Rahasia Cantik Tubuh Langsing ala Artis Nadila berumur 36 Tahun

Artis cantik bernama Laela Rachmawati, atau dikalangan artis lebih dikenal dengan nama Nadila, kini mulai terdengar lagi namanya di dunia hiburan tanah air. Nadila kini memutuskan kembali untuk mencari peruntungan di dunia hiburan. Nadila dulu pernah membawakan single daur ulang yang dinyanyikan oleh Ruth Sahananya yang berjudul Keliru. Kini parasnya makin terlihat lebih cantik dan lebih matang dalam bernyanyi.

Walaupun sudah lama tidak terlihat wajahnya, wanita yang berusia 36 tahun ini kini malahan tampak lebih muda dan mempunyai tubuh yang langsing dan seksi. Saat wawancara di kantor Liputan 6 mengungkapkan rahasianya mengapa parasnya lebih cantik dan tampak lebih muda sekaligus tubuhnya juga kini lebih langsing dibanding sebelumnya.

Penuturan wanita yang juga pernah terkenal saat membawakan single Kulakukan Semua Untukmu ini adalah bahwa Nadila mempunyai tulang yang lebih kecil. “Tulang aku kecil ya, jadi makan banyak pun tidak berdampak banyak pada tubuhku. Meski begitu, aku tetap menjaga pola hidup sehat dengan menyeimbangkan asupan makanan dengan olahraga rutin”.

Olah raga yang Nadila jalankan untuk menjaga tubuhnya tetap cantik dan langsing adalah Zumba, berenang, Yoga dan Gym rutin. Dengan badan yang sehat, bentuk tubuh akan membaik dengan sendirinya. Meski telah memiliki satu orang anak, tubuh langsingnya membuat iri banyak wanita.

Nadila juga mengatur pola makan yang sehat dan menuturkan, “Aku makan nasi siang sama malam. Tapi selalu pakai sayur yang porsinya lebih banyak. Buah-buahan juga enggak pernah lupa. Trus aku minum susu sebelum tidur”. Nadila tidak melakukan diet yang sangat ketat yang berpuasa nasi.

Pola makan yang benar dan olah raga yang rutin yang dapat juga dilakukan di rumah sendiri menjadi rahasia Nadia mendapatkan wajah yang tetap cantik dan bertubuh langsing. Mengkonsumsi sayur dan buah yang cukup merupakan pola makan yang sehat.

Rahasia Cantik Tubuh Langsing ala Artis Nadila berumur 36 Tahun



Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply