Testimoni atau Pengalaman Sembuh dari Stroke Tanpa Obat Dokter

Sambil menangis Ibu Sari memaparkan pengalamannya sembuh dari Stroke. Testimoni atau Pengalaman Sembuh dari Stroke Tanpa Obat Dokter.

“Pada kesempatan yang baik ini ijinkan saya untuk berbagi dengan teman-teman semua yang hadir di sini”

Itulah kalimat pembuka dari Ibu Sari yang pada kesempatan seminar di Synergy diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman setelah sembuh dari penyakit stroke yang dideritanya.

Berikut pemaparan lengkap dari Ibu Sari, semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mengalami hal yang sama.

Testimoni atau Pengalaman Sembuh dari Stroke Tanpa Obat Dokter

Perkenalkan nama saya Sari, saya dari Bandung. Sebenarnya saya sedih mau menceritakan ini.

Saya sudah pernah kena stroke 2 kali, sampai bulan Agustus kemarin, waktu suami saya memperkenalkan Smart Detox, saya tidak mau dan terus terang saya sudah bosan dengan obat dokter. Jadi tiap bulan saya pergi ke dokter kurang lebih memakan obat yang harganya kurang lebih 2,5juta – 3 juta, lalu kata suami coba ini.., barangkali bisa meringankan stroke kamu, jadi saya mencoba Smart Detox ini bukan untuk menurunkan badan.

Setelah saya coba pada hari ke 6, salah satu teman saya mengundang saya untuk meminta salah satu makanan kesehatan, kemudian saya diantar kerumahnya terus dia bilang “bu Sari, coba timbang dulu”, tapi berat badan saya normal dan sehat tidak terasa apa apa dan tidak pegal. Waktu saya timbang, saya heran ternyata berat badan saya berkurang 7kg dari 77, jadi waktu itu bukannya saya mau kurus atau apa, tapi saya hanya ingin lepas dari obat dokter.

Yang terus terang tiap hari saya mengkonsumsi obat dokter, jadinya sesek makan obat itu. Sejak itu saya percaya bahwa makanan ini (Smart Detox) dapat menolong saya, kemudian kolesterol dengan trigeliser nya tinggi, setelah saya coba dan sambil ngecek, waktu saya ngecek dokter saya merasa heran, “Bu obat yang saya berikan bener kan?, sehingga menjadi turun Trigliserida dan kolesterol saya, saya juga bingung. Biasanya kolesterol saya naik sekarang malah menjadi turun , setelah itu saya tinggal obat dokter sampe sekarnag hari ini, ga’ lagi saya makan.

Jadi saya merasa kesel, jadi saya bercerita ini bukannya ingin tubuh saya kecil atau langsing, tapi saya sudah merasakan bahwa dengan inilah bahwa penyakit saya stroke ya, saya sudah 2 kali kena stroke, dan pada tahun 2011 sampai saya lumpuh sebelah.

Kemudian tahun 2014 kemarin, saya baru ke gramedia tiba tiba tangan saya tidak bisa digerakkan, setelah itu saya dibawa kerumah sakit, langsung ditangani dokter memang. Memang tidak terasa apa apa, yaitu setelah obat dokter saya minum setiap hari. Setelah saya menggunakan ini maka saya mau jalankan ini karna saya merasakan manfaatnya.

wah ternyata ini bisa menanggulangi penyakit apapun terutama stroke saya, ya bisa anda lihat sendiri ya..sekarang saya bisa berjalan normal, dan apa yang menjadi pengalaman saya ini bisa menularkan ke teman teman yang kena stroke, terutama stroke ya, karna saya ini adalah benar, karna waktu saya menggunakan obat dokter saya sudah minum itu semua tapi kolesterol dan Trigliserida saya malah naik terus dan berat badan saya naik terus padahal saya ga makan macem macem, jadi setelah minum Smart Detox alhamdulillah menjadi normal.

Semoga rekan rekan disini lebih dekat dengan produk Synergy. Dengan turunnya berat badan saya tidak terlalu penting, justru yang saya inginkan adalah Stroke saya hilang.

Semoga bermanfaat dan dapat berbagi dengan rekan-rekan semua. Testimoni atau Pengalaman Sembuh dari Stroke Tanpa Obat Dokter.

Ibu sari sudah memaparkan testimoni atau pengalaman pribadi sembuh dari Stroke berkat mengikuti saran suaminya untuk minum Smart Detox.

Berikut adalah penjelasan mengenai Smart Detox

SMART DETOX

Apa yang sudah dipaparkan oleh Ibu Sari sebenarnya adalah melakukan proses detoksifikasi, yaitu pembersihan racun dari dalam tubuh.

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Racun seperti apa? Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus dikonsumsi? Smart detox

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu (untuk melihat detail masing-masing produk silahkan klik masing-masing produk di bawah ini) :

1. Klorofil (cair) rasa mint

2. Proargi (bubuk) rasa coklat

3. Nutriburst (bubuk) rasa jeruk

4. Maximum protein (bubuk) rasa coklat

5. Spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!!

Telpon atau Chat WA sekarang juga..!!

CP : Ibu Nawang Kasrini / Bpk. Juani Suryadi
Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424

 


 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply