Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Melahirkan

Panduan bagi Ibu yg mau berat badannya kembali normal setelah melahirkan. Konsultasi WA: WA: 081572482424. Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Melahirkan.

1. Kapan saya bisa mulai menurunkan berat badan?

Bidan mungkin tidak akan menyarankan Anda untuk memulai program menurunkan berat badan langsung setelah Anda melahirkan. Tubuh Anda membutuhkan waktu untuk pulih setelah memiliki bayi. Konsultasikan denan dokter Anda jika Anda ingin memulai program penurunan berat badan. Biasanya menurunkan berat badan setelah melahirkan antara 6 minggu sampai 8 minggu setelah melahirkan.

2. Bagaimana saya bisa menurunkan berat badan dengan aman?

Makan sehat, termasuk banyak buah dan sayuran dalam makanan Anda. Minum air sepanjang hari untuk tetap terhidrasi dengan baik dan memilih makanan ringan yang bernutrisi tinggi. Serta membantu Anda menurunkan berat badan pada kecepatan yang sehat, juga akan memastikan Anda memiliki energi untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan dengan bayi Anda.


Tips ini akan membantu Anda untuk mencapai dan mempertahankan berat badan yang sehat, Cara Menurunkan Berat Badan 10 kg Setelah Melahirkan:

– Jangan melewatkan sarapan pagi.
– Makanlah setidaknya lima porsi buah dan sayuran sehari.
– Sertakan banyak makanan kaya serat seperti gandum, kacang-kacangan, lentil, biji-bijian dan biji-bijian dalam makanan Anda.
– Sertakan makanan bertepung seperti roti, nasi dan pasta (sebaiknya varietas gandum untuk serat ditambahkan) di setiap kali makan.
– Hindari mengkonsumsi makanan berlemak, mengandung gula, makanan cepat saji, permen, kue, biskuit, kue-kue dan minuman bersoda.
– Perhatikan ukuran porsi Anda pada waktu makan, dan jumlah dan jenis makanan ringan yang Anda makan di antara waktu makan.

Menggabungkan makan sehat dengan olahraga akan menjadi yang paling efektif, karena membantu Anda untuk membuang lemak, selain itu dapat meningkatkan tingkat kebugaran Anda.

3.Apa latihan yang dapat saya lakukan?

Carilah waktu yang tepat untuk menyesuaikan latihan ke dalam kehidupan sehari-hari Anda, sekarang Anda memiliki bayi yang baru lahir, bisa menjadi rumit. Tapi itu bisa Anda lakukan selama Anda bisa membagi waktu dan dapat membuat prioritas.

Anda dapat mulai melakukan beberapa latihan sederhana seperti berjalan, latihan dasar panggul dan peregangan, segera setelah Anda merasa sanggup melakukannya. Namun, Anda harus menunggu enam minggu atau lebih, atau sampai Anda merasa bahwa Anda telah pulih setelah melahirkan, sebelum melakukan latihan yang lebih berat.

Atau Anda bisa latihan dengan bayi Anda. Membawa bayi Anda untuk berjalan di kereta dorongnya, atau mencoba kelas latihan berbasis kereta dorong bayi. Cari kelas Buggyfit terdekat di lokasi Anda. Kelas kelompok juga merupakan cara yang bagus untuk bertemu ibu lain, dan udara segar juga dapat membantu untuk mengangkat suasana hati Anda.

4. Apakah menyusui mempengaruhi penurunan berat badan?

Jika Anda sedang menyusui, Anda harus menunggu sampai Anda dan bayi Anda sudah benar-benar dalam kondisi yang prima dan fit sebelum Anda mulai untuk menurunkan berat badan.

Anda harus sedikit lebih banyak kalori. Anda akan membutuhkan sekitar 330 kalori ekstra per hari untuk memiliki energi untuk menghasilkan susu. Namun, beberapa dari kebutuhan energi tambahan akan dipenuhi dari cadangan lemak tubuh Anda yang ada.

Ini berarti bahwa menyusui dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan jika Anda menghindari terlalu banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh Anda. Menyusui bahkan dapat membantu Anda untuk menjaga berat badan Anda dalam jangka panjang.

Ini aman untuk menurunkan berat badan saat menyusui jika Anda dapat menurunkan berat badan secara bertahap. Kehilangan antara 0.5kg dan 1kg seminggu seharusnya tidak mempengaruhi kualitas atau pasokan susu Anda, atau pertumbuhan bayi Anda. Menurunkan berat badan secara bertahap juga akan membuatnya tetap bertahan di berat tersebut dan tidak naik turun.

5. Kapan tubuh saya akan kembali normal?

Berikan waktu pada diri Anda waktu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang seperti semula sebelum hamil dan melahirkan, dan jangan putus asa jika berat tidak turun dengan segera.

Ingatlah bahwa tubuh Anda dapat kembali langisng seperti semula jika Anda benar-benar berusaha dan mengikuti pola yang disarankan.

Dulu banyak kekhawatiran setelah melahirkan para ibu akan kesulitan mendapatkan kembali bentuk tubuh yang ideal dan normal seperti semula. Saat ini mungkin tidap perlu khawatir secara berlebihan karena banyak panduan yang dapat membantu Anda mendapatkan tubuh yang kembali normal.

SMART DETOX

BAGAIMANA ANDA BISA MENDAPAT TUBUH BARU YANG SEHAT SEKALIGUS BERAT BADAN TURUN 10 KG SETELAH MELAHIRKAN

Cara menurunkan berat badan 20 kg metode smart detox

SMART DETOX dari Synergy USA menghasilkan Berat Badan turun sampai 10 kg dalam 20 hari.. dijamin..!!

Konsultasi Gratis dan Pemesanan

Telpon atau Chat WA saya sekarang juga..!!

Juani Suryadi / Nawang Kasrini
Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424


 

Leave a Reply