Efek Samping Operasi Penurunan Berat Badan

Dari awal saya sudah katakan berhati-hatilah dalam melakukan program menurunkan berat badan dengan cara yang penuh dengan resiko yaitu Operasi. Efek Samping Operasi Penurunan Berat Badan.

Memang, Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Salah satu cara menurunkan berat badan adalah dengan melakukan operasi penurunan berat badan. Namun usut punya usut, cara ini ternyata dapat melemahkan tulang. Akibatnya akan meningkatkan risiko patah tulang.

Efek Samping Operasi Penurunan Berat Badan

Mengapa demikian? Inilah penyebabnya, Pada saat operasi penurunan berat badan, ada salah satu vitamin yang hilang, seperti yang dikatakan oleh dr. Kuo-Chin “Nutrisi yang biasanya hilang saat operasi penurunan berat badan adalah vitamin D dan kalsium. Hal ini terkait dengan pengembangan osteoporosis,” Kata dr Kuo-Chin Huang dari College of Medicine at National Taiwan University, Taiwan, dikutip dari Reuters, Minggu (27/12/2015).

Harap diperhatikan oleh mereka-mereka (mungkin termasuk Anda juga) yang sedang menjalani operasi penurunan berat badan. Dengan hilangnya vitamin D dan Kalsium akan dapat melemahkan tulang-tulang ditubuh kita, tetapi bagian tulang yang sering mengalami patah adalah bagian lengan dan kaki pasien. Jarang sekali terjadi patah tulang di bagian pinggul atau tulang punggung.
Efek dari operasi penurunan berat badan secara keseluruhan, mereka akan memiliki risiko patah tulang sekitar 21 persen lebih tinggi dalam waktu lima tahun ke depan. Namun, risiko tambahan yang paling menonjol adalah malabsorpsi.

Resiko kekurangan vitamin D dapat menyebar dan akan menyebabkan terhambatnya makanan untuk diserap, seperti pada operasi bypass lambung. Hal ini juga memberikan rasa kenyang dengan porsi kecil makanan. Efek malabsorpsi didapat dengan bagian bawah usus yang tidak lagi menerima, menyimpan, dan mencerna makanan, namun tetap fungsional dengan terus mengeluarkan cairan pencernaan.

Saran penting untuk mereka atau Anda yang telah melakukan operasi penurunan barat badan, hal pertama yang harus dilakukan adalah mengonsumsi nutrisi seperti vitamin D dan suplmen kalsium.

“Kemudian, berjemur dibawah sinar matahari untuk mendapatkan paparan sinar matahari dan olahraga juga dapat membantu mereka mengalami risiko osteoporosis. Terakhir, perlunya pelatihan keseimbangan untuk mencegah agar tidak terjatuh,” tutup Huang.

Maka dari itu, lebih baik untuk menurunkan berat badan secara alami. Sebuah penelitian menunjukkan jika menari juga mampu menurunkan berat badan karena lebih banyak membakar kalori ketimbang lari atau bersepeda.

“Selain itu, menari tidak hanya meningkatkan emosi positif dan mengurangi emosi negatif, tetapi juga mengurangi perasaan lelah dan membuat Anda bersemangat,” tutur Dr Nick Smeeton, dari University of Brighton.

Kalaupun ketika Anda ingin mempercepat penurunan berat badan, konsumsilah nutrisi yang benar-benar alami, yaitu terbuat dari sayuran dan buah-buahan alami sehingga 0% efek negatifnya.

SMART DETOX

Mempercepat proses perampingan perut buncit, hanya dalam waktu 20 hari menggunakan metode Detoksifikasi racun dan menguras lemak.

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Racun seperti apa? Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus dikonsumsi? Smart detox

Nawang Kasrini & Juani Suryadi

WA: WA: 081572482424

HP : 0815-7248-2424

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232. Dan yang paling penting tidak ada resiko jika dibandingkan dengan Efek Samping Operasi Penurunan Berat Badan.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu (untuk melihat detail masing-masing produk silahkan klik masing-masing produk di bawah ini) :

1. Klorofil (cair) rasa mint
2. Proargi (bubuk) rasa coklat
3. Nutriburst (bubuk) rasa jeruk
4. Maximum protein (bubuk) rasa coklat
5. Spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!! Efek Samping Operasi Penurunan Berat Badan.

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply