Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga adalah Mitos

Kabar mengejutkan dari update berita terakhir mengenai program menurunkan berat badan dengan berolahraga. Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga adalah Mitos.

Anda mungkin sudah merasa frustasi dengan kondisi berat badan Anda saat ini, gimana tidak.. Anda sudah berusaha keras berolahraga tapi berat badan tidak kunjung turun sesuai yang diinginkan.

Jika Anda membaca banyak artikel dari berbagai sumber bahwa olahraga bisa menurunkan berat badan. Saya juga bisa berpendapat demikian, tapi… jenis olahraga apa dulu yang dijalankan? karena ada beberapa kesalahan yang dapat mempengaruhi terhambatnya program menurunkan berat badan sesuai target Anda.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr.Corneel Vandelanotte, bobot tubuh kita ditentukan hanya sebagian kecil dari seberapa aktif kita. “Menurunkan berat badan hanya dengan berolahraga merupakan hal yang sangat sulit,” katanya. Dr.Corneel Vandelanotte merupakan peneliti kesehatan dan aktivitas fisik di Central Queensland University.

Ia juga telah menyatakan bahwa ada 4 mitos seputar olahraga yang selama ini dipercaya dapat menurunkan berat badan. Menurunkan Berat Badan dengan Olahraga adalah Mitos.

Mitos 1. Gemuk tapi sehat
Jika dipandang dari luar mungkin orang gemuk yang sedikit aktifitas terlihat baik-baik saja, tapi menurut Dr.Corneel Vandelanotte tidak demikian.
Perlu diketahui ketika Anda tidak aktif, Anda mempunyai risiko lebih tinggi terkena penyakit diabetes, jantung, osteoporosis, tekanan darah tinggi, depresi dan kecemasan.

Beberapa studi menunjukkan hubungan antara kematian dini dengan obesitas menjadi hilang ketika seseorang terus melakukan latihan secara rutin (meskipun beberapa studi membantah hal ini).

Mitos 2. Olahraga adalah cara paling murah dan terbaik untuk menurunkan berat badan
Meski ada beberapa orang yang berhasil menurunkan berat badannya hanya melalui olahraga rutin, tapi sebenarnya cara ini hanya berlaku pada segelintir orang saja tak menjamin keberhasilan pada sebagian besar orang.

Faktanya adalah Keseimbangan energi tubuh kebanyakan tergantung pada apa yang kita makan dan tingkat metabolisme tubuh seseorang. Seberapa aktifnya kita bergerak hanyak berperan kecil dalam menjaga keseimbangan energi tubuh. Dengan kata lain, menurunkan berat badan hanya dengan menjadi aktif merupakan sebuah kerja keras sendiri.

Saran dari The American College of Sports Medicine adalah latihan dengan intensitas sedang selama 250 hingga 300 menit perminggu akan membantu untuk menurunkan berat badan.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan menggabungkan diet rendah kalori dengan aktivitas fisik yang teratur.

Hal ini berarti metabolisme tetap bisa sehat walaupun Anda mengalami kelebihan berat badan. Namun dengan catatan hanya jika Anda terus tetap aktif.

Tentunya, orang-orang yang sehat dan mempunyai berat badan normal adalah mereka yang memiliki kesehatan terbaik. Jadi, tetap berusaha untuk tidak gemuk.

Mitos 3. “No pain, no gain”
Kalimat di atas bisa diartikan dengan “tidak ada penderitaan, tidak ada penurunan berat badan.” Banyak orang yang berpendapat seperti itu, namun kenyataannya tidak.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika ingin menurunkan berat badan dengan menjadi aktif, Anda harus punya niat yang kuat, yaitu pola makan sehat dan segera mungkin melakukan pembersihan lemak demi mewujudkan impian Anda.

Berolahraga atau beraktivitas fisik dengan intensitas sedang sangat direkomendasikan dibanding aktivitas yang butuh pengerahan tenaga tinggi.

Contoh aktivitas fisik intensitas sedang adalah jalan cepat atau bersepeda, tidak menyakitkan dan tidak membuat Anda menderita untuk mencapai tujuan.

Mitos 4. Hanya latihan kekuatan yang efektif
Latihan ketahanan atau kekuatan sangat baik untuk beberapa alasan. Latihan ini dapat meningkatkan kapasitas fungsional (kemampuan untuk melakukan berbagai pekerjaan sendiri dengan aman), membentuk massa otot tanpa lemak serta mencegah jatuh dan osteoporosis.

Massa otot membutuhkan lebih banyak energi daripada massa lemak, bahkan ketika beristirahat. Jadi, semakin berotot Anda, semakin tinggi pula tingkat metabolisme tubuh yang membuat energi lebih mudah habis.

Bagaimanapun, membangun massa otot memerlukan upaya serius dan Anda harus tetap rutin latihan atau akan kehilangan massa otot yang signifikan, yang akan terjadi dalam beberapa minggu.

Dibanding latihan kekuatan, latihan ketahanan atau aerobik sangat membantu menurunkan berat badan.

Jadi, yang paling penting adalah lakukanlah latihan rutin yang Anda sukai dan bergaya hidup sehat dengan pola makan yang sehat.


SMART DETOX EASY

Anda tetap sulit menurunkan berat badan?
Inilah penyebabnya, di dalam organ tubuh kita terdapat racun yang sudah mengkristal dan menempel dengan sangat kuat pada dinding pembuluh darah dan usus besar. Saking kuatnya racun dan kotoran tersebut sangatlah susah dibersihkan walaupun dengan diet yang ketat, olahraga keras bahkan obat pelangsing sekalipun. Istilah kedokteran racun tersebut dikenal dengan nama Mucoid Plaque. Racun ini beratnya bisa sampai 13kg. Mucoid plaque terbentuk karena pola makan kita yang sembarangan selama bertahun-tahun.

Apa saja kekhawatiran orang gemuk ? Tentu saja akan muncul berbagai penyakit berbahaya, seperti serangan Jantung, kolesterol tinggi, stroke, diabetes, susah punya anak, alat kelamin mengecil, dll.

Metode ini yang harus Anda lakukan, yaitu Detoksifikasi dengan segera.

Apa itu Detoksifikasi ?
Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?
Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Tips Diet Cepat dalam Seminggu Tanpa Lapar Ultimate pack smart detox

Nutrisi seperti apa yang harus saya konsumsi?
Smart detox

Apa itu Smart Detox?
Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox?
Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

 

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu klorofil (cair) rasa mint, proargi (bubuk) rasa coklat, nutriburst (bubuk) rasa jeruk, maximum protein (bubuk) rasa coklat, spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau. Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!!

Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olahraga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Kini Anda sudah mengerti betapa mudahnya membuat berat badan tubuh Anda turun dengan cepat walaupun telah mengkonsumsi begitu banyak lemak.

Konsultan Smart Detox Synergi

Nawang Kasrini + Juani Suryadi

WA: WA: 081572482424

SMS : 0815-7248-2424

 

Leave a Reply