Menurunkan Berat Badan 13kg ala Kim Kardashian

Siapa yang tidak tahu artis cantik Hollywood Kim Kardashian. Tidak lama ini Kim membeberkan tentang berat badannya. Kim memang kini telah berhasil menurunkan berat badan 13kg setelah melahirkan anak keduanya, yang diberi nama Saint West.

Walaupun Kim sudah berhasil, ia masih berkeinginan untuk kembali menurunkan 18kg lagi, tetapi sayangnya kali ini Kim sudah merasa capek dan mulai kehilangan semangat untuk menjalankan niatnya tersebut. Kim baru saja melahirkan anak keduanya pada bulan Desember lalu.

Di akun Tweeternya, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang kehilangan motivasi untuk kembali ke pusat kebugaran dan menjalankan program menurunkan berat badannya. justru Kim menuliskan cuitan yang meminta dukungan motivasi dari para penggemarnya untuk kembali ke bentuk tubuhnya semula.

“Tolong motivasi aku untuk berolahraga hari ini, Aku sangat lelah tapi pelatihku akan datang 10 menit lagi.” tulis Istri dari penyanyi Kanye West ini, seperti dilansir oleh Mirror.

Ada salah satu sumber terpercaya baru-baru ini yang juga mengatakan kepada E!Online, dikatakannya bahwa dibutuhkan usaha yang besar untuk kembali mengajak Kim pergi ke gym. “Akan sangat sulit untuk mengajak Kim kembali ke gym, namun dia cukup bertekad untuk melakukannya,” kata sang sumber tersebut.

Kim beruntung karena mempunyai 2 saudara yang sangat mendukungnya untuk menjalankan program menurunkan berat badan. “Kedua saudara Kim, Kourtney dan Khloe, pun turut membantunya, mereka bekerja sama untuk membantu Kim menurunkan berat badannya.”

Berikut adalah langkah-langkah Menurunkan Berat Badan 13kg ala Kim Kardashian

Kim merencanakan dengan matang dan usaha kerja keras
Menurut Kim bahwa menurunkan berat badan setelah melahirkan merupakan tantangan yang besar dalam hidupnya. Baiknya, dia melakukan rencana diet yang dia buat dengan sangat konsisten dan menghasilkan sesuatu yang besar. Kim mengungkapkan bahwa dirinya harus melakukan rencana yang cukup matang sekaligus kerja yang cukup keras untuk mendapatkan berat badannya yang sekarang.

Menjalankan program diet Atkin
Diet ini ditemukan oleh Robert Atkin. Untuk mendapatkan berat badan super ideal, Kim Kardashian melakukan diet Atkins, yaitu berfokus pada makanan sehat dan mengurangi asupan karbohidrat. Lebih fokus pada lemak sehat dan makanan tinggi protein.

Menambahkan 2000 kalori per hari
Setiap hari, Kim rutin mengonsumsi kalori sebanyak 2000 yang dipadukan dengan lemak sehat dan protein. Kim percaya bahwa salah satu fakta tentang cara menguruskan badan selepas bersalin adalah menambahkan jumlah asupan kalori yang harus dimakan dalam sehari.

Selain cara di atas, Kim juga mengatur pola makan di pagi hari, siang hari dan malam hari, berikut ulasannya:

Sarapan pagi :
Kim mengungkapkan bahwa lebih baik jika para ibu hamil memulai dengan sarapan yang baik. Kim mengisi sarapannya dengan dua telur yang didadar dengan keju dan bayam.

Makan siang:
Selama menjalani kehamilan, Kim lebih memfokuskan pada konsumsi ikan. Demikian juga setelah Kim melahirkan tetap setia mengonsumsi ikan salmon dengan cara diolah grill dan dimakan dengan salad dan asparagus.

Camilan sehat:
Sebagai selingan antara jeda siang dan malam, Kim meletakkan camilan sehat di sore hari. Camilan sore tersebut adalah mengkonsumsi daging Turki, keju, dan yoghurt Yunani dan beri-berian (misal strawberry dan blueberry) plus almond.

Makan malam:
Tidak banyak yang dikonsumsi pada makan malam yang dijalankan Kim. Saat dinner, Kim Kardashian hanya makan dada ayam dengan brokoli dan salad serta dicampur denan sayur berdaun hijau.

Olahraga setelah melahirkan
Cara Menurunkan Berat Badan 13kg ala Kim Kardashian setelah melahirkan yang efektif ini tetap tidak bisa dipisahkan dari olahraga rutin. Untuk mendapatkan tubuh idealnya, Kim ikut gabung dengan Barry Bootcamp dan pilates plus. Selama 60 menit Kim melakukan latihan kardio dan kekuatan dalam sehari. Kim dapat membakar 1000 kalori. Dia juga melakukan pilates dengan fokus pada bagian paha dan pantat. Dia dibantu instruktur melakukan gerakan dengan dumbells dipusatkan pada kaki dan tangan lalu berjongkok.

Siap secara mental
Dari makanan sehari-hari yang Kim makan terlihat tidak ada makanan yang mengandung karbohidrat, padahal dia sangat menyukai roti putih. Di mana roti putih mengandung karbohidrat. Kim mengungkapkan bahwa ini adalah tantangan dan akan sulit melakukannya. Namun dengan mental yang siap dan kuat akhirnya dia bisa melalui tantangan itu dengan baik.

Demikian Cara Menurunkan Berat Badan 13kg ala Kim Kardashian. Semoga dapat menginspirasi Anda yang ingin mendapatkan tubuh ideal.

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply