Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin

Perut buncit, pantat besar, paha & betis bergelambir salah satunya adalah masalah saya. Konsultasi solusi WA: BB 081572482424. Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin.

Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin pasar apung

Saya susah sekali menemukan solusi masalah di atas, Kenapa ? Saya tahu Pantat, perut dan bokong saya besar, tapi bagaimana cara melangsingkannya dengan cepat?

Anda sudah lama mengkonsumsi obat herbal dan melakukan olah raga keras sampai-sampai melaparkan diri ber-diet, tetapi hasilnya nol besar. Anda harus memahami terlebih dahulu mengapa hal itu terjadi. Kebanyakan obat herbal tidak menjelaskan secara rinci penyebab perut buncit, pantat atau bokong besar, paha dan betis bergelambir.

Ini penyebabnya… Di dalam tubuh kita ada salah satu toksin / racun  di usus besar yang namanya Mucoid Plague. Mucoid Plague ini adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel dan mengkristal di dalam usus besar dan pada omentum tubuh kita yg beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg. Mucoid Plaque ini disebabkan oleh pola makan kita yang salah yang dilakukan selama bertahun-tahun.

Mucoid plague inilah yg membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut agak sulit dikuras walaupun dengan berolahraga. Obat apapun tidak akan berefek optimal jika racun-racun tersebut masih menempel pada dinding-dinding organ tubuh kita karena semua obat akan ditolaknya.

Lalu apa yang harus saya lakukan ? Yang harus dilakukan dengan segera adalah secepat mungkin kita melakukan detox atau detoksifikasi, yaitu mengkikis, menguras dan membuangnya sampai bersih semua racun yang sudah mengkristal di dalam tubuh kita. Semua racun tersebut akan dibuang ketika kita buang air besar (BAB). Menjual Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin.

Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin

Penyebab Perut Buncit

Perut buncit tidak hanya dimiliki oleh orang yang bertubuh genuk saja tetapi mereka yang bertubuh langsing pun dapat memiliki perut yang buncit. Memiliki perut yang buncit tentunya akan sangat mengganggu kesempurnaan penampilan anda dan lebih parah lagi, perut buncit dapat menyebabkan gejalan penyakit yang berbahaya.

Penyebab perut buncit ini adalah karena penebalan zat omentum yang berada di rongga perut. Zat omentum sendiri sebenarnya berguna bagi tubuh untuk melindungi organ bagian dalam kita.

Apa sebenarnya organ omentum ini? Mengapa Perut buncit dapat disebabkan oleh organ omentum? omentum sendiri merupakan jaringan lemak yang berada di rongga perut. Jaringan lemak ini menjadi jaringan yang paling banyak menyerap lemak di dalam tubuh.

Jika badan anda mengalami kenaikan berat badan dan yang bertambah adalah lemak tubuh, maka jaringan omentum akan menjadi semakin besar, tebal, dan menggumpal. Bayangkan jika penumpukan lemak tersebut sudah berlangsung bertahun-tahun? Hal inilah yang membuat perut anda semakin buncit. Namun sebaliknya jika berat badan anda turun yang disertai dengan berkurangnya kadar lemak dalam tubuh, maka omentum ini juga akan menyusut kembali.

Penyebab Paha Besar

Salah satu faktor yang dapat menyebabkan paha menjadi besar yakni karena penumpukan lemak. Tak hanya itu saja, masih banyak lagi faktor penyebabnya. Akan
tetapi sebelum kita mengulas lebih dalam lagi mengenai cara mengecilkan paha
dengan cepat dan alami, atau Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Makanan dan Minuman, atau Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Olah Raga, atau Cara Mudah dan Cepat Mengecilkan Paha dan Betis sebaiknya anda menyimak penjelasan faktor-faktor penyebabnya, seperti di bawah ini.

Faktor Penyebab Paha Menjadi Besar

1. Lemak
Faktor lemak bisa dialami oleh siapa pun, termasuk oleh wanita yang memiliki tubuh
ramping sekalipun. Bila anda merupakan wanita dengan tubuh ramping dan memiliki
tubuh yang ideal tetapi setiap harinya anda mengkonsumsi makanan yang berlemak,
maka pada akhirnya anda pun juga akan memiliki paha yang berukuran besar. Jadi,
anda perlu membakar lemak dipaha dengan cara yang tepat.

2. Otot
Otot juga merupakan alasan penyebab paha anda berukuran besar. Kemungkinan memang anda memiliki otot paha yang besar secara alami, dimana otot tersebut terdiri dari bagian serat pada otot.

3. Genetik
Faktor genetik memiliki pengaruh yang besar dalam menentukan bentuk tubuh anda,
termasuk bagian paha. Bentuk pantat dan paha yang besar sering dialami oleh wanita
yang memiliki bentuk tubuh pir atau pear shaped. Sementara wanita yang memiliki
bentuk tubuh cone shaped memiliki paha dan kaki yang lebih ramping.

Penyebab Betis Besar

Bagi seorang wanita tentunya mempunyai betis besar akan sangat menjadi perhatian. Bukan suatu hal aneh, karena memang pada dasarnya wanita ingin terlihat cantik dan feminin, apalagi mereka kerap mengenakan bawahan pendek dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Sayangnya, masalah betis besar ini tidak lantas dapat dengan mudah diatasi. Ada beberapa hal yang bisa memicu betis menjadi besar pada wanita. Yuk simak bahasannya di bawah ini.

1. Angkat beban yang berlebihan
Pembebanan lebih banyak pada otot betis ketika Anda berjalan akan memicu otot-otot di sekitar tendon menjadi lemah serta menyebabkan betis menjadi besar. Nah, jika otot di bagian depan bawah kaki lemah, maka ini tentu akan memperpanjang otot betis.

2. Aktifitas sehari-hari
Perlu Anda tahu bahwa sering berjalan dengan mata kaki maka akan memicu otot betis naik ke atas. Untuk itulah jika Anda tidak ingin betis Anda besar, maka sebaiknya hindarilah aktivitas yang memaksa Anda menumpukan berat badan pada ujung mata kaki. Hal ini termasuk berjalan menggunakan high heels.

3. Betis berlemak
Setiap orang memang bisa saja menghadapi masalah ini. Sayangnya, daerah betis ini memang kerap menjadi suatu tempat pergeseran lemak terakhir ketika menurunkan berat badan. Dalam hal inilah Anda harus bisa bersabar karena kemungkinan tempat ini menjadi tempat terakhir untuk pergeseran lemak dari tubuh.

4. Faktor Keturunan
Jika hal ini disebabkan oleh faktor genetik, maka tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan ukuran betis Anda. Untuk mengetahuinya, Anda bisa melihat betis orang tua atau sanak saudara Anda yang lain. Mungkin Anda masih dapat merubah sejumlah variabel anatomi, namun tidak dengan yang lainnya.

Sementara itu, jika Anda memiliki tendon yang panjang, maka tendon ini akan memanjang lebih jauh ke kaki Anda. Sehingga hal ini akan memungkinkan otot betis lebih tinggi yang akan membuatnya terlihat lebih kecil.

Jadi memang tidak mungkin untuk dapat memperpanjang tendon betis. Akan tetapi, Anda dapat menghindari gerakan yang akan memicu otot betis menjadi besar.

Penyebab Pantat Besar

Mitos yang beredar di masyarakat masyarakat yang menyatakan bahwa terlalu banyak duduk bisa menyebabkan bokong menjadi tepos atau kecil, sepertinya salah. Ini berdasarkan penemuan baru dari ilmuwan asal Tel Aviv University yang menyebutkan bahwa sering duduk malah akan membuat bokong menjadi lebih besar.

Para ilmuwan tersebut mengungkap bahwa ‘ekspansi sel’ berperan memainkan kunci dalam produksi lemak, jika terjadi tekanan pada sel tersebut maka menyebabkan sel bertambah besar hingga 50 persen.

Profesor Amit Gefen dari Departemen Teknik Biomedis menyatakan:

“Kami ingin mencari tahu apa akibat dari gaya hidup pasif (kurang aktifitas) yang juga menyebabkan obesitas.”

Menjual Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin

Semoga bermanfaat.


Obat Peramping Perut, Pantat, Bokong, Paha, Betis di Banjarmasin

Kami Juani Suryadi & Nawang Kasrini, profesi kami adalah sebagai konsultan Smart Detox Synergy USA divisi Program Pelangsingan Tubuh. Kami adalah pemilik resmi website ini http://smartdetoxeasy.com. Ini adalah website yang sangat revolusioner  dalam program pelangsingan dan detoksifikasi tubuh. Hubungi 0815 7248 2424 atau WA: WA: 081572482424 untuk konsultasi dan pemesanan produk Smart Detox di Banjarmasin.


TESTIMONI

Pengalaman atau Testimoni Pengguna Smart Detox Synergy USA kilk di sini dan di sini

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply