Gejala Penyakit Jantung, Penyebab dan Cara Pencegahannya dengan ProArgi9

Secara cepat dan alami menyembuhkan sakit jantung. Konsultasi WA: WA: 081572482424. Gejala Penyakit Jantung, Penyebab dan Cara Pencegahannya dengan ProArgi9.

Penyebab penyakit jantung adalah disebabkan karena penyempitan atau penghambatan pembuluh darah kecil yang mengalirkan darah dan oksigen ke jantung. Penyempitan disebabkan karena terbentuknya plak di dinding arteri. Plak sendiri terbentuk karena adanya tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk ke dalam tubuh. Jika penyempitan dalam kondisi parah, maka akan dapat terjadi serangan jantung.

Gejala awal penyakit jantung meliputi :
1. Mudah lelah
2. Sesak napas
3. Sering berkeringat
4. Merasa cemas dan tegang, berdebar-debar
5. Nyeri di bagian dada
6. Denyut jantung tidak teratur
7. Mual yang berlebihan

Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum minuman beralkohol serta mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi sebaiknya ditinggalkan, karena hal tersebut menjadi penyebab seseorang menderita penyakit jantung.

Disamping itu penyakit diabetes, obesitas (kegemukan), hipertensi, factor keturunan, sindrom metabolic serta orang dengan kelebihan lemak di sekitar pinggang juga menjadi penyebab seseorang terkena penyakit jantung.

Untuk menghindari dari serangan penyakit yang membahayakan ini, berikut adalah beberapa langkah pencegahan secara dini yang harus dilakukan :

Obesitas salah satu penyebab sakit jantung

1. Mengurangi berat badan
Kelebihan berat badan dianggap sebagai factor utama penyebab penyakit jantung, terutama lemak di sekitar pinggang. Oleh karena itu perhatikan jumlah makanan yang masuk ke dalam tubuh, jangan berlebihan.

2. Berhenti merokok
Salah satu penyebab utama penyakit jantung adalah merokok, karena merokok menyebabkan penyempitan pembuluh jantung. Dalam aliran darah juga akan mengandung racun. Segera lindungi jantung kita dengan berhenti merokok.

3. Mengubah gaya hidup
Aktifitas olahraga seperti jogging dan bersepeda dapat menekan resiko terkena penyakit jantung.

4. Menghilangkan stress
Mengurangi dan mengendalikan stress akan memperpanjang masa hidup anda.

5. Diet yang sehat
Makan makanan yang mengandung serat tinggi (seperti buah-buahan dan sayuran segar) serta rendah lemak sangat baik untuk kesehatan jantung anda,

6. Check up secara berkala
Pemeriksaan secara teratur dan berkala sangat berguna untuk deteksi secara dini adanya gejala penyakit.

 

Proargi9 +

ProArgi-9 Plus sudah diuji terhadap 250.000 manusia dan terbukti sangat aman. Diakui oleh WADA (World Anti Doping Agency) sebagai produk bebas doping, dan legal bagi atlet. Para peneliti mengumpulkan bukti klinis yang membawa L-Arginine sebagai ujung tombak kedokteran modern.

L-Arginine mengubah metodoligi standar penanganan berbagai penyakit seperti jantung, gangguan fungsi imunitas tubuh, hipertensi, disfungsi seksual dan proses penuaan. Para peneliti mengungkapkan L-Arginine sebagai “peluru ajaib” (magic bullet) untunk penanganan penyakit kardiovaskular.

Hadiah Nobel untuk penemuan yang menjelaskan peranan NO (Nitric Oxide) bahwa tanpa NO, kehidupan manusia menjadi tidak mungkin. NO bertanggungjawab menstransmisikan sinyal penting dan mengatur fungsi selular pada tubuh manusia. L-Arginine adalah sumber utama di tubuh dalam menghasilkan NO(prekusor pembentukan NO).

Manfaat ProArgi-9 Plus :
1. Menunjang kesehatan Kardiovaskular
2. Meningkatkan aliran darah pada organ tubuh yang vital
3. Melawan efek negatif terhadap penuaan dini kardiovaskular
4. Pemanis rasa xylitol untuk menunjang kesehatan mulut
5. Menunjang performa seks yang sehat.
6. Membantu mengurangi lemak tubuh
7. Membantu menjaga tingkat kesehatan gula darah pada kisaran normal
8. Meremajakan kulit dan membuat awet muda
9. Membantu meningkatkan energi L-Arginine.

Dalam setiap takar ProArgi-9 Plus mengandung 5.000 mg (5 gram) kadar unsur kimiawi L-arginine dengan rasa istimewa beraroma buah sitrus berri. L-Arginine telah banyak dikenal manfaatnya dalam mendukung kesehatan kardiovaskular. Dalam tubuh, L-Arginine diubah menjadi pembentukan nitric oxide yang melemaskan pembuluh darah. Hal ini dapat mengurangi tekanan darah pada jantung dan memperbaiki sirkulasi darah. L-Arginine adalah sumber utama pembentukan nitric oxide dalam tubuh. Nitric Oxide adalah sumber kehidupan untuk manusia. L-Arginine juga mengurangi kekentalan darah .

Penelitian ilmiah telah memperlihatkan bahwa L-Arginine mengurangi tingkat tekanan darah secara signifikan. L-Arginine juga meningkatkan kesehatan lewat sejumlah cara lain. Zat ini meningkatkan fungsi kekebalan, meransang dan melepaskan hormon pertumbuhan (Human Growth Hormones/HGH) meningkatkan fungsi seksual, menambah energi, membantu membesarkan otot dan mengurangi jaringan lemak tubuh.

Konsultasi Gratis dan Pemesanan
Telpon atau Chat WA saya sekarang juga..!!

Juani Suryadi / Nawang Kasrini
Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424

 


 

 

Yang dicari dari search engine: