Penyebab Obesitas saat ini lebih Komplek dibanding Zaman dulu

Atasi obesitas dengan program khusus Arginin pola 232. Hubungi saya: Nawang K, Tlp. 0819-1031-3408, WA: 0857-2095-4570. Penyebab Obesitas saat ini lebih Komplek dibanding Zaman dulu

Sebuah penelitian baru-baru ini dilakukan, bahwa generasi sekarang ini menghadapi masalah yang lebih sulit dalam mengatasi obesitas dibandingkan generasi sebelumnya. Generasi saat ini harus melakukan kerja keras dalam mengurangi makan dan berolah raga. Penyebab Obesitas pada saat ini lebih komplek dibanding zaman dulu.

Penelitian tersebut diberitakan oleh UPI, sebuah penelitian di York University mengemukakan bahwa orang-orang yang berumur muda saat ini akan mudah naik berat badannya dibandingkan dengan orang yang kini usianya 35 tahun walaupun mengkonsumsi makanan yang sama.

Penyebab resiko obesitas saat ini ternyata bukan hanya dari makanan dan olahraga, begitu yang diberitakan oleh Obesity Research and Clinical Research.

Seorang peneliti bernama Jennifer Kuk mengatakan, bahwa “Manajemen berat badan sebenarnya jauh lebih kompleks dari sekedar menghitung energi yang masuk dengan energi yang keluar”.

Data yang digunakan dalam proses penelitian tersebut adalah data diet dari U.S National Health and Nutrition Survey tahun 1971 dan 2008 yang melibatkan 36.377 partisipan. Mereka juga melihat data aktivitas fisik 14.149 partisipan dari tahun 1988 dan 2006.

Asupan lemak dan protein menurun antara 5-9% pada tahun 1971-2008. Aktivitas fisik meningkat antara 47-120% pada tahun 1988-2006.

Peneliti kemudian membandingkan asupan makanan, aktivitas fisik, dan indeks massa tubuh (IMT) partisipan dari waktu ke waktu. Hasilnya, IMT, asupan kalori total, dan asupan karbohidrat meningkat antara 10-14% dari tahun 1971-2008.

Secara keseluruhan, penelitian ini menunjukkan dari waktu ke waktu asupan kalori dan nutrisi semakin bertambah. Sementara aktivitas fisik yang meningkat belum mampu mengimbanginya. Seseorang pun diprediksi mengalami kenaikan berat badan sebanyak 5% dari tahun 1998 ke 2006.

Kuk mengatakan, “Jika Anda berumur 25 tahun, Anda harus makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak dari orang-orang yang lebih tua untuk mencegah kenaikan berat badan.”

Kuk kembali mengatakan dan menjelaskan, bahwa ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi mengapa seseorang di zaman sekarang mengalami kenaikan berat badan lebih cepat dibanding dahulu. Diantaranya gaya hidup dan lingkungan, keterpaparan terhadap stress, polusi lingkungan, genetik, hingga makanan itu sendiri.

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Kuk berujar “Pada akhirnya menjaga berat badan saat ini lebih menantang dari tahun-tahun sebelumnya”. Semoga artikel Penyebab Obesitas pada saat ini lebih komplek dibanding zaman dulu ini bermanfaat untuk Anda. Salam sehat.

 

Kami Synerprof, perwakilan dari perusahaan Synergy Worldwide USA memperkenalkan kepada Anda solusi kesehatan dan cara menurunkan berat badan dan obesitas.

SMART DETOX

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah sebuah brand revolusioner dari Synergy Worldwide USA, yaitu nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Racun seperti apa? Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus dikonsumsi? Smart detox

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

Smart Detox terjamin kualitasnya karena didukung oleh sertifikasi internasional FDA, GMP, dan TGA dan dalam negeri BPOM.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu (untuk melihat detail masing-masing produk silahkan klik masing-masing produk di bawah ini) :

1. Klorofil (cair) rasa mint
2. Proargi (bubuk) rasa coklat
3. Nutriburst (bubuk) rasa jeruk
4. Maximum protein (bubuk) rasa coklat
5. Spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!!

 

Leave a Reply