Cara Menurunkan Berat Badan dalam 7 Hari

Saya sulit sekali menurunkan berat badan.

Cara Menurunkan Berat Badan dalam 7 Hari
Sulit menurunkan berat badan dikarenakan usus dan sistem organ kita dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang membuat metabolisme tubuh menurun. Metabolisme tubuh adalah kemampuan tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energy. Ketika rendah, kita makan apapun akan jadi lemak. Bahkan minum air bisa menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? Itu Karena Racun yang menempel di Usus kita.

Ini Alasan Ilmiahnya :
Ada salah satu toksin/racun  di usus besar kita yg namanya Mucoid Plague. Mucoid Plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yg beratnya bisa mencapai3 kg – 12 kg. Mucoid plague inilah yg membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut agak sulit dikuras jika hanya melakukan olahraga saja.

Jadi, Apa yang harus Saya lakukan ????

Yang harus dilakukan adalah secepat mungkin untuk mendetoxifikasi tubuh. Semua sumber penyakit pertama ada pada usus kita. Ketika usus sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya.

Selain itu ada program yang sangat membantu mempermudah Anda dalam menjalankan program menurunkan berat badan. Jika Anda tidak ingin susah-susah atau tidak ingin dipusingkan dengan pemilihan makanan organic, maka ada program yang sangat mudah dan sangat berhasil, yaitu Program Menurunkan Berat Badan hanya dalam 20 hari dengan Metode Detoksifikasi organ tubuh. Klik link berikut ini untuk mempelajari lebih jauh. http://smartdetoxeasy.com


Ini dia Cara Menurunkan Berat Badan dalam 7 Hari

Nih cara Menurunkan Berat Badan dalam 7 Hari ala Smart Detox Easy..!
Apakah Anda mencari cara tercepat untuk menurunkan berat badan? Apakah Anda akan mengadakan suatu pesta besar dalam beberapa minggu ini dan mencari – cari pakaian yang seksi yang pas dengan Anda?

Apakah Anda akan keluar untuk kencan di akhir minggu ini? Apapun alasan Anda berada di sini, saya akan memberikan tips / cara mudah dan cepat untuk menurunkan berat badan dalam waktu satu minggu.

Penting bagi Anda untuk menemukan cara yang tepat dan metode apa yang akan digunakan untuk menurunan berat badan dalam 7 hari sehingga dapat kembali ke bentuk awal disaat Anda tampil seksi. Jika Anda dapat menggabungkan antara diet yang baik dan sehat dengan melakukan latihan yang ekstra, maka ini bisa menjadi cara Anda untuk menurunkan berat badan secara ekstra cepat dan secara alami.

Ada cukup banyak orang yang telah mencoba dan cukup berhasil melakukan berbagai pilihan seperti yoga, latihan di gym, berjalan, jogging dan olahraga teratur untuk mengurangi berat badan dan cukup mampu untuk menyingkirkan timbunan lemak berlebih di tubuh mereka dan untuk mengurangi berat badan mereka. Sekali lagi, Anda harus melakukannya berbarengan dengan program diet yang ketat untuk mencapai itu.

Jika Anda siap untuk melakukan latihan dan diet ketat, hal pertama adalah bahwa yang perlu Anda lakukan adalah pikiran atau mindset Anda harus siap untuk diet.  Anda harus memiliki pikiran yang terkontrol dan hati yang damai dan yakinkan Anda dapat menjadi sukses dalam program penurunan berat badan secara cepat. Rencana diet selama satu minggu dan melalui masa diet ini Anda hanya diizinkan untuk mengkonsumsi makanan tertentu seperti yang ditentukan dalam rencana diet setiap harinya selama tujuh hari. Hal ini diyakini bahwa Anda akan dapat mengurangi sekitar 5 sampai 8 kilogram berat badan ketika Anda mengikuti rencana diet persis seperti yang disebutkan di bawah ini.

Hal yang paling penting bahwa Anda perlu menyadari cara tercepat untuk menurunkan berat badan adalah jangan menahan diri Anda dalam kondisi selalu lapar. Ini justru akan terjadi sebaliknya dan bukannya turun berat badan Anda malahan mungkin berakhir dengan bertambah naik berat badan. Rencana ini menunjukkan kepada Anda jumlah makanan yang tepat untuk membuat Anda merasa kenyang selalu.

Hari 1

diet buah smart detox

Hari pertama adalah hari yang paling penting dalam program diet, yaitu diet buah lengkap. Anda memiliki pilihan untuk makan semua buah-buahan yang Anda suka. Tapi, penting bagi Anda ada buah yang harus dihindari, yaitu pisang pada hari pertama. Beberapa buah-buahan yang disarankan yang dapat Anda lakukan adalah semangka dan melon. Anda juga harus minum sekitar 8 sampai 12 gelas air pada hari pertama dan pastikan bahwa Anda bahkan tidak menyentuh makanan berat lainnya, bahkan tidak juga sayuran mentah atau direbus. Jika Anda menginginkan rencana ini dapat bekerja secara efektif dalam tubuh Anda, maka Anda hanya harus mengkonsumsi berbagai jenis macam buah-buahan sepanjang hari. Jika Anda merasa lapar, cobalah makan lebih banyak buah dan tentu saja minum air.

Hari 2

diet sayur smart detox

Cara menurunkan berat badan dalam 7 hari di hari ke-2. Hari pertama adalah hari yang memberi Anda kesempatan untuk pesta buah-buahan favorit Anda, maka hari kedua memberikan Anda kesempatan untuk hanya makan sayuran sepanjang hari. Anda dapat mengkonsumsi sayuran yang Anda sukai baik dalam keadaan mentah dan dimasak. Tapi, penting bagi Anda untuk memastikan bahwa Anda tidak menggunakan minyak apapun saat memasak sayuran. Mengkonsumsi sayuran rebus juga merupakan pilihan yang baik.

Anda dapat mengambil sayuran yang Anda suka termasuk kentang. Tapi, cara memasaknya dengan direbus dan waktunya di pagi hari pada hari ke-2, sehingga karbohidrat terbakar pada hari yang sama.

Beberapa sayuran umum yang baik untuk dikonsumsi pada hari ke-2 pada program menurunkan berat badan dalam 7 hari adalah: kacang dimasak, wortel mentah dan dimasak, brokoli, mentimun, labu direbus, selada, dan kol rebus. Dengan mengkonsumsi sayuran tersebut, system pencernaan Anda akan berjalan dengan baik dan lancer dan Anda akan sering pergi ke toilet dibanding sebelum menjalani diet ini.

Pastikan Anda tidak melewatkan dosis minum harian Anda yaitu minum 8 sampai 12 gelas air bersama dengan diet vegetarian ketat pada hari kedua.

Hari 3

Cara menurunkan berat badan dalam 7 hari di hari ke-3, yaitu Anda menkonsumsi sayuran dan buah-buahan sepanjang hari. Pastikan bahwa Anda tidak menyentuh kentang dan juga memastikan bahwa Anda tidak mengkonsumsi pisang. Cara mengkomsumsinya adalah Anda diet buah di pagi hari kemudian diikuti dengan diet sayuran di sore hari dan diet buah di malam hari. Pemilihan rotasi dan kombinasi mengkonsumsi buah dan sayuran seperti di atas diserahkan kepada Anda, mana yang lebih nyaman buat Anda sesuai keinginan Anda.
Jangan pernah melewatkan minum 8 sampai 12 gelas air.

Hari 4

Cara menurunkan berat badan dalam 7 hari di hari ke-4, yaitu dengan mengkonsumsi minimal 8 sampai 10 pisang saja sepanjang hari dan diperbolehkan juga meminum tiga gelas susu. Anda mungkin sedikit khawatir jika diet ini akan membuat Anda merasa lapar. Tapi, sebaliknya, Anda akan merasa cukup merasa kenyang jika sudah menjelang sore hari. Anda perlu membagi kapan waktu yang tepat antara mengkonsumsi pisang dan meminum segelas susu dengan baik sehingga Anda tidak merasa lapar pada hari keempat.

Mengkonsumsi pisang dan segelas susu di pagi hari diikuti oleh beberapa pisang selama siang hari akan menjadi awal yang ideal di hari ke-empat. Anda dapat mengambil segelas susu dan dua pisang untuk makan siang di hari ke-empat. Anda juga dapat memakan tiga buah pisang dan segelas susu di malam hari. Tidak akan ada tanda-tanda kelaparan sama sekali sepanjang hari jika Anda mengikuti empat hari diet ketat yang sederhana ini.

Hari 5

pisang diet buah smart detox

Cara menurunkan berat badan dalam 7 hari di hari ke-5. Jika diibaratkan Pesta dan Anda menyukai sebuah pesta, maka hari ke-5 Anda mempunyai kesempatan untuk berpesta. Ini adalah hari dimana Anda dapat mengkonsumsi secangkir beras untuk makan siang dan mengkonsumsi sekitar enam sampai tujuh biji buah tomat sepanjang hari.
Hari ke-5 Anda tingkatkan meminum air minimal 12 gelas sampai 15 dalam sehari.

Hari 6

Cara menurunkan berat badan dalam 7 hari di hari ke-6. Anda berada di dalam Hari Raya di hari ke-6. Di sini, Anda diizinkan untuk makan secangkir beras di sore hari sebagai makan siang dan juga makan sayuran sepanjang hari.
Minum minimal 8 sampai 12 gelas pada hari keenam. Ini adalah hari kedua terakhir dari tujuh hari diet dan Anda yakin merasa cukup ringan dari sebelumnya pada hari keenam. Tidak ada keraguan system pencernaan Anda juga akan lebih baik lagi dibandiung hari-hari sebelumnya.

Hari 7

Cara menurunkan berat badan dalam 7 hari di hari ke-7. Ini adalah hari terakhir dari rencana diet menurunkan berat badan. Di sini, Anda diijinkan untuk mengkonsumsi secangkir beras dan semua sayuran yang Anda sukai dan ditambah dengan jus buah pilihan Anda. Hal ini dianggap sebagai hari terbaik dari diet ketat Anda.

Tidak ada keraguan bahwa Anda akan mendapatkan berat badan menjadi turun. Manfaat lain yang akan Anda dapatkan adalah Anda akan melihat wajah Anda bersinar bahkan lebih baik dari sebelumnya dan juga akan meningkatkan sistem pencernaan Anda. Keuntungan terbaik adalah Anda akan melihat penurunan berat badan Anda sekitar 4 sampai 5 kilo atau bahkan lebih.

Satu pertanyaan penting dalam menjalankan program diet ketat tersebut, Apakah Anda mau menjalankan diet ketat tersebut ? Anda sendiri yang bisa menjawabnya.

Jika Anda ingin mengetahui cara paling mudah dan lebih kuat untuk penurunan berat badan yang cepat, dan Anda merasa tidak mampu melakukan diet ketat seperti di atas…. klik di sini http://smartdetoxeasy.com

Yukk..! Konsultasi Langsung dengan Ahli program langsing sehat dan alami dari Synergy, Add WA: BB Konsultan :  081572482424

Leave a Reply