Kisah Inspiratif dari Korea Gemuk jadi Langsing dengan Diet Sehat Alami

Kisah inspiratif kini datang dari negara tetangga yang terkenal dengan ginsengnya, yaitu Korea. Kisah yang penulis ungkapkan kali ini adalah bagaimana dua orang kekasih yang berhasil menurunkan berat badan sampai puluhan kilogram. Luar biasa bukan. Kisah Inspiratif dari Korea Gemuk jadi Langsing dengan Diet Sehat Alami.

Kisah Inspiratif dari Korea Gemuk jadi Langsing dengan Diet Sehat Alami

Berikut kisahnya, Menurunkan berat badan secara alami dalam waktu yang singkat sangat susah dilakukan oleh siapapun tanpa adanya usaha, kemauan dan disiplin yang kuat. Pasangan kekasih Song Jin Yoo (pria) dan Shin Ji Hoo (wanita) berhasil dengan luar biasa, bagaimana tidak, mereka berdua hanya membutuhkan waktu 5 bulan sampai akhirnya mendapatkan tubuh layaknya seorang binaragawan dan binaragawati.

Inilah rahasianya, Mereka mengungkapkan rahasia keberhasilan mereka pada halaman media sosial Facebook yang berjudul “Diet adalah Bedah Plastik Terbaik” seperti yang diungkap oleh allkpop.com, pada hari Jumat (24/9/2015). Jin Yoo dan Ji Hoo mengungkapkan kesuksesannya memiliki bentuk tubuh yang ideal dan mengkonsumsi kalori seperti apa selain melakukan rutinitas olahraga.

Dilansir dari rocketnews24.com, Jumat (24/9/2015), keduanya menerapkan serangkaian diet ketat pada diri mereka, yaitu angkat beban selama 1,5 jam selama 2 kali seminggu dan melakukan aerobik selama 3 jam setiap hari.

Untuk makanan yang mereka konsumsi adalah, kekasih pria mengkonsumsi 150 gram dada ayam, 5 buah almond, 120 gram ubi jalar, tomat, kubis ditambah sedikit bawang setiap 3 sampai 4 jam sekali. Sedangkan kekasih wanitanya mengkonsumsi 3-4 butir telur, 50 gram kentang, sayuran bit dan buah 5 kali sehari.

Mereka mengatakan, usaha mengkonsumsi itu semua tidak akan berhasil jika tidak adanya kerja tim keduanya untuk bisa merubah gaya hidup yang tak sehat menjadi lebih sehat. Alhasil berat badan Jin Yoo turun dari 83 kilogram (183 pon) menjadi 71 kilogram (156 pon), sedangkan Ji Hoo dari 63 kilogram (139 pon) menjadi 52,8 kilogram (116 pon).

Demikian rahasia kesuksesan dua pasangan kekasih yang berhasil menurunkan berat badan sampai puluhan kilogram. Bagaimana pendapat Anda, apakah Anda terinspirasi?

Dengan kondisi tubuh atletis yang mereka punyai saat ini, mereka sering mengikuti berbagai kompetisi olahraga binaraga di negaranya, Korea. Kisah ini sangat inspiratif, apapun hal yang Anda inginkan, dengan niat, usaha dan disiplin yang kuat pasti akan tercapai. Semoga bermanfaat Kisah Inspiratif dari Korea Gemuk jadi Langsing dengan Diet Sehat Alami.

 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply