Cara Menurunkan Berat Badan setelah Liburan Lebaran Idul Fitri

Panduan bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan setelah Liburan Lebaran Idul Fitri. Konsultasi WA: WA: 081572482424. Cara Menurunkan Berat Badan setelah Liburan Lebaran Idul Fitri.

Mengapa Anda merasa kesulitan untuk menurunkan berat badan?

Inilah penyebabnya, di dalam organ tubuh kita terdapat racun yang sudah mengkristal dan menempel dengan sangat kuat pada usus besar. Saking kuatnya racun dan kotoran tersebut sangatlah susah dibersihkan walaupun dengan diet yang ketat, olah raga keras bahkan obat pelangsing sekalipun. Istilah kedokteran racun tersebut dikenal dengan nama Mucoid Plaque. Racun ini beratnya bisa sampai 13kg. Mucoid plaque terbentuk karena pola makan kita yang sembarangan selama bertahun-tahun.

Apa kekhawatiran Anda dengan semakin menumpuknya racun tersebut? Sudah pasti badan Anda menjadi sangat gemuk, perut buncit, paha dan betis bergelambir.
Apa efek dari itu semua? Tentu saja akan muncul penyakit Jantung, kolesterol tinggi, stroke, susah punya anak, alat kelamin mengecil, dll.

Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Detoksifikasi dengan segera..atau operasi sedot lemak.. pilih mana…?, Anda yang menentukan..!!

Cara Menurunkan Berat Badan setelah Liburan Lebaran Idul Fitri

 

Pertanyaan:

Berapa harikah liburan lebaran yang bisa membuat naiknya berat badan, dan bagaimanakah caranya untuk mengembalikan berat badan dan bentuk tubuh menjadi normal?

Jawaban:

Susah untuk dapat menghitung hari yang menyebabkan berat badan Anda naik selama liburan, karena Anda tidak akan mampu mengontrol makanan yang tersedia di rumah maupun di restoran. Tapi ada berita baiknya yaitu ada cara untuk membuat berat badan Anda dan tubuh Anda kembali menjadi normal setelah beberapa hari liburan.

Pertama: Tentukan berapa banyak berat badan Anda naik? dan juga tentukan berapa banyak Anda akan menurunkan berat badan?

Kedua: Catat bagaimana pola makan Anda sebelum liburan dan setelah liburan. Akan sangat mudah bagi Anda untuk mengembalikan berat badan dan bentuk tubuh kembali menjadi normal. Cukup kembali dan melakukan apa-apa yang Anda lakukan sebelum masa liburan, seperti makan makanan sehat, giat beraktivitas, menjaga pola makan. JIka Anda makan banyak lemak ketika liburan, maka setelah berakhir masa liburan harus menghentikannya. Mulai kembali melakukan diet sehat.

Anda harus langsung melakukan gaya hidup normal dan sehat setelah masa liburan berkahir, jika menunggu lama-lama dikhawatirkan Anda susah untuk menurunkan kembali berat badan.

Apakah ini berhasil, itu tergantung pada kedisiplinan Anda dan hasilnya setiap orang akan berbeda-beda ditentukan oleh metabolisme tubuh masing-masing.

Smart Detox, membantu mengembalikan berat badan dan bentuk tubuh kembali seperti sedia kala karena mendukung pola makan yang sehat yaitu pola makan 232. Smart detox diproduksi oleh perusahaan produsen nutrisi kesehatan tingkat dunia yaitu Synergy USA.

Smart Detox mengadopsi sistem atau metode detoksifikasi, karena cara inilah yang bisa membuat badan gemuk kembali menjadi normal dan mendapat tubuh yang sehat.


 

 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply