Cara Menurunkan Gula Darah secara Alami dan Cepat

Dalam ilmu kedokteran, gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh. Cara Menurunkan Gula Darah secara Alami dan Cepat.

Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.

Diabetes mellitus adalah penyakit yang paling menonjol yang disebabkan oleh gagalnya pengaturan gula darah.

Menurunkan tingkat gula darah adalah lebih mudah dilakukan daripada menjaga kestabilan gula darah. Faktanya bahwa menurunkan kadar gula darah dapat dilakukan dengan jalan pengobatan secara medis. Belum lagi efek ketergantungan yang ditimbulkan pengobatan medis. Untuk itu dirasa perlu untuk membagikan tips seputar cara menurunkan gula darah secara alami yang sangat bermanfaat bagi penderita.

Noni Plus Membantu menurunkan kadar Gula Darah

Cara Menurunkan Gula Darah secara Alami dan Cepat

 

Diet
Cara diet sehat dapat membantu menurunkan kadar gula darah. Hindari mengonsumsi makanan yang tinggi lemak, kolesterol dan gula secara bertahap. Anda juga bisa memasukkan lemak dalam diet, yaitu dengan mengonsumsi kacang-kacangan, alpukat dan minyak zaitun untuk memasak. Perbanyak makan sayur dan buah yang kaya akan vitamin, mineral dan serat yang rendah gula.

Olahraga
Buat tubuh Anda aktif dalam aktivitas fisik seperti bersepeda, berenang dan jalan-jalan. Paling tidak 10-15 menit setiap hari. Cara olahraga efektif untuk menurunkan gula darah, karena otot pada tubuh menggunakan glukosa sebagai bakan bakar. Itu sebabnya, dengan beraktivitas akan membakar glukosa dan menurunkan kadar gula darah. Selain itu, olahraga juga dapat membakar lemak dalam tubuh yang berarti dapat membantu kinerja insulin lebih efektif.

Menambah Porsi Makanan Berserat
Seperti yang sudah dijelaskan pada poin sebelumnya, makanan berserat dapat dianggap sebagai penurun gula darah. Makanan berserat sebenarnya tidak akan dicerna oleh tubuh. Contoh makanan berserat tinggi seperti buah kiwi, kacang merah, buah alpukat, jagung, buncis, oatmeal, dan kacang polong.

Jangan stres
Peningkatan stres juga dapat menyebabkan kadar gula darah meningkat. Jika Anda merasa stres perhatikan sebabnya dengan baik. Bicaralah pada keluarga atau teman tentang masalah Anda agar beban yang Anda rasakan dapat berkurang.

Menurunkan berat badan
Berat badan yang berlebihan dapat meningkatkan kadar gula darah juga lho. Pasalnya, lemak yang tertimbun dalam perut dapat menganggu kinerja insulin untuk menormalkan kadar gula dalam tubuh. Dengan melakukan diet sehat dan olahraga dapat menurunkan berat badan dan pastinya menjaga kadar gula menjadi normal.

Tanaman Herbal Diabetes
Mengkonsumsi tanaman herbal diabetes merupakan cara menurunkan gula darah secara alami yang dapat dipertimbangkan oleh penderita. Apalagi khasiatnya dalam hal menurunkan gula darah juga sudah diakui dan digunakan sejak ratusan tahun yang lalu. Tanaman penurun gula darah tersebut meliputi kunyit, ceremai, pare, daun mangga, sambiloto, pegagan, ginseng, dan tanaman lainnya. Meski nantinya dapat membantu menurunkan gula darah, hendaknya juga diwasapadai mengenai kemungkinan terjadinya hipoglikemia setelah mengkonsumsi tanaman tersebut.

Noni Plus

Konsultasi dan Pemesanan Noni Plus, invite WA: WA: 081572482424 atau tlp. / SMS: 0815 7248 2424

Buah noni (mengkudu) secara tradisional digunakan sebagai obat herbal yang terbukti khasiatnya secara empiris. Synergy USA memahami potensi besar noni ini dan dilengkapi dengan bahan-bahan alami lain yang dapat bersinergi dengan khasiat noni ini maka dipersembahkan produk yang paling unik di pasaran: Synergy Noni Plus.

Noni memiliki spekrum fitokimia (zat-zat kimia alami yang terdapat pada tumbuh-tumbuhan) yang sangat luas, beberapa diantaranya hanya terdapat dalam noni. Fitokimia-fitokimia tersebut bersinergi satu dengan yang lain untuk menghasilkan daya penyembuhan penyakit yang mengagumkan.

Anjuran Penggunaan:
Dewasa: 30 ml (1 tutup botol kemasan), 1 atau 2 kali sehari.
12 tahun ke atas: 15 ml (½ tutup botol kemasan), 1 atau 2 kali sehari.
Usia di bawah 12 tahun: 5 ml (± 2 sendok teh), 1 atau 2 kali sehari.

Riset membuktikan bahwa ada senyawa-senyawa fitokimia dalam buah noni yang memiliki khasiat untuk pencegahan berbagai penyakit, merangsang respons pembentukan kekebalan tubuh, membersihkan darah, mengatur fungsi sel, regenerasi sel rusak dan menghambat pertumbuhan tumor, kaya akan kandungan antioksidan.

Kandungan antioksidan dalam Synergy Noni Plus semakin kaya dengan ditambahkannya ekstrak buah-buahan yang terkenal sangat kaya kandungan antioksidannya yang sangat berguna dalam proses menurunkan kadar gula darah:  anggur concord, anggur merah, blueberry,raspberry merah, teh hijau, apel, chokeberry, delima, bilberry.


 

Konsultasi dan Pemesanan Noni Plus, invite WA: WA: 081572482424 atau tlp. / SMS: 0815 7248 2424. Dapatkan tips cara menurunkan berat badan dan perut buncit secara alami, cepat dan sehat.

 

Jual Obat Pelangsing Perut Buncit Smart Detox di Bandung.

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply