Makanan Sehat Alami untuk Mencegah Penyakit Jantung Koroner

Anda dapat mengkonsumsi makanan sehat berikut ini. Konsultasi WA: 081572482424. Makanan sehat alami untuk mencegah penyakitj antung koroner.

Penyakit jantung koroner adalah penyebab kematian ketiga dan terjadi setiap tahun angka penderita penyakit jantung koroner kian bertambah. Penyakit jantung koroner diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan meningkatnya pendapatan masyarakat, sehingga gaya hidup masyarakt berubah dari mengkonsumsi makanan yang sehat menjadi banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak zat kimia, junk food, alkohol, dll.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner. Mulai dari pengobatan secara alami yang murah sampai pada pengobatan medis yang sangat mahal. Harus ada cara yang lebih baik untuk mencegah meningkatnya penderita penyakit jantung koroner dari pada harus mengobati yang bayanya sangat mahal. Apakah ada cara yang lebih efektif dibandingkan dengan perawatan medis ?

Obesitas salah satu penyebab sakit jantung

Seorang pasien datang kepada kami,

“Apakah ada cara terbaik untuk menghilangkan racun dan plak dari dinding pembuluh darah yang menumpuk yang diakibatkan oleh makan makanan yang buruk?”

Ini adalah pertanyaan besar! Untungnya, ada solusi yang jauh lebih baik daripada pengobatan medis modern untuk penyakit jantung. Untuk jawabannya, sebenarnya telah diungkapkan oleh seorang Hippocrates, yaitu Bapak Kedokteran:

“Biarkan makanan menjadi obat-mu dan obat menjadi makanan-mu.” ~ Hippocrates

Yang dikaksud dengan “makanan” di sini adalah makanan alami yang sehat, seperti bawang putih.

Makanan Sehat Alami untuk Mencegah Penyakit Jantung Koroner

Dr. Esselstyn mengatakan dalam sebuah acara di channel CNN News dengan Sanjay Gupta, “Anda perlu memahami bahwa diet BISA membalikkan penyakit jantung”.

Berikut adalah Diet Makanan Sehat Alami untuk Mencegah Penyakit Jantung Koroner

1. Diet Makanan Anti Inflamasi (Anti-inflammatory Diet)

– Sayuran, seperti kol, brokoli, (yang dimasak tidak terlalu matang). Minyak yang dihasilkan memiliki kandungan vitamin E dan omega 3 yang tinggi. Bagus sebagai antioksidan.

– Buah-buahan rendah gula, yaitu apel hijau, jambu biji, jeruk, manggis, alpukat.

– Kacang dan biji-bijian, seperti almond, walnut (seperti kacang kenari), kacang tanah, kacang kedelai.

 

2. Mengkonsumsi Makanan Kaya Antioksidan dan Polifenol.

Bawang putih atau Garlic, Teh hijau, buah, melon, kiwi, adalah sumber yang kaya. Antioksidan polifenol berfungsi melawan radikal bebas yang menyebabkan peradangan dan merusak sel-sel Anda.

 

3. Mengkonsumsi Makanan Tinggi Serat. Fungsi makanan berserat tinggi adalah untuk melancarkan pencernaan. Membersihkan plak dari usus besar Anda. Makanan kaya serat seperti:

– Alpukat,

– Kacang hitam,

– Kacang merah,

– Oatmeal,

– Kubis Brussel,

– Lobak,

– Ubi jalar dan

– Asparagus

 

4. Makanan Lemak Sehat. Tidak semua makanan yang mengandung lemak itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh. Tetapi ada lemak yang justru sehat untuk tubuh. Ada banyak makanan yang mengandung lemak sehat, seperti:

Minyak Kelapa dan Minyak Zaitun, Minyak kelapa sangat baik untuk membantu meningkatkan kadar kolesterol baik. Namun demikian, gunakanlah dengan bijak minyak kelapa ini. Karena minyak kelapa juga mengandung lemak jenuh.

Sedangkan minyak zaitun sangat baik untuk kesehatan jantung Anda. Minyak zaitun ini bisa menjadi pilihan Anda saat memasak sebagai pengganti minyak goreng, butter, atau margarin. Sebaliknya, jangan gunakan minyak kelapa sebagai pengganti minyak goreng.

Ikan salmon, ikan tuna, dan ikan sarden. Ketiga ikan ini bisa menjadi menu pilihan lauk Anda di rumah. Apalagi jika Anda sedang dalam proses menurunkan berat badan. Olahan makanan ikan yang dipanggang seperti menu harian di artikel sebelumnya, bisa menjadi makanan lezat sekaligus sehat. Ikan salmon, ikan tuna, dan ikan sarden ini memiliki manfaat untuk mengontrol tekanan darah, mengurangi pembekuan darah, dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

– Biji Anggur. Menurut penelitian, ekstrak biji anggur dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah.

Garlic

Manfaat Utama Garlic :
1. Menurunkan kadar serum kolesterol LDL (10-12%) dan meningkatkan kadar kolesterol HDL (15%) serta menurunkan tekanan darah.
2. Mencegah pengggumpalan darah, baik untuk penyakit kental darah.
3. Menormalkan kadar gula dalam darah.
4. Sebagai Anti Karsinogenik dan mencegah pembentukan nitrosamin.
5. Menyingkirkan logam berat yg beracun dan sebagai anti bakteri.
6. Memperbaiki fungsi hati.
7. Membantu menghambat pertumbuhan bakteri, virus dan parasit.
8. Meningkatkan daya tahan tubuh.
9. Membantu pencernaan.
Manfaat dan Harga Garlic smart Detox Khasiat Bawang Putih untuk Mencegah Penyakit Berbahaya.

Ekstrak dari bawang putih pilihan yang dikemas menjadi produk bernama Garlic. Garlic dari Synergy merupakan suplemen tidak berbau yang mendukung sirkulasi darah dan imunitas seseorang. Biasanya persoalan muncul saat mengkonsumsi bawang putih, karena bawang putih bisa berefek berupa bau yang tidak sedap saat seseorang bernapas. Dengan produk ini, bawang putih tidak lagi berdampak bau bagi orang yang mengkonsumsinya.
Pertanyaannya adalah, apakah hal itu tetap mempertahankan potensi bawang putih dalam keadaan segar?

Synergy WorldWide menawarkan bawang putih yang terbaik di pasar dengan lapisan khusus yang membantu mengontrol bau bawang putih.
Setiap tablet Garlic dibuat dan diolah dengan sangat hati-hati. Tiap tablet dibungkus dengan lapisan terbuat dari klorofil. Pembungkus khusus ini membantu mengontrol bau tidak sedap dari bawang putih tanpa mengurangi kemurniannya.
Tablet Garlic tidak akan hancur selama proses absorpsi sampai mencapai usus kecil. Ini membuat tubuh mendapatkan gizi lengkap tanpa harus merasakan aroma tidak diinginkan.

Synergy Garlic memiliki kekuatan dan kualitas yang jauh lebih baik dibanding produk sejenis yang ada di pasaran. Satu tablet mengandung 400 mg ekstrak bawang putih, yang sama dengan 1.200 mg atau sekitar 1,2 siung bawang putih segar.Garlic (bawang putih, Allium sativum) adalah umbi yang biasanya digunakan sebagai bumbu masak, di sepanjang sejarah dan masa kini juga digunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit.

Menurut National Library of Medicine, bagian dari National Institute of Health (NIH), USA, garlic banyak digunakan pada kasus sistem peredaran darah dan jantung, termasuk aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), kolesterol tinggi, serangan jantung, penyakit jantung koroner, dan hipertensi.
Kini ada juga orang yang menggunakan garlic untuk mencegah kanker paruparu, kanker prostat, kanker payudara, kanker lambung, kanker rektum, dan kanker usus besar.

GRATIS KONSULTASI dan PEMESANAN :
VIA WA : 081572482424
CALL / SMS : 0815 7248 2424

 


 


 

 

Leave a Reply