Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi

9 Tips untuk penderita alergi yang sangat mudah. Konsultasi di 0815 7248 2424, WA: WA: 081572482424. Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi.

Alergi merupakan seuatu respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh yang dialami oleh seseorang dengan ditandai gejala batuk, gatal, pingsan dan lain sebagainya. Orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang tidak baik, sehingga mudah bereaksi terhadap zat atau benda yang tidak berbahaya di lingkungan, seperti serbuk sari, bulu binatang, dan bau tertentu dan lain sebagainya yang biasa disebut alergen.

Alergi terjadi ketika sistem kekebalan tubuh bereaksi terhadap zat asing. Alergi sulit untuk disembuhkan, tetapi dapat dihindari dengan menghindari zat asing penyebab dari alergi tersebut. Mengonsumsi Synergy Colostrum dapat mengurangi frekuensi dari serangan alergi ketika bersentuhan dengan benda asing tersebut, karena kandungan dari kolostrum dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga kita tidak rentan terhadap benda asing tersebut.

Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi

Berikut ini Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi:

1. Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Gunakan masker. Menggunakan masker memang merubah penampilan Anda, tapi cara ini sangat efektif untuk menghindari munculnya alergi. Pakailah jika muncul gejala-gejala  bersin, batuk, dan mengeluarkan air mata di semua tempat. Beli masker filter N95 untuk menghindari serbuk bunga dan alergen lainnya dari hidung dan mulut Anda

2. Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Segera keramas rambut, pakaian, dan sprei tempat tidur Anda. Keramas rambut, baju, dan kain tempat tidur Anda – kalau perlu cucilah sprei dengan air panas, jikalau Anda berhadapan dengan tungau debu – untuk mengurangi kemungkinan perpindahan serbuk bunga. Serbuk bunga mudah menyangkut pada rambut Anda, membuatnya seperti sarang untuk allergen. Karena sangat dekat dengan wajah Anda, ini sangat buruk.

3. Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Gunakan Neti pot untuk pelegaan sinus. Neti pot, juga disebut irrigator sinus, merupakan alat yang mengalirkan air garam hangat melalui hidung Anda, memberikan kelegaan sementara dari sakit sinus dan kongesti dengan mengecilkan dan mengeluarkan lendir. Berikut ini cara menggunakan Neti  pot:

– Campurkan 473 ml air suam dengan 1 sendok teh garam. Beberapa orang menambahkan ½ sendok the soda kue, namun ini tidak begitu diperlukan.
– Miringkan kepala Anda di atas wastafel pada sudut 45 derrajat, letakkan moncong Neti pot pada lubang hidung atas, dan mulailan mengalirkan air garam ke dalam lubang hidung tersebut.
– Air garam akan mengalir melalui satu lubang hidung Anda dan keluar dari yang satunya. Ini mungkin akan mengalir ke dalam tenggorokan Anda; ludahkan saja cairan ini jika itu terjadi.

– Hembuskan saja hidung Anda untuk mengeluarkan cairan dari hidung, isi ulang Neti pot, dan ulangi penggunaan dengan lubang hidung satunya.

– Penggunaan Neti pot setiap hari boleh-boleh saja untuk orang yang menderita kongesti keras. Setelah gejala menghilang, penggunaan yang disarankan adalah tiga kali seminggu.

4. Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Bersihkan rumah Anda dari serangga berupa tungau debu dengan membuat rumah Anda tetap sejuk dan kering. Tungau debu, yang penyebab banyak mengakibatkan gejala alergi, sangat menyukai daerah panas dan lembab. Supaya tungau tidak hinggap di rumah Anda, pastikan rumah Anda tetap pada suhu di bawah 15 derajat celcius, dengan kelembaban pada atau di bawah 45%. Gunakan alat dehumidifier untuk menghilangkan kelembaban.

5.  Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Gunakan bleach (pemutih) dan cuka untuk membunuh jamur. Pastikan tidak ada jamur / spora di dalam rumah Anda. Untuk menghilangkan jamur yang terlihat – dalam kamar mandi, atau tempat lembab dan tempat gelap lainnya – gunakan campuran 1 bleach:20 air dan gosoklah.
Untuk mencegah jamur muncul dalam kamar mandi Anda, semprotkan cuka putih, biarkan satu atau dua jam, lalu gosok. Jamur sangat benci cuka.
Cobalah untuk memasang kipas angin di kamar mandi Anda. Jamur berkembang dalam area gelap dan lembab. Kipas dalam kamar mandi Anda akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan kelembaban yang disebabkan mandi.

6. Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Memandikan hewan peliharaan Anda tiap bulan dan melarangnya masuk kamar akan sangat membantu menghilangkan gejala alergi. Pastikan hewan peliharaan tetap terawat untuk mengeliminasi bulu rontok. Anda mungkin alergi terhadap protein dalam bulu hewan, atau kulit mati.

7.  Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Konsumsi suplemen kalsium, magnesium dan vitamin C. Suplemen yang dikonsumsi pada saat pertama kali muncul alergi bisa mengurangi parahnya gejala dan membantu sistem imun Anda dalam mengatasi alergi Anda.
Kalsium dan magnesium, contohnya, bertugas menenangkan sistem nerva yang sesak. Konsumsi antara 750 sampai 1,000 miligram beberapa kali sehari pada saat munculnya alergi.
Vitamin C mengandung properti anti inflamasi, membuatnya suplemen bagus untuk membantu mengurangi reaksi gatal-gatal, contohnya. Konsumsi 1,000 miligram sehari pada saat munculnya alergi.

8.  Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Lakukan tes alergi jika Anda sering menderita reaksi alergi. Ini akan membantu Anda menemukan penyebab alergi Anda, dan memberikan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk menghindari alergen berpotensi di masa depan. Ada tiga tes alergi dasar.
Tes kulit. Walaupun ada beberapa cara berbeda untuk melakukan tes kulit, kebanyakan berupa mendedahkan kulit terhadap alergen berpotensi dan mengamati reaksi seiring waktu.
Tes darah. Tes darah mengukur jumlah antibodi dalam darah Anda untuk alergen tertentu. Saat Anda berkontak dengan alergen, tubuh Anda memproduksi antibodi untuk melawannya.
Tes eliminasi. Tes eliminasi berupa mengeliminasi alergen berpotensi tertentu dari lingkungan Anda lalu memasukkkannya kembali untuk meneliti reaksi tubuh terhadapnya.

9.  Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi – Cobalah menggunakan alat bee-sting kit, yaitu alat suntikan otomatis. Untuk anafilaksis parah, dokter Anda mungkin mempreskripsikan suntikan otomastis, yang Anda gunakan langsung setelah terdedah dengan alergen. Suntikan otomatis mengeluarkan satu dosis epineprin, yang seharusnya membantu dalam reaksi alergi parah.

Colostrum

Colostrum Untuk Antibodi dan Kekebalan Tubuh. Ig-G merupakan salah satu immunoglobulin (antibodi dalam faktor kekebalan tubuh manusia) yang berfungsi melawan infeksi bakteri dan virus. Colostrum Synergy mengandung Ig-G dengan kadar 9% dan termasuk produk berkualitas karena tingginya kadar Ig-G yang terkandung didalamnya.

Cara Pemakaian Colostrum Nutrisi untuk Imunitas Bayi dan Anak-anak :
Anak-anak: disesuaikan dgn usianya dimulai 1 kapsul perhari, bisa dicampur dgn susu.
Dewasa: 1 kapsul 4x sehari, 1 jam sebelum makan dan sebelum tidur, dgn segelas air (250ml).

Cara Sederhana dan Alami Menyembuhkan Alergi

Harga: Rp.370.000,-
Made in USA, FDA, GMP, TGA & BPOM
100% Sertifikat Halal – BPOM SI.044 309 841

Hubungi : 0815 7248 2424 / WA: WA: 081572482424


 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply