Khasiat Bawang Putih untuk Mencegah Penyakit Berbahaya

Khasiat Bawang Putih (Garlic): Jantung, Kolesterol, Tekanan Darah, Osteoporosis, Demam. Konsultasi WA: 081572482424. Khasiat Bawang Putih untuk Mencegah Penyakit Berbahaya.

Seorang dokter ahli kuno dari Yunani Hippocrates yang dikenal dengan nama bapak kedokteran barat mengatakan “Biarkan makanan menjadi obat-mu, dan obat-obatan menjadi makanan-mu”. Makanan yang maksudkan beliau adalah bawang putih.

Nah … ilmu pengetahuan modern baru-baru ini menegaskan banyak efek kesehatan yang menguntungkan dari bawang putih ini.

Berikut adalah 10 Khasiat Bawang Putih untuk Mencegah Penyakit Berbahaya yang didukung oleh studi penelitian yang dilakukan oleh para ahli di dunia.

Khasiat Bawang Putih untuk Mencegah Penyakit Osteoporosis

1. Bawang putih mengandung senyawa yang disebut Allicin, Yang Memiliki khasiat Obat Ampuh.
Bawang putih adalah tanaman di (bawang) keluarga Allium. Hal ini berkaitan erat dengan bawang, bawang merah dan daun bawang. Tumbuh di banyak bagian dunia dan merupakan bahan yang populer untuk memasak karena bau yang kuat dan rasa lezat.

Namun, sepanjang sejarah kuno, penggunaan utama dari bawang putih adalah untuk sifat obat kesehatan dan. Penggunaannya telah didokumentasikan dengan baik oleh semua peradaban besar termasuk Mesir, Babilonia, Yunani, Romawi dan Cina.

 

2. Bawang putih sangat bergizi yang memiliki sangat sedikit kalori.
28 gram bawang putih mengandung:
Mangan: 23% dari RDA.
Vitamin B6: 17% dari RDA.
Vitamin C: 15% dari RDA.
Selenium: 6% dari RDA.
Serat: 1 gram.
Jumlah yang layak dari Kalsium, Tembaga, Kalium, Fosfor, Besi dan Vitamin B1.

Bawang putih juga mengandung sejumlah nutrisi lainnya. Bawang putih mengandung 42 kalori, 1,8 gram protein dan 9 gram karbohidrat. Bawang putih mengandung rendah kalori dan sangat kaya akan vitamin C, Vitamin B6 dan Mangan.

 

3. Bawang putih bisa mencegah penyakit termasuk gejala demam.
Suplemen bawang putih dikenal untuk meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Sebuah penelitian besar menemukan bahwa suplemen bawang putih setiap harinya dapat mengurangi jumlah penderita pilek sebesar 63% dibandingkan dengan plasebo.

Jika Anda sering terserang sakit pilek, konsumsilah bawang putih untuk diet Anda bisa, maka akan sangat membantu proses penyembuhan.

 

4. Senyawa aktif dalam bawang putih dapat mengurangi tekanan darah tinggi.
Penyakit kardiovaskular seperti serangan jantung dan stroke adalah pembunuh terbesar di dunia saat ini. Penyebab penyakit tersebut dikarenakan oleh tekanan darah tinggi, atau hipertensi.

Penelitian menemukan bahwa suplemen bawang putih memiliki dampak yang signifikan pada pengurangan tekanan darah pada orang penderita tekanan darah tinggi.

Dalam sebuah penelitian, ekstrak bawang putih ber-dosis 600-1,500 mg adalah sama efektifnya dengan obat atenolol dalam mengurangi tekanan darah selama 24 minggu.

Untuk dapat mengurangi tekanan darah tinggi sebesar itu jumlah allicin yang dibutuhkan sekitar empat siung bawang putih per hari untuk dikonsumsi.

5. Bawang putih menekan tingkat kolesterol yang dpat menurunkan risiko penyakit jantung.

Bawang putih dapat menurunkan total dan kolesterol LDL. Bagi mereka dengan kolesterol tinggi, suplemen bawang putih dapat mengurangi kolesterol LDL sekitar 10-15%.

 

6. Bawang putih mengandung antioksidan yang dapat membantu mencegah Alzheimer.

Kerusakan oksidatif akibat radikal bebas berkontribusi terhadap proses penuaan. Bawang putih mengandung antioksidan yang mendukung mekanisme pelindung tubuh terhadap kerusakan oksidatif.

Dosis tinggi suplemen bawang putih telah terbukti dalam meningkatkan enzim antioksidan pada manusia, serta secara signifikan mengurangi stres oksidatif pada pasien dengan tekanan darah tinggi.

 

7. Bawang putih membantu Anda untuk dapat hidup lebih lama.

Umur manusia hanya Tuhan lah yang tahu. Maksud dari membantu hidup Anda lebih lama adalah mengingat efek menguntungkan dari pada khasiat bawang putih yang dapat menekan resiko serangan jantung dapat membantu Anda hidup lebih lama terutama orang-orang dengan umur di atas 40 tahun.

 

8. Sebagai suplemen untuk para olahragawan.

Bawang putih secara tradisional digunakan dalam budaya kuno untuk mengurangi kelelahan dan meningkatkan kapasitas kerja buruh. Terutama, itu diberikan kepada atlet Olimpiade di Yunani kuno.

Sebuah penelitian mengambil minyak bawang putih untuk menurunkan denyut jantung 12% sehingga dapat meningkatkan kapasitas latihan para atlet. Studi lain menunjukkan bahwa kelelahan akibat olahraga dapat dikurangi dengan bawang putih.

 

9. Makan bawang putih dapat membantu proses detoksifikasi logam berat dalam tubuh.

Pada dosis tinggi, senyawa sulfur dalam bawang putih telah terbukti dapat melindungi kerusakan organ tubuh dari keracunan logam berat.

Sebuah studi empat minggu yang dilakukan terhadap karyawan pabrik aki mobil, menemukan bahwa bawang putih dapat mengurangi kadar timbal dalam darah sebesar 19%. Hal ini juga mengurangi banyak tanda-tanda klinis toksisitas, termasuk sakit kepala dan tekanan darah.

Tiga dosis bawang putih setiap hari bahkan bisa mengungguli obat D-penisilamin dalam mengurangi gejala tekanan darah.

 

10. Bawang putih dapat membantu meningkatkan kesehatan tulang.

Satu studi pada wanita menopause menemukan bahwa dosis harian ekstrak bawang putih kering (setara dengan 2 gram bawang putih mentah) secara signifikan menurunkan penanda kekurangan estrogen.

Hal ini menunjukkan bahwa bawang putih ini mungkin memiliki efek menguntungkan pada kesehatan tulang pada wanita. Makanan seperti bawang putih telah terbukti memiliki efek menguntungkan pada osteoarthritis.

Garlic

Manfaat Utama Garlic :
1. Menurunkan kadar serum kolesterol LDL (10-12%) dan meningkatkan kadar kolesterol HDL (15%) serta menurunkan tekanan darah.
2. Mencegah pengggumpalan darah, baik untuk penyakit kental darah.
3. Menormalkan kadar gula dalam darah.
4. Sebagai Anti Karsinogenik dan mencegah pembentukan nitrosamin.
5. Menyingkirkan logam berat yg beracun dan sebagai anti bakteri.
6. Memperbaiki fungsi hati.
7. Membantu menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit.
8. Meningkatkan daya tahan tubuh.
9. Membantu pencernaan.

Khasiat Bawang Putih untuk Mencegah Penyakit Berbahaya

Ekstrak dari bawang putih pilihan yang dikemas menjadi produk bernama Garlic. Garlic dari Synergy merupakan suplemen tidak berbau yang mendukung sirkulasi darah dan imunitas seseorang. Biasanya persoalan muncul saat mengkonsumsi bawang putih, karena bawang putih bisa berefek berupa bau yang tidak sedap saat seseorang bernapas. Dengan produk ini, bawang putih tidak lagi berdampak bau bagi orang yang mengkonsumsinya.
Pertanyaannya adalah, apakah hal itu tetap mempertahankan potensi bawang putih dalam keadaan segar?

Synergy WorldWide menawarkan bawang putih yang terbaik di pasar dengan lapisan khusus yang membantu mengontrol bau bawang putih.
Setiap tablet Garlic dibuat dan diolah dengan sangat hati-hati. Tiap tablet dibungkus dengan lapisan terbuat dari klorofil. Pembungkus khusus ini membantu mengontrol bau tidak sedap dari bawang putih tanpa mengurangi kemurniannya.
Tablet Garlic tidak akan hancur selama proses absorpsi sampai mencapai usus kecil. Ini membuat tubuh mendapatkan gizi lengkap tanpa harus merasakan aroma tidak diinginkan.

Synergy Garlic memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk sejenis yang ada di pasaran. Satu tablet mengandung 400 mg ekstrak bawang putih, yang sama dengan 1.200 mg atau sekitar 1,2 siung bawang putih segar.Garlic (bawang putih, Allium sativum) adalah umbi yang biasanya digunakan sebagai bumbu masak, di sepanjang sejarah dan masa kini juga digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit.

Menurut National Library of Medicine, bagian dari National Institute of Health (NIH), USA, garlic banyak digunakan pada kasus sistem peredaran darah dan jantung, termasuk aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), kolesterol tinggi, serangan jantung, penyakit jantung koroner, dan hipertensi.
Kini ada juga orang yang menggunakan garlic untuk mencegah kanker paruparu, kanker prostat, kanker payudara, kanker lambung, kanker rektum, dan kanker usus besar.

GRATIS KONSULTASI dan PEMESANAN :

VIA WA : 081572482424

CALL / SMS : 0815 7248 2424

 


 


 

 

Yang dicari dari search engine: