Prilly Latuconsina Menurunkan Berat Badan Malah di Bully

Prilly Latuconsina Menurunkan Berat Badan Malah di Bully. Prilly Latuconsina yang sekarang populer di jajaran selebriti Indonesia berkat membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, kini setelah tidak lagi membintangi sinetron tersebut, Prilly Latuconsina fokus ke persiapan dirinya main di film bioskop. Untuk mendukung peran di film bioskop tersebut, Prilly Latuconsina pun menjalani program diet demi memenuhi tuntutan skenario.

Prilly berhasil menurunkan berat badan hingga 37 Kg, Prilly pun memberikan tips kepada penggemar untuk bisa turunin berat badan.

Begini tips Prilly Latuconsina menjalankan dietnya yang sangat sederhana yaitu selama menjalani program diet, Prilly Latuconsina hanya mengonsumsi makanan yang direbus dan dibakar. Ia menghindari makanan yang digoreng. “Jangan nyentuh makanan berminyak,”. Hal lainnya Prilly Latuconsina hanya mengkonsumsi beras putih sebagai pengganti beras merah.

Selama menjalani program menurunkan berat badan, Prilly Latuconsina bersyukur tidak mengalami gangguan pencernaan. Setelah berhasil menurunkan berat badan badan Prilly terlihat kurus, bagian pipi Prilly Latuconsina masih tetap chubby menggemaskan. “Dokter juga menganjurkan aku minum vitamin agar imun tubuhku kuat,” ujar Prilly Latuconsina.

Hasil yang sangat dirasakan oleh Prilly Latuconsina sekarang ini adalah bisa bergerak leluasa karena sekarang berat badannya hanya 37 Kg. Selain itu, Prilly juga tidak cepat merasa lelah. “Enteng banget badanku. Aku sebenarnya enggak pengin sekurus ini. Apalagi tubuh aku kan enggak tinggi. Aku diledek teman-teman kayak anak SD. ‘Pril, sumpah badan lo sudah kayak anak SD. ,” Prilly Latuconsina menirukan ledekan teman-temannya.

Di-bully mirip anaka SD tidak membuat Prilly Latuconsina menjadi sakit hati atau sedih. Prilly malah bangga telah berhasil memenuhi tuntutan skenario.

“Selesai film aku gemukin sedikit, padahal dengan berat seperti ini sebenarnya terlihat bagus di kamera. Pas!”  ucap Ily. Mamaku komplain katanya aku kekurusan. ‘Cewek jangan kurus-kurus banget deh’,” Prilly Latuconsina menirukan protes Mamanya. Berbeda dengan ayahnya. Ayah Prilly merespons, Ayah Prilly Latuconsina lebih suka melihat anaknya kurus. Alasannya, terlihat pas di depan kamera.

Semoga tema Prilly Latuconsina Menurunkan Berat Badan Malah di Bully dapat menginspirasi Anda dalam menjalankan progran menurunkan berat badan.

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply