Klorofil Obat Cara Menyembuhkan penyakit Anemia dari Synergy USA

Kenali terlebih dahulu penyebabnya dan terapi penyembuhannya. Konsultasi terapi imunitas dengan klorofil di WA: WA: 081572482424. Klorofil Obat Cara Menyembuhkan penyakit Anemia dari Synergy USA

Anemia adalah penyakit kekurangan darah, yaitu keadaan saat jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal atau kurang dari normal yaitu 10-12 g/dl. Sel darah merah mengandung hemoglobin yang memungkinkan mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, dan mengantarkannya ke seluruh bagian tubuh. Anemia ini jika tidak segera di atasi dapat menimbulkan gangguan pada kesehatan.

Anemia bisa diklasifikasikan berdasarkan bentuk sel darah merah, etiologi yang mendasari, dan penampakan klinis. Salah satu penyebab anemia yang paling sering adalah perdarahan yang berlebihan, rusaknya sel darah merah secara berlebihan hemolisis atau kekurangan pembentukan sel darah merah ( hematopoiesis yang tidak efektif).

Seseorang dikatakan menderita penyakit anemia bila konsentrasi hemoglobin (Hb) nya kurang dari 13,5 g/dL atau hematokrit (Hct) kurang dari 41% pada laki-laki, dan konsentrasi Hb kurang dari 11,5 g/dL atau Hct kurang dari 36% pada perempuan.

Ada beberapa hal yang dapat memicu terjadinya anemia ini. Anda harus mengenali faktor – faktor yang dapat menyebabkan terjadinya anemia, sehingga dapat mencegah timbulnya penyakit yang satu ini. Ingat kan ada pepatah yang mengatakan kalau mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Anemia

Gejala Anemia :
Hati-hati jika anemia terjadi dalam waktu yang lama, konsentrasi Hb berada di dalam jumlah yang sangat rendah sebelum gejalanya muncul. Di mana gejala- gejala tersebut adalah:

Asimtomatik : terutama bila anemia terjadi dalam waktu yang lama
Letargi, adalah terjadinya penurunan kesadaran.
– Nafas pendek atau sesak, terutama saat beraktfitas
– Kepala terasa ringan
– Palpitasi
– Pucat
– Kekebalan Tubuh Menurun

Tanda-tanda khusus yang muncul pada pasien anemia antara lain:
– Glossitis : terjadi pada pasien anemia megaloblastik, anemia defisiensi besi
– Stomatitis angular : terjadi pada pasien anemia defisiensi besi.
– Jaundis (kekuningan) : terjadi akibat hemolisis, anemia megaloblastik ringan.
– Splenomegali : akibat hemolisis, dan anemia megaloblastik.
– Ulserasi di kaki : terjadi pada anemia sickle cell
– Deformitas tulang : terjadi pada talasemia
– Neuropati perifer, atrofi optik, degenerasi spinal, merupakan efek dari defisiensi vitamin B12.
– Garing biru pada gusi (Burton’s line), ensefalopati, dan neuropati motorik perifer sering terlihat pada pasien yang keracunan metal.

Gejala Anemia

Terapi langsung ditujukan pada penyebab anemia, dapat berupa :
– Transfusi darah
– Pemberian kortikosteroid atau obat-obatan lain yang dapat menekan sistem imun.
– Pemberian eritropoietin, hormon yang berperan pada proses hematopoiesis, berfungsi untuk membantuk sumsum tulang pada proses hematopoiesis.
– Pemberian suplemen besi, vitamin B12, vitamin-vitamin, dan mineral lain yang dibutuhkan.

KLOROFIL dari Synergy USA

Chlorophyll (klorofil) adalah pigmen tanaman yang berperan dalam fotosintesis dengan cara mengubah energi cahaya matahari menjadi energi kimia. Sayuran hijau berbentuk daun lebih banyak mengandung klorofil dibanding buah-buahan.

Ada suatu produk turunan klorofil semi sintetik yang menggantikan Mg pada inti molekul klorofil dengan Cu agar klorofil lebih stabil. Selanjutnya ke dalam molekul klorofil modifikasi ini dimasukkan Na agar klorofil punya sifat larut dalam air. Turunan klorofil ini dinamakan klorofilin, Liquid Chlorophyll produksi Synergy menggunakan klorofil jenis ini  yang diturunkan dari klorofil ganggang alfalfa – sehingga lebih stabil dan gampang diserap tubuh.

Klorofil dan turunannya ini bersifat antioksidan dan pembersih radikal bebas dalam tubuh. Klorofilin dapat dengan mudah diserap oleh usus secara difusi pasif atau melalui proses fasilitas (menggunakan protein pembawa).

Dari bahan-bahan yang sudah diekstrak sehingga menjadi klorofil itulah yang dapat membantu para pasien Anemia didalam proses penyembuhannya.

Demikian penjelasan seputar obat cara menyembuhkan penyakit anemia yang bisa saya share di sini. Semoga bermanfaat. Salam sehat.

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply