Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam

Anak Anda Sakit Telinga ? Jangan panik ini cara mudah menyembuhkannya. Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam

Sakit telinga dan infeksi telinga adalah hal yang mengerikan jika dialami oleh seorang anak. Anak anda tidak hanya mengalami demam yang membuat lemah, tetapi juga harus menghadapi rasa sakit terus-menerus di telinga anak Anda. Sebenarnya ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan sakit telinga atau infeksi telinga. Do It Yourself (kerjakan sendiri) caranya yang cukup sederhana, karena Anda hanya akan membutuhkan kaus kaki dan garam. Manfaat dari cara ini seperti pengobatan alternatif medis dan terbukti secara ilmiah, tidak ada keraguan tentang hal itu.

Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam

Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam

Garam bisa mempertahankan panas karena mineral yang ada di dalamnya, sehingga dapat mengimbangi demam yang dirasakan,

Anda hanya butuh kaus kaki bersih berwarna putih dan diisi dengan garam laut. Ikuti petunjuk sederhana dan pastikan melakukan ini untuk kedepannya jika merasakan kembali sakit telingan dan infeksi telinga. Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam.

Anda hanya membutuhkan sekitar 1-1,5 cangkir garam laut yang kasar. Garam yang digunakan haruslah garam yang kasar supaya dapat merembes keluar dari kaus kaki dan itu harus garam laut – jangan menggunakan garam meja biasa karena tidak sama.

 

Berikut Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam.

Panaskan kaus kaki berisi garam laut di dalam wajan bersih, di atas api sedang-panas selama sekitar 4-6 menit – lalu ambillah dan kocok sekitar satu menit dan lakukan bolak-balik setiap menit atau lebih, sehingga panasnya merata pada kaus kaki. Panaskan sampai terasa sangat hangat, tapi tidak terbakar saat disentuh.

Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam

Petunjuk:
1. Ambil panci dan letakkan di atas kompor dengan api sedang.

2. Masukkan garam laut yang kasar ke dalam kaus kaki dan ikatlah menjadi iklatan simpul di ujungnya sehingga garamnya tidak keluar.

3. Masukkan kaus kaki yang berisi garam laut terebut ke dalam panci yang sudah panas itu. Hati-hati jangan terlalu panas, Anda tidak ingin membakar diri sendiri atau orang lain. Biasanya, Anda tidak perlu waktu lebih dari 5-6 menit untuk memanaskannya.

4. Tempatkan kaus kaki di telinga yang sakit dan infeksi telinga dan lakukan serta rasakan dalam beberapa menit Anda akan merasakan keadaan telinga yang lebih baik dan sedikit demi sedikit akan hilang rasa sakitnya. Jika Anda mengalami demam, tidak perlu panik, itu adalah proses alami tubuh untuk membunuh bakteri.

Mineral dari garam mempertahankan panas dan melepaskan tekanan dari dalam telinga.

Semoga artikel Cara Menyembuhkan Sakit Telinga dan Infeksi Telinga dg Garam ini dapat bermanfaat buat Anda. Terima kasih.


 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply