Obat Kanker Cara Tradisional Mudah dan Alami

1.    Jangan makan buah setelah makan
2.    Jangan minum air es setelah makan

Obat Kanker Cara Tradisional Mudah dan Alami

Obat Kanker Cara Tradisional Mudah dan Alami. Kanker adalah penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel yang khas serta menimbulkan kemampuan sel untuk tumbuh tidak terkendali (pembelahan sel melebihi batas normal), menyerang jaringan biologis di dekatnya, bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah atau sistem limfatik.

Kanker dapat menyebabkan banyak gejala yang berbeda. Diagnosis biasanya membutuhkan pemeriksaan mikroskopik jaringan yang diperoleh dengan biopsi. Kebanyakan kanker menyebabkan kematian. Kanker adalah salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan dapat disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal.

Jus Sayur dan Buah baik untuk cegah kanker

Dr. Stephen memperlakukan pasien sakit Kanker dgn cara yg “un-ortodoks” & banyak pasien Sembuh! Ia percaya pada penyembuhan alami dalam tubuh terhadap penyakit, yaitu Obat Kanker Cara Tradisional Mudah dan Alami.

Obat utk Kanker sdh ditemukan! Anda percaya? Beliau mengatakan ,“Saya berdukacita bagi pasien kanker yg meninggal di bawah perawatan konvensional, Pasien kanker tidak seharusnya meninggal !”.

Menurut DR. Shu, 3 generasi Sinshe di Taiwan: Untuk mencegah kanker adalah ketika makan buah segar harus tahu cara mengkonsumsinya! Ini sangat informatif! Umumnya makan buah berarti membeli buah, cuci, memotongnya & masukkan ke dalam mulut kita? Tapi tidak semudah yg kita pikirkan! Pengetahuan penting bagaimana & kapan harus makan buah.

Cara makan buah yang salah dan bagi kebanyakan orang khususnya di Indonesia, buah dijadikan sebagai penutup makan atau sering disebut “cuci mulut” dan dikonsumsi setelah makan.

Cara yang tepat makan buah adalah:
1.    TIDAK MAKAN BUAH-BUAHAN SETELAH ANDA MAKAN.
2.    BUAH HARUS DIMAKAN PADA SAAT PERUT KOSONG.

BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING!
BAHAYA! Buah bercampur dgn makanan lain akan membusuk & menghasilkan gas sehingga lambung akan kembung!

Menurut penelitian Dr Herbert Shelton; “Jika Anda telah menguasai cara yang benar makan buah-buahan, Anda akan memiliki;
1.    umur panjang,
2.    selalu sehat,
3.    Penuh energi,
4.    Tubuh dan pikiran jadi nyaman
5.    Berat badan normal.

Makan buah yang utuh segar dan bersih (Bukan buah/Juice kemasan kaleng/botol Plastik) lebih baik dari pada minum jus. Tapi jika terpaksa minum jus, maka minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur degan air liur Anda sebelum menelannya.

MINUM AIR ES SETELAH MAKAN = KANKER..!!

Air dingin akan membuat makanan yang berminyak menjadi solid (beku)! Hal ini akan menghambat proses pencernaan. Ketika ‘lumpur’ tsb bereaksi dgn asam, maka akan jadi lemak bertoksin (Racun) & berbaris di dalam usus dan terserap dng sangat cepat! Sehingga menyebabkan Kanker!

Cara Terbaik untuk menghindari Kanker adalah;
* Minum air hangat setelah makan
* Makan buah segar saat perut kosong, Buah + Air Liur Manusia = Obat Kanker.

Semoga bermanfaat.


Konsultasi program pelangsingan tubuh dan kesehatan add WA: BB saya 081572482424


Yang dicari dari search engine: