Efek Samping Operasi Sedot Lemak dari dalam Tubuh

Kebanyakan orang sangat malas berolahraga untuk menghilangkan lemak yang ada ditubuhnya. Akhirnya memilih jalan pintas untuk sedot lemak karena mereka tidak mengetahui Efek Samping Operasi Sedot Lemak dari dalam Tubuh.

Bagi anda yang menginginkan sesuatu hal yang instant dan anda juga sudah merasa putus asa untuk menghilangkan lemah dalam tubuh anda. Sekarang ini juga sudah muncul operasi untuk mengambil lemak dalam perut anda, kebanyakan orang menyebutnya dengan sedot lemak.

Namun bagi Anda yang ingin melakukan hal tersebut, sebaiknya anda perhatikan dulu efek samping apa yang ditimbulkan dari operasi sedot lemak. Karena sedot sendiri efek sampingnya memang sangat berbahaya buat tubuh anda.

Efek Samping Operasi Sedot Lemak dari dalam Tubuh

Supaya Anda tidak menyesal di kemudian hari, Anda harus mengetahui efek samping dari operasi sedot lemak, seperti yang berikut ini.

mati rasa efek sedot lemak

1. Mati rasa

Seperti operasi bedah lainnya, operasi sedot lemak juga akan memberikan resiko yang akan dirasakan setelah operasi. Salah satunya adalah mati rasa, mungkin Anda akan merasakan mati rasa disekitar daerah yang dioperasi seperti, perut, pinggul, paha, lengan, dan leher.

 

2. Menimbulkan jaringan parut atau Penyimpangan kontur

perut bergelambir Efek Samping operasi sedot lemak dari dalam tubuh

Efek samping ini mengakibatkan kulit anda akan menjadi tidak rata atau bergelombang dan juga kulit menjadi kasar. Apabila sampai komplikasi harus mendapatkan perawatan yang lebih intensif dan lebih lanjut. Selain itu operasi ini juga menyebabkan kerusakan pada bawah kulit yang menyebabkan kulit Anda berbintik-bintik yang mungkin tidak bisa hilang, atau bintik permanen.

3. Emboli Lemak

Potongan lemak yang menempel dapat melepaskan diri, kemudian akan terbawa aliran darah melalui pembuluh darah, dan bisa saja potongan lemak tadi tersangkut ke percabangan pembuluh darah  yang kecil sehingga menyumbat sirkulasi darah.
Hal ini sangat berbahaya yang bisa menyebabkan hal yang fatal, tak hanya itu emboli lemak juga dapat menyebabkan kematian.

4. Terjadi Luka Bakar

Kulit anda dan juga lapisan termal akan kena luka bakar, apabila dalam sedot lemak yang anda lakukan menggunakan perangkat ultrasound. Hal ini juga akan sangat berbahaya buat kulit anda.

5. Masalah ginjal dan jantung

Cairan yang disuntikan atau disedot keluar saat operasi dapat menyebabkan masalah ginjal dan jantung yang akan berujung pada kematian. Untuk itu, berpikir-pikirlah dahulu sebelum melakukan operasi sedot lemak.

6. Infeksi

Meskipun ini jarang sekali terjadi, tapi bisa saja infeksi pada kulit terjadi setelah melakukan operasi sedot lemak. Mungkin ini terdengar sangat biasa-biasa saja, tapi infeksi kulit yang parah juga dapat menyebabkan kematian.

7. Terjadi Kerusakan organ internal

Efek yang satu ini memang jarang terjadi. Namun apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti komplikasi, maka akan berakibat jelek buat tubuh anda. Pada saat sedot lemak itu menggunakan perangkat yang namannya cannula, apabila pada saat memasukkanya terlalu dalam, hal itu akan berefek jelek buat oraga internal dalam tubuh anda. Hal itu terutama terjadi pada saat mengeluarkan lemak dari dalam tubuh anda.

Nah, setelah Anda mengetahu Efek Samping Operasi Sedot Lemak dari dalam Tubuh, Anda harus berpikir dua kali untuk melakukannya. Lebih baik bersabar dan berusaha keras, dari pada tidak berusaha tapi beresiko pada kematian.

Banyak cara yang sehat, aman dan almai untuk membuat tubuh Anda kembali normal dan ideal. Saya menyajikan beberapa tips di website ini sebagai referensi sehat dan aman cara menurunkan berat badan.

minum air putih secukupnya setiap hari

Cara diet alami 14 cara smart detox easy

Yukk..!! Add WA: BB 081572482424 untuk konsultasi program sehat dan pelangsingan tubuh Anda.

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply