Cara Mudah Menghilangkan Toxin atau Racun dari dalam Tubuh

Cara mudah menghilangkan toxin atau racun dari dalam tubuh tentunya menggunakan produk yang siap pakai, mudah didapat, aman, sehat, tidak membahayakan dan tidak menyengsarakan pemakainya dan tentunya mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan diproduksi oleh perusahaan yang terkenal, yaitu Smart Detox dari Synergy USA.

Proses menghilangkan toxin (toksin) dari dalam tubuh dapat dilakukan dengan mengkonsumsi bahan-bahan makanan organik dan semua bahan-bahan makanan yang dianjurkan tersebut tersebut sudah ada dan dikemas dalam produk Smart Detox.

Cara mudah menghilangkan toxin atau racun dari dalam tubuh

Berikut ini akan dijelaskan langkah-langkah serta apa saja yang harus dikonsumsi untuk melakukan proses menghilangkan toxin atau racun dari dalam tubuh atau yang disebut juga dengan detoksifikasi.

Program Detoksifikasi adalah proses mengeluarkan racun atau toksin dari dalam tubuh melalui urin, keringat, pernapasan, dan tinja dengan melalui empat organ utama tubuh yaitu, hati, ginjal, saluran pencernaan, dan kulit.

Dengan proses detoksifikasi ini kita dapat mengoptimalkan proses pengeluaran racun-racun dari dala tubuh kita. Hasil dari proses detoksifikasi yang optimal dan konsisten sangat luar biasa, yaitu tubuh Anda akan mencerna makanan dengan lebih baik, kulit anda akan menjadi lebih bercahaya, sakit punggung, persendian ataupun rasa sakit kronik lainnya akan hilang dan vitalitas serta energi andapun akan meningkat.

Menumpuknya racun di dalam tubuh kita dikarenakan pola makan yang tidak sehat dan mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol tinggi. Mengkonsumsi makanan dan minuman instan yang mengandung zat berbahaya.

Langkah-langkah berikut ini yang perlu Anda lakukan untuk melakukan proses detoksifikasi racun dari dalam tubuh:

minum air putih secukupnya setiap hari

1. Meminum air putih hangat
Minum air putih secara cukup setiap hari sangat membantu dalam proses membersihkan system pencernaan. Air putih bekerja menghilangkan racun dan sisa-sisa makanan yang menumpuk dalam usus  melalui kulit, ginjal dan juga keringat . Air dapat melarutkan unsur-unsur kimia dalam darah  dan membantu memperbaiki jaringan tubuh dan pertumbuhan . Minumlah sedikitnya dua gelas air putih setiap pagi, setelah bangun tidur, dalam keadaan perut kosong. Air hangat akan membantu tubuh mengeluarkan racun secara alami.

Minumlah sedikitnya delapan gelas air tiap harinya.  Kekurangan air akan mengakibatkan darah menjadi lengket dan kental, menyumbat dan meracuni sistem di dalam tubuh.

Air kelapa hijau membersihkan saluran pencernaan

2. Air kelapa hijau
Air kelapa hijau mempunyai manfaat dalam membersihkan saluran pencernaan dan juga dapat melawan kuman, virus dan bakteri. Minum air kelapa hijau secara teratur pun bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan mencukupi  asupan cairan dalam tubuh.

3. Jeruk
Jeruk dapat membantu melakukan detoksifikasi pada liver. Kandungan lemon, jeruk nipis dan jeruk mengandung limonene yaitu sejenis minyak yang me

Jeruk membantu melakukan detoksifikasi pada liver

netralisir senyawa pencetus kanker dalam liver. Liver yang bekerja seperti filter udara harus sering dibersihkan. Jika tidak akan tersumbat racun dan memperlemah tubuh seluruh badan akan lamban. Jadi bersihkan liver anda setiap hari dengan rajin mengkonsumsi jeruk.

Jeruk juga merupakan sumber utama vitamin C, yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Jeruk juga kaya akan flavonoid, antioksidan penting yang melindungi sistem imun manusia dengan cara melawan kuman dan bakteri penyebab penyakit. Minumlah minuman-minuman diatas, 10 menit sebelum Anda menyantap sarapan untuk hasil yang lebih maksimal

4. Teh Hijau / Hitam
Teh Hijau / Teh Hitam dapat membantu menghilangkan racun merkuri. Racun merkuri sering terdapat pada makanan seafood. Solusinya minum teh hijau atau hitam sebagai peneman makan seafood. Riset membuktikan teh hijau atau hitam mencegah masuk ke aliran darah hingga 92%.

Teh hijau juga  merupakan salah satu anti oksidan alami tertinggi. Mengandung polyphenol yang membantu mengontrol pembentukan glukosa dalam darah. Polyphenol menghambat pembentukan glukosa menjadi sel-sel lemak, serta mencegahnya masuk ke pusat aliran darah.

5. Yogurt
Yogurt dapat melindungi perut. Kandungan susu fermentasi yang banyak mengandung bakteri baik lactobacilus acidophilus dan lactobacilus bifidus ini meningkatkan kemampuan kolon mencegah kuman dan toksin menggandakan diri.

6. Makanan Organik
Makanlah makanan organik selama tiga hari berturut-turut dalam satu minggu. Makanan organic ini dapat menyingkirkan racun yang menempel pada usus. Hindari makanan siap saji, makanan berminyak, konsumsilah sayur mentah atau yang diproses secara singkat dan buah. Hal ini akan membuat pencernaan lebih sehat.

Membantu pengeluaran toksin melalui keringat

7. Olahraga
Aktivitas fisik secara teratur akan membantu pengeluaran toksin melalui keringat. Olahraga, selain memacu tubuh untuk berkeringat, juga meningkatkan sirkulasi darah dan menstimulir sistem limpa. Olahraga juga bermanfaat untuk menurunkan tingkat stres dan depresi, menstabilkan emosi kita.

Semua bahan-bahan makanan organic yang mendukung proses detoksifikasi seperti dijelaskan di atas, telah dikemas melalui proses dan analisa yang sangat baik oleh team dari perusahaan Amerika yang selama berpuluh-puluh tahun memproduksi produk kesehatan. Dan jadilah produk Smart Detox. Menggunakan produk Smart Detox dari Synergy USA sekaligus mendapatkan bonus tubuh menjadi langsing, perut tidak lagi buncit.

Konsultasikan kesehatan Anda pada kami, add WA: BB kami 081572482424 dan kami akan membantu memandu Anda menjalankan program detoksifikasi dan perampingan tubuh Anda.

 

Yang dicari dari search engine: