Menurunkan Berat Badan dengan Mensiasati Makan Malam

Menurunkan Berat Badan dengan Mensiasati Makan Malam Anda. Kejadian ini mungkin pernah Anda alami, dimana ketika Anda telah selesai makan sekitar jam 8 malam. Kemudian Anda merasa ngantuk dan akhirnya pergi tidur, tetapi tidak lama kemudian perut Anda merasa lapar lagi dan minta diisi kembali.

Pertanyaannya adalah, Jika saat ini Anda sedang menjalankan program menurunkan berat badan. Apakah keputusan yang akan Anda ambil? Apakah Anda akan meneruskan tidur dengan keadaan perut kosong atau justru Anda akan mengisinya lagi walapun sedikit?

Apakah keputusan yang akan Anda ambil? Apakah Anda akan meneruskan tidur dengan keadaan perut kosong atau justru Anda akan mengisinya lagi walapun sedikit?

Seorang Ahli gizi dari C&J Nutriotion, Amerika Serikat, bernama Stephanie Clarke, R.D., dan Wilow Jarosh R.D., mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada keputusan atau jawaban yang benar atau salah untuk pertanyaan ini. Keduanya berkaitan dengan kebiasaan dan target sehat Anda.

Namun, jika Anda bertanya, “Bukankah saya harusnya merasa lapar sebelum tidur untuk menurunkan berat badan?”. Nutrisionist tadi mengajak Anda untuk sama-sama mentolerir mengenai pendapat umumyang beredar: makan larut malam tidak akan membuat berat badan Anda naik, dengan syarat selama Anda tidak mengonsumsi kalori berlebihan sepanjang hari, makan larut malam tidak terlalu berpengaruh pada skala berat badan Anda.

Walaupun demikian, hal itu bukan berarti Anda boleh bebas ngemil apa saja sebelum tidur. Karena menurut lansiran dari Prevention, Kamis (21/1/2016), jika Anda ngemil terlalu banyak, tidur Anda akan terganggu. Perut terlalu penuh akan mengakibatkan gangguan pencernaan, kembung, atau bahkan nyeri yang akan membuat Anda tidak bisa tidur.

Efek dari makan malam menjelang tidur akan berimbas pada proses metabolisme tubuh kita di hari berikutnya. Contohnya seperti ini, Anda akan merasakan perut masih terasa penuh saat bangun di pagi hari, yang kemudian membuat Anda melewatkan sarapan. Memulai hari tanpa sarapan akan mengganggu metabolisme tubuh Anda. Biasanya jika Anda tidak sarapan pagi, maka di pagi hari sekitar jam 9-11 pagi akan merasa lapar, jika sudah lapar maka Anda akan mencari-cari makanan yang ditemui, bisa jadi makanan tersebut tidak bagus untuk program menurunkan berat badan yang Anda jalankan. Akhirnya G.A.G.A.L.T.O.T.A.L.

Supaya dapat berjalan dengan seimbang, yaitu tidak kelaparan namun juga tak kekenyangan sebelum tidur, solusinya pastikan makan malam Anda mengandung nutrisi seimbang seperti: protein, karbohidrat tinggi serat, sedikit lemak sehat, dan banyak sayur.

Buah-buahan dan sayur-sayuran akan membuat Anda kenyang lebih lama dan bertahan sepanjang malam. Demikian tips Menurunkan Berat Badan dengan Mensiasati Makan Malam Anda. Semoga bermanfaat.

Serius Ingin menjalankan program menurunkan berat badan ? Berbahagialah Anda, karena selama 3 tahun ini Synergy mempercayakan Smart Detox sebagai the best seller product untuk program menurunkan berat badan.

 

SMART DETOX

Membantu Anda melakukan program melangsingkan tubuh. Pola diet sehat bagi wanita karir untuk melangsingkan tubuh dengan sangat cepat terutama bagi yang mendambakan hal-hal berikut:
1. Ingin langsing tapi gak mau capek olah raga.
2. Ingin perut buncit jadi ramping tapi malas diet ketat dan lapar.
3. Ingin diet ringan dan tidak ada efek samping.
4. Ingin langsing tapi tidak ketergantungan pada obat.
5. Ingin mencegah dan membantu menyembuhkan penyakit seperti kolesterol tinggi, diabetes, jantung, stroke dan ingin meningkatkan gairah seksual Anda.
6. Ingin tetap fit di lingkungan kerja dan di rumah Anda.

Smart Detox, menggunakan metode detoksifikasi yaitu membersihkan dan menguras racun, lemak dan kotoran yang sudah mengkristal sampai habis dan bersih. Dengan melakukan detoksifikasi hanya butuh waktu 20 hari saja masalah perut buncit, badan gemuk dan keluhan kondisi kesehatan karena penyakit tidak akan lagi menjadi masalah bagi Anda.

SMART DETOX menghasilkan Berat Badan turun sampai 20 kg dalam 20 hari.. dijamin..!!

 

Leave a Reply