Kerugian dan Bahaya Makan Junk Food terlalu Sering

Kerugian makan Junk Food Terlalu Sering.
Apakah itu Junk Food? Junk food adalah istilah yang mendeskripsikan makanan yang tidak sehat atau memiliki sedikit kandungan nutrisi. Makanan nirnutrisi mengandung jumlah lemak yang besar. Junk food seperti hamburger, kentang goring, Pizza sering dianggap sebagai makanan nirnutrisi.

Banyak orang termasuk Anda pasti sudah merasakan bagaimana nikmatinya mengkonsumsi yang namanya junk food. Junk food adalah makanan yang sangat lezat dan menyenangkan untuk dikonsumsi. Akan tetapi, masih sedikit orang yang mengetahui atau bahkan tidak menyadari bahwa mengkonsumsi junk food terlalu sering akan merugikan bagi kesehatan. maka berhati-hatilah karena kandungan dari junk food tersebut lebih banyak kerugiannya dibanding keuntungannya. Rasa enak pada makanan tersebut bisa jadi menggunakan bahan-bajan kimia yang berbahaya.

Bisa jadi junk food tersebut yang ketika dimakan sangat lezat, malah akan membuat anda menderita karenanya dikemudian hari.

Berikut ini adalah kerugian dan Bahaya Makan Junk Food terlalu Sering

1. Mengandung banyak lemak. Lemak sangat berbahaya bagi tubuh anda karena lemak tersebut akan berpotensi untuk membuat tubuh anda nantinya mengalami obesitas yang berkepanjangan. Obesitas adalah pemicu utama dari masalah penyakit jantung dan juga beberapa masalah kesehatan lainnya yang signifikan.

2. Mengandung zat kimia yang tinggi. Zat kimia tersebut dapat menurunkan kualitas ketahanan tubuh Anda.

3. Bagi yang sedang menderita pirai atau memiliki kadar asam urat yang tinggi, disarankan untuk menghindari jenis-jenis makanan tersebut karena penyebab asam urat yang utama berasal dari makanan nirnutrisi.

4. Junk food ternyata mengandung garam, lemak & kalori yang tinggi, termasuk kolesterol yang mencapai 70% serta hanya sedikit mengandung serat yang justru sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain kandungan gizinya yang rendah, junk food juga mengandung zat pengawet dan zat adictif yang membuat kita ketagihan.

5. Fast food mengandung banyak lemak, sodium, dan gula yang telah dinyatakan bisa menurunkan kepadatan tulang. Selain itu, junk food juga tidak mengandung nutrisi yang seimbang karena proses memasaknya yang tidak bisa dikontrol

6. Lemak tinggi yang banyak terdapat dalam junk food juga berpengaruh untuk memperbesar risiko terkena kanker, terutama kanker payudara dan usus besar. Junk food juga mengandung protein hewaninya yang cukup ‘kaya’, hal ini bisa menyebabkan terhambatnya penyerapan kalsium di dalam tubuh. Kondisi ini dapat merangsang cepatnya terjadi osteoporosis.

7.  Mengkonsumsi junk food biasanya sejalan dengan minuman soda atau kola sebagai minumannya. Tahukah Anda, soda dan kola mengandung banyak fosfor, mineral yang akan membentuk asam di dalam tubuh. Penelitian telah menemukan, fosfor bisa mengganggu kemampuan tulang dalam menyerap kalsium. Sebuah studi yang dipublikasikan di Archives of Pediatrics and Adolescent Medicine menunjukkan, remaja perempuan yang minum banyak soda berisiko lebih tinggi mengalami patah tulang dan osteoporosis.

Meski terasa nikmat dan dapat didapatkan dengan mudah dan cepat, junk food memiliki cukup banyak resiko bagi kesehatan sehingga Anda disarankan untuk tidak terlalu sering mengkonsumsi jenis makanan tersebut. Akan lebih baik jika mengkonsumsi sayur-sayuran hijau serta buah-buahan yang bernutrisi tinggi. Sebuah study yang dilakukan oleh University of Leicester menemukan bahwa sayuran hijau dan buah-buahn mampu mengurangi resiko diabetes tipe 2 hingga 14%.
Jadi, Anda pilih yang mana, sehat atau nikmat?

 

SMART DETOX

Dengan metode revolusioner dari Smart Detox Synergy USA, sisa-sisa makanan junk food  dan usus kita akan dibersihkan dari racun yang sudah mengkristal yang menempel pada Usus Besar kita. Pencernaan akan menjadi lancar dan Smart Detox akan mampu menguras semua jenis racun dalam tubuh kita. Makanya program revolusioner Smart Detox dapat berefek pada penurunan berat badan dan tubuh menjadi langsing dan ramping serta perut akan langsung kempes dan akhirnya program menurunkan berat badan akan berhasil.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat sampai 10 kg


Kami pasangan suami istri Juani Suryadi & Nawang Kasrini, profesi kami adalah sebagai konsultan Smart Detox Synergy USA divisi Program Pelangsingan Tubuh. Kami adalah pemilik resmi website ini http://smartdetoxeasy.com. Ini adalah website yang sangat revolusioner dalam program pelangsingan dan detoksifikasi tubuh.

Hubungi 0815 7248 2424 atau WA: WA: 081572482424 untuk konsultasi dan pemesanan produk Smart Detox.

Berikan yang terbaik buat diri Anda, maka Keluarga akan merasakan yang terbaik Anda. Salam Sehat.

Kerugian dan Bahaya Makan Junk Food terlalu Sering

Yang dicari dari search engine: