Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan dalam 1 Minggu

Nutrisi penting membantu mempercepat menurunkan berat badan dan berguna bagi bayi. Konsultasi via WA: 081572482424. Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan dalam 1 Minggu.

Sekarang bayi manis sudah ada di samping Anda. Sekarang Anda memiliki banyak pertanyaan dan berpikir mengenai: kapan harus memberinya makan, apa yang harus dilakukan jika dia menangis – dan bagaimana untuk menghilangkan lemak dan menurunkan berat badan setelah si bayi kecil lahir, karena badan Anda kini membengkak.

Jika Anda menginginkan berat badan turun sekitar 10-15 kg dokter Anda mungkin akan menganjurkannya, tidak akan butuh waktu yang sangat lama untuk dapat menurunkan berat badan menjadi normal kembali, jika Anda benar-benar memperhatikan apa-apa yang Anda makan dan melakukan olah raga rutin.

Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu

“Ini sangat penting untuk Anda menurunkan berat badan karena jika tidak ada usaha untuk menurunkannya, maka akan kelebihan berat badan menjadi tidak normal atau obesitas dan akan membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mengembalikannya menjadi normal”, demikian yang diungkapkan oleh  Profesor Debra Krummel, PhD, RD, di University of Cincinnati departemen nutrisi.

Meskipun setiap ibu baru menginginkan berat badannya kembali seperti semula sebelum masa kehamilan, salah satu yang paling penting adalah untuk bersabar dan selalu memperhatikan pola makan dan olah raga. Kita sering melihat para selebriti setelah melahirkan, bentuk tubuhnya nampak kembali normal seperti semula dengan cepat, tapi Anda harus berhati-hati dengan cara mereka mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi normal. Bisa jadi mereka melakukan operasi dan sedot lemak yang membutuhkan biaya yang sangat mahal dan terdapat resiko yang tinggi.

Berikut ini ada beberapa tips untuk membantu Anda, Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan dalam 1 Minggu.

 

1. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu – Jangan diet sangat ketat

Jika Anda kembali mengkonsumsi makanan sehat dan makan hanya ketika merasa lapar, dengan cara terebut kebanyakan para ibu dapat menurunkan berat badan secara alami dan sehat. beberapa makanan seperti apel, wortel, gandung adalah sangat baik untuk nutrisi makanan Anda.

Tidak peduli berapa banyak Anda ingin menurunkan berat badan, cobalah untuk tidak mengurangi nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh yang dapat membuat tubuh Anda kembali seperti semula.

Para ahli lebih menekankan agar ibu menyusui fokus pada pilihan makanan dengan memerhatikan kandungan nutrisinya dibandingkan jumlah kalori yang harus diasup per harinya.

 

2. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu – Konsumsi “makanan super”

Bila Anda seorang ibu baru, tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang maksimal, terutama jika Anda menyusui. Memilih makanan yang tinggi nutrisi adalah suatu keharusan.

Ikan merupakan salah satu “makanan super” karena mengandung nutrisi DHA, omega-3 asam lemak esensial yang membantu bayi Anda mengembangkan otak yang sehat dan sistem saraf. Sumber terbaik DHA adalah ikan air dingin seperti salmon, sarden, dan tuna (hindari makanan kalengan karena dikhawatirkan mengandung merkuri).

Susu dan yogurt juga makanan super karena tinggi kalsium yang Anda butuhkan untuk menjaga tulang Anda kuat. Dan jangan lupa protein. Daging tanpa lemak, ayam, dan kacang-kacangan yang rendah lemak dan tinggi protein serta serat. Jenis makanan tersebut baik untuk Anda, dan akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

 

3. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu – Menyusui

Apakah menyusui benar-benar dapat membantu Anda menurunkan berat badan masih dalam penelitian – beberapa studi menemukan bahwa menyusui secara eksklusif dapat membantu Anda mengembalikan berat badan menjadi normal dengah cepat, sementara penelitian lain tidak menemukan perbedaan dalam berat badan antara ibu yang menyusui dan ibu yang memakai susu instan.

Yang pasti adalah bahwa menyusui adalah baik untuk bayi Anda, meningkatkan kekebalan tubuh dan memberikan sejumlah manfaat kesehatan yang penting lainnya.

 

4. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu – Perbanyak Minum

Minum banyak air sepanjang hari mencegah Anda dari dehidrasi. Beberapa penelitian menemukan dapat mempercepat metabolisme dalam tubuh Anda.

Cukup tidaknya minum air setiap harinya dapat dilihat dengan cara: ketika Anda buang air kecil perhatikan warna urine-nya, jika warnanya bening dan buang airnya setiap 3 sampai 4 jam sekali, berarti Anda telah cukup mium air, dan jika warna urine-nya kekuningan maka Anda segera untuk minum banyak dan disarankan untuk minum air putih demikian yang diungkapkan oleh Johnson.

 

5. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu – Latihan olah raga

Anda juga perlu untuk latihan aerobik dan latihan kekuatan setelah kehamilan untuk membakar kalori dan menjaga otot dan tulang yang kuat. “Latihan olah raga, membantu Anda menurunkan berat badan, memberikan begitu banyak manfaat untuk ibu baru,” kata Johnson. “Ini membantu Anda jika mempunyai masalah atau depresi, membantu jika mempunyai masalah susah tidur, membantu mengurangi stres, karena dengan mempunyai bayi baru dapat membuat Anda menjadi stress.

Anda tidak harus selalu ke gym, cukup dengan cara mendorong kereta bayi setiap hari, kegitan ini dapat membantu membakar kalori di tubuh Anda.

Jika dirasakan kurang latihannya, Anda dapat melakukan angkat beban sebagai latihan kekuatan. Gunakan beban yang ringan. Tapi sebelum Anda memulai program latihan apapun, harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter Anda.

 

6. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu – Tidur yang Cukup

Ini mungkin tampak sulit untuk bisa tidur selama delapan jam penuh ketika Anda memiliki bayi, karena si kecil seperti alarm yang selalu memanggil Anda setiap saat. Perlu Anda ketahui yang kurang tidur bisa membuat Anda lebih sulit untuk menurunkan berat badan. Dalam sebuah penelitian, ibu baru yang tidurnya hanya lima jam atau kurang setiap malam lebih cenderung sulit menurunkan berat badan dibanding dengan ibu yang tidurnya sampai tujuh jam.

Ketika Anda lelah, tubuh Anda melepaskan kortisol dan hormon stres lainnya yang dapat memicu naiknya berat badan. Bisa dipahami ketika Anda lelah, apa yang Anda lakukan? pasti Anda akan mencari-cari makanan yang sekiranya dapat membuat Anda tidak lelah, dan terkadang Anda tidak memperhatikan makanan tersebut sehat atau tidak, dan ketika lelah Anda akan malas untuk melakukan latihan olah raga.

Teman atau anggota keluarga lainnya mungkin dapat membantu Anda menjaga si kecil secara bergantian. Ketika bayi sedang tidur, ikutlah tidur bersamanya. Sekecil apapun ada kesempatan untuk tidur gunakanlah untuk tidur.

 

7. Cara menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam 1 minggu – Meminta bantuan Dokter dan Konsultan

Jika Anda berjuang untuk menurunkan berat badan, minta bantuan dokter dan ahli gizi, seperti konsultan. Ahli diet dapat membantu Anda merancang rencana makan yang akan membimbing Anda menurunkan berat badan dengan aman dan efektif, sementara dokter dapat membimbing Anda berapa banyak berat badan Anda perlu diturunkan.

 

Nutrisi tinggi yang terkandung dalam Spirulina dan Colostrum

Ibu Menyusui yang Menginginkan berat badan turun dengan cepat Pascabersalin, wanita butuh lebih banyak mengasup makanan bernutrisi dibandingkan saat hamil. Asupan setelah melahirkan menentukan kualitas ASI dan seberapa cepat tubuh kembali ke bentuk semula sebelum hamil dan melahirkan.

Sebagian dokter mungkin merekomendasikan ibu menyusui untuk menambah asupan kalori sebanyak 500 kalori per hari. Namun kini, para ahli lebih menekankan agar ibu menyusui fokus pada pilihan makanan dengan memerhatikan kandungan nutrisinya dibandingkan jumlah kalori yang harus diasup per harinya.

Seperti yang telah dibahas di atas, bahwa ibu baru yang menginginkan tubuhnya kembali seperti semula diharuskan untuk memperhatikan nutrisi. Kandungan nutrisi yang tinggi semuanya ada di dalam Colostrum dan Spirulina, kedua nutrisi tersebut dapat membantu mempercepat program Anda menurunkan berat badan seperti semula.

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Melahirkan dalam 1 Minggu colostrum spirulina synergy

Aturan Pakai

Harga: Rp.676.000
Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM, 100% Halal

Aturan Pakai Ibu Menyusui
Spirulina : Dua kapsul dikonsumsi 3 kali sebelum dan sesudah makan.
Colostrum : Konsumsi satu kapsul tiap hari sebanyak empat kali, diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur pada malam hari.

Konsultasi Gratis dan Pemesanan
Telpon atau Chat WA saya sekarang juga..!!

Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424

Leave a Reply