Diet Golongan Darah O untuk Menurunkan Berat Badan 10 kg

4 + 1 Makanan Diet Alami Cepat langsing temuan Peter D’Adamo. Konsultasikan di WA: WA: 081572482424. Diet Golongan Darah O untuk Menurunkan Berat Badan 10 kg

Penemuan fenomenal seorang Peter J. D’Adamo, ND merupakan seorang penulis yang telah menerbitkan sebuah buku tentang diet dan kesehatan, ia percaya jika golongan darah akan sangat memengaruhi sistem metabolisme tubuh serta sistem pencernaan tubuh seseorang. Diet Golongan Darah O untuk Menurunkan Berat Badan 10 kg.

Bagi Anda yang memiliki golongan darah O dan sedang mempunyai program menurunkan berat badan juga bisa mencoba metode penurunan berat badan sesuai golongan darah anda. Anda bisa mengubah menu diet anda setelah memperhatikan makanan-makanan apa saja yang bisa anda konsumsi. Pemilik golongan darah O yang ingin menguruskan badan dengan melakukan cara diet sehat bisa melakukan hal ini.

Makanan berikut ini adalah yang bisa anda konsumsi saat melakukan diet sehat sesuai golongan darah Anda yaitu golongan darah O yang akan membantu Anda dalam melakukan program Diet Golongan Darah O untuk Menurunkan Berat Badan 10 kg.

1. Cherry
Buah ceri adalah buah yang sangat dianjurkan bagi anda yang sedang melakukan diet golongan darah O. Apel dan pisang bisa menjadi pilihan lain untuk variasi menu buah yang bisa anda makan, tapi tetap dibatasi.

Buah-buahan yang harus anda hindari adalah strawberry dan kelapa. Karena santan juga olahan dari kelapa, anda juga harus menghindari santan dalam menu anda.

Resep Diet Cepat Langsing dalam 1 minggu tanpa Lapar

2. Sayuran
Pilihan terbaik untuk anda adalah brokoli hijau, rumput laut, dan kentang. Dan anda harus membatasi konsumsi mentimun, wortel, jamur, jahe, asparagus, serta seledri. Makanlah sayuran tersebut cukup dua kali dalam satu minggu.

Sebaiknya anda menghindari konsumsi kol dan jagung.

3. Lauk Pauk
Anda yang memiliki golongan darah O diperbolehkan untuk memasukkan daging, salmon, dan sarden ke dalam menu diet anda. Anda boleh mengkonsumsi makanan seperti daging bebek, kelinci, tuna, dan abalone tetapi dalam jumlah yang sangat dibatasi.

4. Roti
Anda yang memiliki golongan darah O sangat disarankan unutk mengkonsumsi makanan ini. Untuk anda, orang Indonesia yang sangat identik dan terbiasa dengan memakan nasi, tentu saja anda masih diperbolehkan mengkonsumsi nasi. Tapi anda harus mengatur porsi dengan batas yang wajar.

Hindari Stress untuk Diet Golongan Darah O
Tahukah anda? Bahwa pemilik golongan darah O memiliki tingkat kecenderungan stress yang lebih tinggi. Orang yang memiliki golongan darah O mempunyai resiko sangat cepat terhadap stress. Hal ini sangat berpengaruh ke dalam keberhasilan program diet yang sedang anda jalankan.

Secara umum, masalah kesehatan yang mungkin dimiliki oleh pemilik golongan darah O adalah konstipasi serta masalah pencernaan lainnya, seperti asam lambung. Oleh karena itu, anda sangat disarankan untuk menghindari makanan yang memiliki sifat asam dan pedas, serta mengandung santan. Selain itu, pemilik golongan darah ini memiliki resiko terjangkit penyakit darah tinggi.

Jadi, walaupun anda diperbolehkan untuk memasukkan daging ke dalam variasi menu anda, ada baiknya anda tetap mengimbangi menu diet anda dengan sayuran yang bisa anda konsumsi, sesuai dengan golongan darah anda, seperti yang telah dijelaskan sebelumnya.

Tipe tubuh seseorang yang memiliki golongan darah O biasanya mempunyai tipe tubuh seperti ini:

– Sering mengalami masalah dengan berat badan

– Sangat kuat

– Punya banyak orientasi terhadap aktivitas fisik

– Merupakan orang yang pekerja keras

– Selalu cenderung mengekspresikan perasaan yang dalam

– Mudah sekali marah, hal ini di sebabkan karena organ hati yang lemah

– Sangat menyukai makanan yang berbau daging dan juga kentang

– Sering kali merasa percaya jika mengonsumsi kafein dapat membuat mereka menjadi lebih baik

– Ramah, akan tetapi sedikit lebih antagonis terhadap pemilik golongan darah B dan A

Makanan yang perlu di hindari oleh golongan darah O adalah : kacang tanah, Daging babi, kuaci, kacang mede, laichi, mentimun, kentang, kembang kol, kodok, kerang, gurita, es krim, telur, keju, yoghurt, susu sapi, minyak kelapa, minyak jagung, penyu, jagung, blewah, jamur, jeruk mandarin, pare, pisang raja, anggur putih, kopi, kecap, cumi-cumi, sotong, minuman keras , dan bunga brokoli.

SMART DETOX

Hanya butuh waktu 20 hari saja. Dengan metode revolusioner dari Smart Detox Synergy USA, usus kita akan diperbaiki, plak-plak tersebut akan dikikis habis yang dibuang melalui usus besar, pencernaan akan menjadi lancar dan Smart Detox akan mampu menguras semua jenis racun dalam tubuh kita. Makanya program revolusioner Smart Detox dapat berefek pada penurunan berat badan dan tubuh menjadi langsing dan ramping serta perut akan langsung kempes.

SMART DETOX menghasilkan Berat Badan turun sampai 10 kg dalam 20 hari.. dijamin..!!

cara diet cepat dalam seminggu tanpa olah raga

 


Diet Golongan Darah O untuk Menurunkan Berat Badan 10 kg.
Kami berprofesi sebagai konsultan Smart Detox Synergy USA divisi Program Pelangsingan Tubuh. Kami adalah pemilik resmi website ini http://smartdetoxeasy.com. Ini adalah website yang sangat revolusioner dalam program pelangsingan dan detoksifikasi tubuh.

Hubungi 0815 7248 2424 atau WA: WA: 081572482424 untuk konsultasi dan pemesanan produk Smart Detox.

Berikan yang terbaik buat diri Anda, maka Keluarga akan merasakan yang terbaik Anda. Salam Sehat. Diet Golongan Darah O untuk Menurunkan Berat Badan 10 kg.

Yang dicari dari search engine: