Testimoni atau Pengalaman Turun Gula Darah Tinggi dengan Smart Detox

Pengalaman sembuh dari Gula Darah Tinggi. Testimoni atau Pengalaman Turun Gula Darah Tinggi dengan Smart Detox.

Testimoni atau Pengalaman Turun Gula Darah Tinggi dengan Smart Detox

Selamat malam, nama saya Santi saya pegawai swasta dan saya termasuk yang aktif karena pulang kerja saya pasti ada kegiatan. Dulu badan saya gemuk sampai 85kg karna memang karna pola makan yang tidak benar. Kemudian saya jurang sering pergi dan tidak pernah mengeluh tentang badan saya tapi pada tahun 2012 setelah tahun baru saat saya sedang nyetir kok saya merasa pusing? Lalu iseng iseng saya ke caroles untuk cek kenapa keadaan saya gitu.

Ternyata pas di cek “ibu harus dirawat” kata saya kenapa?, “karna gula ibu tinggi sekali sampai 500”. Hah?.. ,tapi saya nggak punya penyakit gula, saya bilang begitu. ”iya, tapi kenyataan nya ibu tinggi sekali”.  Akhirnya saya bilang sama dokter , ”dok, saya ga mau kalo dirawat sekarang deh, karna saya belum siap. Saya kesini Cuma mau mengecek tadinya.

Akhirnya saya tanya tanya kepada kakak kakak Saya, ya ternyata memang benar bahwa kami sekeluarga punya turunan gula atau diabetes.
Kaka saya juga bahkan ada yang lebih tinggi dari saya hingga 700, terus akhirnya saya bingung kayanya saya memang harus kedokter dan dikasih obat.
Sebelum saya kenal smart detox saya minum obat itu dan saya juga punya alat untuk ngecek darah sendiri , tapi ga pernah turun gula darah saya, 500, 400, 300 paling rendah itu 300.

Terus kemudian saya punya adik saya Oyi namanya. Pak Oyi dia kenalkan saya dengan Smart Detox, tapi awalnya saya ga percaya, karna saya sudah punya obat, jadi lebih baik minum obat saja. Tapi karna saya merasa minum obat tetap saja begitu, tidak ada perubahan..,akhirnya saya mencoba, walaupun masih ada rasa tidak percaya.

Saya mencoba, pertama-tama saya tertib dengan Smart Detox itu. Memang awalnya ada keluhan keluhan sedikit, tapi saya ingin begitu 20 hari selesai saya baru lagi akan cek lagi gula darah saya. Sebelum saya kenal Smart Detox saya pernah sampai 476, setelah saya ikut 20 hari smart detox, saya cek lagi gula darah saya. Gula darah saya ternyata 200, lalu saya langsung kaget dan merasa wow,… ternyata denga smart detox gula saya baru turun, selama ini obat dari dokter pun ga bisa turun gula darahnya, paling tinggi 300 an.
Sampe skrg gula darah saya turun lagi sampe 200, 170, kan normalnya itu sampe 150.  Jadi saya merasa smart detox ini sangat bermanfaat.
Terimakasih Smart detox.

Demikian petikan testimoni Ibu Santi dalam menyembuhkan penyakit gulanya. Sekarang Ibu Santi sudah sembuh total tanpa perlu khawatir lagi gulanya akan naik lagi.

Semoga testimoni tersebut dapat bermanfaat untuk Anda yang sedang mengalami permasalahan yang sama dengan Ibu Santi. Testimoni atau Pengalaman Turun Gula Darah Tinggi dengan Smart Detox

Berikut adalah penjelasan mengenai Smart Detox yang dapat membuat sembuh gula darahnya Ibu Santi.

SMART DETOX

Apa yang sudah dipaparkan oleh Ibu Santi sebenarnya adalah melakukan proses detoksifikasi, yaitu pembersihan racun dari dalam tubuh.

Detoksifikasi adalah proses menguras dan membersihkan racun, kotoran dan lemak dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak tersebut sudah mengkristal dan menempel pada usus kita karena sudah menumpuk dan berlangsung selama bertahun-tahun. Dengan melakukan detoksifikasi maka racun dan lemak serta kotoran lainnya dibersihkan sampai benar-benar bersih. Jika usus dan organ tubuh kita sudah bersih hasilnya adalah dapat membantu mencegah berbagai penyakit spt jantung, stroke, kolesterol tinggi, diabetes, meningkatkan gairah seksualitas, regenerasi kulit mati, mencegah jerawat, mencegah penuaan dini, dll, seakan-akan Anda mendapatkan tubuh baru.

Racun seperti apa? Dalam dunia kedokteran racun penyebab gemuk tsb dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita.

Bagaimana melakukan detoksifikasi?  Detoksifikasi dapat dilakukan dengan cara memberi asupan makanan berupa nutrisi yang sehat dan harus alami ke dalam tubuh kita, dan biarkan nutrisi tersebut bekerja di dalam tubuh kita.

Nutrisi seperti apa yang harus dikonsumsi? Smart detox

Apa itu Smart Detox? Smart Detox adalah nutrisi kesehatan alami yang dihasilkan dari bahan-bahan tumbuhan dan buah-buahan alami yg dapat Anda gunakan untuk melakukan detoksifikasi. Smart Detox menggunakan metode yang pintar di dalam melakukan detoksifikasi sehingga racun dan lemak benar-benar bersih.

Kenapa harus Smart Detox? Dengan melakukan detoksifikasi menggunakan Smart Detox, selain untuk mencegah berbagai penyakit berbahaya juga secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Smart Detox mampu menurunkan berat badan sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja karena menggunakan pola yang revolusioner, yaitu pola 232.

Smart detox terdiri dari 5 produk yaitu (untuk melihat detail masing-masing produk silahkan klik masing-masing produk di bawah ini) :

1. Klorofil (cair) rasa mint
2. Proargi (bubuk) rasa coklat
3. Nutriburst (bubuk) rasa jeruk
4. Maximum protein (bubuk) rasa coklat
5. Spirulina ( kapsul) terbuat dari ganggang hijau.

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat sampai 10 kg

Sumber nutrisi didapat dari sayur dan buah alami. Dengan minum Smart Detox sama seperti mengkonsumsi sayur dan buah dlm jumlah yang banyak dan kaya akan serat, ini bagus untuk Anda yg tidak suka sayur. Itu artinya Smart Detox tidak ada efek samping.

Produk2 tsb akan membuat Anda selalu merasa kenyang, segar, mulut tdk bau dan yg penting Anda tiap hari selalu bugar dan tidak loyo.

Perlu Anda ketahui Smart Detox bukan Obat pelangsing, tetapi nutrisi alami yg sehat. Kalau obat pelangsing hanya membakar lemak “kecil” dan TIDAK melakukan detoksifikasi, jadi jika obat pelangsingnya habis maka berat badan akan kembali naik, karena tidak mampu mengikis racun dan lemak yg sudah mengkristal yg menempel pada usus. Serta jika terlalu sering menggunakan obat pelangsing akan merusak organ tubuh lainnya. Sedangkan Smart Detox hanya sekali pakai saja, karena racun dan lemak sudah bersih dan tdk ada efek samping..LUAR BIASA..!! Testimoni atau Pengalaman Turun Gula Darah Tinggi dengan Smart Detox.

CP : Ibu Nawang Kasrini / Bpk. Juani Suryadi
Phone : 0815 7248 2424
WA: BB : 081572482424

 


 

 

 

Leave a Reply