TANYA-JAWAB

Apakah yang dimaksud dengan Detoksifikasi Smart Detox ?

Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh kita untuk menghilangkan lemak, menurunkan lingkar pinggang, dan paha. Ibarat mobil yang secara berkala harus mengganti oli.

Apa bedanya Program Smart DETOX dengan program Weight Loss lainnya ?

Program Weight Loss pada umumnya hanya MEMBUANG/MEMBAKAR LEMAK tidak membersihkan racun dan kotoran dari dalam tubuh, sehingga bila sudah tidak mengikuti program itu, kembali ke kondisi semula berat badan loyo dan gemuk kembali.

Sedangkan Smart DETOX bekerja MEMBERSIHKAN toksin di ORGAN yang bertugas MEMBUANG/MEMBAKAR LEMAK.

Betulkah Program Smart DETOX bisa membantu pelangsingan badan ?

Betul sekali…! Program Smart DETOX melangsingkan dan mengidealkan berat badan Anda. Memang cara kerjanya sangat berbeda dengan Program diet, detox lebih terfokus membuang racun terlebih dahulu di badan Anda sehingga organ tubuh menjadi bersih dan metabolisme menjadi lancar. Program Smart DETOX membuang racun di 6 organ vital tubuh, sehingga lemak akan terbuang bersama dengan racun-racunnya. Hasil yang didapatkan lebih permanen dan Anda terbebas dari berat badan berlebih.

Program Smart DETOX juga membatasi kalori yang masuk, tapi tanpa mengurangi asupan nutrisi yang sangat diperlukan tubuh, bahkan Program Smart DETOX akan menambahkan asupan nutrisi yang sangat lengkap ke dalam tubuh Anda. Dengan demikian tubuh Anda mengeliminasi racun (radikal bebas, logam berat, dsb). Potensi penurunan berat badan pada umumnya dalam 20 hari berkisar 4-15 kg.

Apakah ada Efek Sampingnya?

Tidak ada efek samping, karena Smart Detox adalah produk DETOX (Penghilang Racun). Sudah BPOM & bersertifikat international (FDA Approve). Sangat aman untuk Tubuh dan Badan kita.

Bisa bikin ketergantungan, gak ?

Nggak sama sekali. Program detox cukup dilakukan sekali dalam setahun. Berikutnya Anda hanya perlu maintenance untuk menjaga kesehatan tubuh.

Emangnya Racun apa saja yang di Detox ?

Toksin dari makanan cepat saji, minuman keras, nikotin dari rokok, racun dari sisa-sisa konsumsi obat, minuman ringan, polusi udara, dan banyak lainnya. Kalau racun tidak dibersihkan, maka akan menjadi penyakit seperti jantung dan penyakit berbahaya lainnya.

Apakah Program Smart DETOX memiliki sertifikat kesehatan ?

Program Smart DETOX memiliki sertifikat terlengkap dan terpercaya seperti FDA (Food and Drug Administration), GMP (Good Manufacturing Practice, TGA (Therapeutic Goods Administration), NSF (National Science Foundation), Halal, IFANCA dan BPOM.

Sebagai informasi, Synergy dan Nature’s Sunshine sebagai pembuat produk di dalam program Smart DETOX didaulat sebagai ‘Manufacturer of The Year’ atau pabrik suplemen terbaik di Amerika oleh lembaga independent dan majalah terkemuka ‘Nutritional Outlook Magazine’.

Rasanya kayak apa? Bentuknya seperti apa ?

Bentuknya adalah seperti susu bubuk yang dibuat menjadi minuman dan makanan kesehatan,

 

Maxpro dan Nutriburst itu rasanya seperti coklat orange, sangat segar dan enak. Dua produk ini sehat dan bagus utk mengganti nasi dan lauk selama program detoksifikasi.
Proargi9 rasanya anggur segar. Berguna untuk membantu memperlancar peredaran darah, sehingga mampu menggerakan mesin mesin tubuh seperti usus hati ginjal.

 

Klorofil rasa mint. Jika minum itu bau mulut akan terasa segar.  jika yg suka merokok, mulut kita akan rasa mint dan menghilangkan bau rokok di mulut.

Bolehkah Program Smart DETOX digunakan pada ibu hamil dan menyusui ?

Ibu hamil dan ibu menyusui harus makan makanan sehat dan kaya nutrisi, sayuran dan buah-buahan, makan makanan segar yang langsung dimasak. Disarankan jangan mengkonsumsi makanan yang diawetkan, makan kalengan, tidak merokok dan jangan minum alcohol. Pastikan makanan yang dikonsumsi memiliki gizi seimbang seperti protein, karbohidrat, asam folat, omega-3, vitamin B6, B12, kalsium, vitamin dan mineral lain yang dibutuhkan oleh ibu hamil atau menyusui.

Walaupun Program Smart DETOX memberi semua asupan nutrisi yang dibutuhkan itu, tapi ibu hamil membutuhkan asupan yang lebih banyak karena adanya sang bayi, oleh karena itu ibu hamil dianjurkan untuk tidak mengikuti program Smart DETOX. Produk yang disarankan adalah Colostrum dan Spirulina, juga boleh menggunakan Liquid Chlorophyll setelah memasuki kehamilan 4 bulan.

Sedangkan ibu menyusui boleh melakukan Program Smart DETOX, dilengkapi dengan konsumsi susu khusus untuk ibu yang sedang menyusui.

Apakah anak-anak boleh mengikuti Program Smart DETOX ?

Anak-anak mulai umur 12 tahun sudah bisa ikut program Smart Detox dan yang penting anak itu bisa disiplinkan pola makannya.

 

Anak yang tumbuh di jaman sekarang terutama yang hidup di kota besar, cenderung mendapat paparan toksin dan polusi yang lebih banyak dibandingkan dengan generasi yang lahir misalnya 50 tahun yang lalu. Toksin itu berasal dari makanan tidak sehat yang dikonsumsi sehari-hari, bahan mainan yang dipegang, udara yang terpolusi, air yang tercemar, produk personal care yang mereka gunakan, kurangnya aktivitas fisik (kebanyakan anak sekarang kurang beraktivitas fisik, lebih banyak duduk nonton TV, main video game atau gadget). Data dari WHO bahkan menyebutkan bahwa kecenderungan anak menjadi obesitas kian meningkat dari tahun ke tahun. Anak-anak yang ketika masih kecil sudah obesitas, sebanyak 25% akan tumbuh menjadi orang dewasa yang juga obesitas.

Detoksifikasi adalah suatu program yang patut dipertimbangkan untuk melindungi anak-anak dari bahaya obesitas tersebut.

Program detox untuk anak-anak harus mempertimbangkan apakah selama ini si anak memiliki pola makan yang buruk, terlalu banyak makan karbohidrat, gula, lemak, rendah serat dan rendah nutrisi karena lebih banyak mengkonsumsi junk food dan soft drink ketimbang mengkonsumsi makanan sehat, seperti sayuran dan buah-buahan segar, semua konsumsi makanan tidak menyehatkan itu harus dikurangi karena akan perpotensi menjadi sumber penyakit.

Program detoksifikasi dari Smart Detox akan mengganti atau mengurangi menu makanan sehari-hari yang tidak sehat itu dengan makanan sehat yang disertai dengan memberikan asupan tinggi serat, kaya vitamin dan mineral, protein, lemak sehat, tapi tetap dapat memberikan energi yang cukup bagi mereka untuk dapat tetap aktif belajar dan bermain setiap hari dan mendukung pertumbuhan badan yang baik, bukan tumbuh ke samping.

 

Bolehkah penderita Maag akut atau kronis mengikuti Program Smart DETOX ?

Penderita maag akut dan kronis sangat dianjurkan untuk mengikuti Program Smart DETOX, karena akan membantu memulihkan luka di asam lambung dan sekalian menjaga kadar PH Asam Basa di tubuh Anda. Smart DETOX juga akan mengeluarkan banyak gas yang ada di perut Anda, sehingga mungkin Anda akan sering buang angin dan bersendawa. Melalui Program ini tubuh akan mendapatkan nutrisi yang sempurna terutama nutritional shake yang sangat baik sebagai pengganti makan Anda. Jangan lewatkan sarapan dan makan malam Anda dengan mengkonsumsi nutritional shake.

Hanya dalam menggunakan Program Smart DETOX disarankan menggunakan Pola 2 (Pre/Post Detox) terlebih dahulu selama 7 hari pertama, baru setelah itu bisa masuk ke Pola 3 (Full Detox), untuk membuat perut Anda makan atau minum nutritional shake.

Apakah Program Smart DETOX pasti bekerja dan berhasil ?

Kami menjamin Program ini 100% keberhasilan bila pengguna Smart DETOX mengikuti aturan pemakaian selama 20 hari. Dari pengalaman kami, yang paling menentukan adalah 7 hari pertama, bila Anda berhasil melalui dengan benar dan disiplin maka selanjutnya akan menjadi lebih mudah. Program Smart DETOX memiliki pola yang bernama 232 yang berarti Anda masih bisa makan di Pola 2 dan mulai mengurangi lemak dan gorengan. Makan yang diperbolehkan yaitu sebelum jam 18.00 setelah itu sebaiknya dihindari. Sedangkan pada Pola 3 Anda harus disiplin dengan mengganti makanan Anda dengan produk Smart DETOX, jangan kuatir Anda tidak akan lapar atau maag Anda terganggu.

Perlu dipahami metabolism setiap orang berbeda-beda. Ada yang langsung di minggu-minggu awal merasakan manfaat Program seperti turun berat, badan lebih segar, dll. Tetapi ada juga yang membutuhkan waktu lebih lama karena badan Anda sedang memproses pembuangan racun di tubuh. Ingat, kondisi badan Anda hari ini adalah akibat pola makan dan pola hidup Anda bertahun-tahun, sehingga membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi tubuh Anda seperti sedia kala.

 

Yang dicari dari search engine: