 yang berhasil. Konsultasi caranya WA: WA: 081572482424. Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Lebaran dalam Seminggu.

Mengapa Anda merasa kesulitan untuk menurunkan berat badan?
Inilah penyebabnya, di dalam organ tubuh kita terdapat racun yang sudah mengkristal dan menempel dengan sangat kuat pada dinding pembuluh darah dan usus besar. Saking kuatnya racun dan kotoran tersebut sangatlah susah dibersihkan walaupun dengan diet yang ketat, olah raga keras bahkan obat pelangsing sekalipun. Istilah kedokteran racun tersebut dikenal dengan nama Mucoid Plaque. Racun ini beratnya bisa sampai 13kg. Mucoid plaque terbentuk karena pola makan kita yang sembarangan selama bertahun-tahun.

Apa kekhawatiran Anda dengan semakin menumpuknya racun tersebut? Sudah pasti badan Anda menjadi sangat gemuk, perut buncit, paha dan betis bergelambir.

Apa efek dari itu semua? Tentu saja akan muncul berbagai penyakit berbahaya, seperti serangan Jantung, kolesterol tinggi, stroke, diabetes, susah punya anak, alat kelamin mengecil, dll.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Detoksifikasi dengan segera..atau operasi sedot lemak.. pilih mana…?, Anda yang menentukan..!!

Apa itu Detoksifikasi ? Silahkan Anda pelajari yang berikut ini :)

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Lebaran dalam Seminggu

 

Pertanyaan:

Berapa harikah liburan lebaran yang bisa membuat naiknya berat badan, dan bagaimanakah caranya untuk mengembalikan berat badan dan bentuk tubuh menjadi normal?

Jawaban:

Susah untuk dapat menghitung hari yang menyebabkan berat badan Anda naik selama liburan, karena Anda tidak akan mampu mengontrol makanan yang tersedia di rumah maupun di restoran. Tapi ada berita baiknya yaitu ada cara untuk membuat berat badan Anda dan tubuh Anda kembali menjadi normal setelah beberapa hari liburan.

Pertama: Tentukan berapa banyak berat badan Anda naik? dan juga tentukan berapa banyak Anda akan menurunkan berat badan?

Kedua: Catat bagaimana pola makan Anda sebelum liburan dan setelah liburan. Akan sangat mudah bagi Anda untuk mengembalikan berat badan dan bentuk tubuh kembali menjadi normal. Cukup kembali dan melakukan apa-apa yang Anda lakukan sebelum masa liburan, seperti makan makanan sehat, giat beraktivitas, menjaga pola makan. JIka Anda makan banyak lemak ketika liburan, maka setelah berakhir masa liburan harus menghentikannya. Mulai kembali melakukan diet sehat.

Anda harus langsung melakukan gaya hidup normal dan sehat setelah masa liburan berkahir, jika menunggu lama-lama dikhawatirkan Anda susah untuk menurunkan kembali berat badan.

Apakah ini berhasil, itu tergantung pada kedisiplinan Anda dan hasilnya setiap orang akan berbeda-beda ditentukan oleh metabolisme tubuh masing-masing.

Menu lebaran Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Lebaran dalam Seminggu

Pola Makan 232

“Jangan melaparkan diri sendiri dan jangan menghilangkan jenis makanan tertentu untuk mendapatkan tubuh langsing,” saran dr Jill. Jika Anda ingin langsing dan menurunkan berat badan, nutrisi tetap harus seimbang dan tidak boleh memangkas nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Ikuti pola makan dengan metode 232 yaitu Tips Diet Cepat dalam Seminggu Tanpa Lapar. Metode ini cara paling baik di dunia karena didukung oleh nutrisi yang diambil dari sari makanan seperti halnya makanan biasa sehari-hari.

Buatlah program melangsingkan tubuh Anda, sehingga pola makan Anda terkontrol tanpa kekurangan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Beberapa latihan seperti angkat beban atau aerobik bisa Anda coba untuk membuat tubuh lebih fit. Cara mengontrol pola makan hanya dapat dilakukan dengan metode 232. Jadi jangan lagi sengaja melaparkan diri supaya ingin langsing, sebab tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang baik agar tetap sehat.

Pola makan seperti apa yang harus saya lakukan ? Ikuti pola makan dengan metode 232 yaitu Tips Diet Cepat dalam Seminggu Tanpa Lapar. Metode ini cara paling baik di dunia karena pada cara ini Anda harus mengkonsumsi minuman bernutrisi tinggi yang diambil dari sari makanan seperti halnya makanan biasa sehari-hari. Pilihlah makanan dan minuman bernutrisi tinggi. Jadi jangan lagi sengaja melaparkan diri supaya ingin langsing, sebab tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang baik agar tetap sehat.

Langkah apa yang harus saya lakukan? Berikut ini langkah-langkah Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Lapar 20 kg:

Pola Diet Sehat dan Cepat Cara 232 Menurunkan Berat Badan

1. Hari pertama dan kedua
Senin:
• Mulai banyak makan sayur dan buah
• Kurangi makan berminyak dan lemak ( gorengan dll )
• Makan 3x (pagi, siang, sore) hanya mengurangi porsi makan menjadi ½ porsi dari biasanya (nasi setengah porsi, ayam setengah porsi). Setengah porsi harusnya cukup mengenyangkan untuk Anda.

Selasa:
• Sebelum Makan, minumlah minuman bernutrisi tinggi, contoh : Klorofil
• Makan 3x, yaitu pagi, siang, dan sore. Makan menjadi 1/4 porsi saja. Ingat..!! sebelum makan minumlah dulu minumam bernutrisi tinggi, contoh : Klorofil
Walaupun ¼ porsi, seharusnya cukup mengenyangkan karena perut sudah diisi dengan minuman bernutrisi seperti klorofil atau jus sayuran. Klorofil dapat diperoleh dari sayuran hijau yang diJus.

2. Hari ke-3,4, dan hari ke 5
Rabu, Kamis, Jum’at :
• Masa mulai melakukan makan ¼ porsi. Untuk lebih optimal dan mempercepat langsing, seharusnya  pada masa ini makan pagi, siang dan malam diganti dengan Minuman bernutrisi tinggi, jus buah-buahan dan protein.
Dengan serius dan konsisten mengkonsumsi nutrisi tersebut di atas, maka Anda tidak akan merasa lapar.

Lakukan kembali langkah ke-1 dan seterusnya.

SMART DETOX

Baiklah, di sini saya akan menjelaskan apa itu detoksifikasi.

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus saya konsumsi? Smart detox

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu klorofil (cair) rasa mint, proargi (bubuk) rasa coklat, nutriburst (bubuk) rasa jeruk, maximum protein (bubuk) rasa coklat, spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau. Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!!

Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Lebaran dalam Seminggu. Kini Anda sudah mengerti betapa mudahnya membuat berat badan tubuh Anda turun dengan cepat walaupun telah mengkonsumsi begitu banyak lemak dan santan saat lebaran ini.

 

Konsultasi Gratis dan Pemesanan

Telpon atau Chat WA saya sekarang juga..!!
Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply