Tip Diet Sehat Merampingkan Perut Buncit dalam 1 Minggu

Satu minggu pertama cukup untuk diet optimal utk merampingkan perut. Konsultasi di WA: WA: 081572482424. Tip Diet Sehat Merampingkan Perut Buncit dalam 1 Minggu.

Jill Ashbey-Pejoves, seorang ahli diet dari Northern Westchester Hospital, New York mengatakan bahwa kondisi tubuh seseorang sangat mempengaruhi cara melakukan pola diet. Maka harus ada pengaturan pola makan yang paling cocok sesuai dengan tubuh Anda. Selain itu, jika Anda punya ide untuk melaparkan perut Anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing adalah salah besar, jangan sekali-kali melaparkan diri Anda. Itu bukan ide yang tepat.

“Jangan melaparkan diri sendiri dan jangan menghilangkan jenis makanan tertentu untuk mendapatkan tubuh langsing,” saran dr Jill. Nutrisi yang dkonsumsi harus tetap seimbang dan jangan mengurangi nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh jika memang benar Anda mau melangsingkan tubuh.

Tip Diet Sehat Merampingkan Perut Buncit dalam 1 Minggu

Ikuti pola makan dengan metode 232 yaitu Tip Diet Sehat Merampingkan Perut Buncit dalam 1 Minggu. Pola 232 saat ini sangat digemari oleh orang-orang modern karena selain optimal juga sangat tidak menyengsarakan. Pola ini cara paling baik di dunia karena didukung oleh nutrisi yang diambil dari sari makanan seperti halnya makanan biasa sehari-hari.

Mulai saat ini Anda harus mulai membuat program dan schedule melangsingkan tubuh Anda, supaya pola makan Anda terkontrol tanpa kekurangan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Supaya tubuh lebih fit, Anda bisa mencoba latihan seperti angkat beban atau aerobik. Cara mengontrol pola makan hanya dapat dilakukan dengan metode 232. Jadi jangan lagi dengan sengaja melaparkan diri supaya ingin langsing, sebab tubuh Anda membutuhkan nutrisi yang baik agar tetap sehat.

Tip Diet Sehat Merampingkan Perut Buncit dalam 1 Minggu bisa anda lakukan jika anda sabar dan rutin melakukannya, sebenarnya memilih untuk melakukan diet dengan cara apapun itu benar, yang terpenting cara untuk dietnya aman untuk kesehatan dan tidak memiliki efek samping.

Mulailah dari yang termudah

1. Minum Air Putih terutama di pagi hari
Biasakan minum air putih setelah bangun tidur pada saat perut kosong, hal ini akan melancarkan pencernaan di dalam usus besar kita. Mungkin minum air putih terlihat biasa dan sederhana, namun ternyata dengan minum air dapat merubah tubuh Anda menjadi lebih langsing. Bagaimana bisa? Ternyata dengan meminum air putih secara lebih dari biasanya dapat memulai proses metabolisme dalam tubuh Anda. Mulailah dari sekarang minum air putih pada pagi hari sebelum beraktivitas, bisa juga minum air sebelum makan sehingga membuat perut Anda sedikit kenyang. Jadi Anda tidak perlu makan berlebih yang dapat membuat berat badan Anda semakin bertambah. Anda dapat mengakali air putih agar lebih terasa dengan menambahkan irisan lemon atau mentimun.

2. Hindari Minuman Manis

Banyak yang beranggapan bahwa mengkonsumsi yang manis-manis dapat meningkatkan kondisi tubuh menjadi prima, tapi sayangnya justru akan merugikan tubuh kita karena mengandung banyak lemak. Apalagi jika minuman manis berasal dari minuman instan dalam kemasan. Mulai sekarang sebaiknya gantilah gaya hidup mengkonsumsi yang manis-manis dan digantikan dengan air putih sebelum memulai aktivitas harian Anda. Jangan memasukkan banyak kalori melalui minuman.

3. Konsumsilah Nutrisi yang mengandung banyak protein
Mengkonsumsi nutrisi berprotein tinggi akan membantu Anda dalam program diet sehat. Manfaat protein adalah sebagai zat pengatur. Protein akan membantu mengatur hormon-hormon yang memiliki fungsi dalam sistem pencernaan. Protein juga bertindak dalam memelihara keseimbangan pH asam serta basa tubuh.

Kegunaan yang lain dari protein adalah untuk cadangan makanan dan energi di dalam tubuh seseorang. Oleh karena pentingnya kegunaan protein untuk tubuh kita, maka dari itu kita butuh memenuhi keperluan protein dalam setiap harinya. Anda bisa mendapatkan asupan protein dari berbagai menu makanan seperti Telur, Tenderloin ayam (White Meat), Dada ayam (White Meat), ikan Segar, Kacang Kedelai, Yoghurt, Kacang Almond, Kacang Polong, Gandum.

Hindari mengkonsumsi menu makanan protein tersebut dengan cara di goreng, sebaiknya konsumsi protein dengan cara memasak dikukus, direbus, panggang oven atau tumis dengan sedikit minyak.

4. Buat Jadwal Untuk Makan Menu Kesukaan Anda Seminggu Sekali
Kebanyakan makanan yang enak mengandung lemak dan kalori yang tinggi. Memang sangat berat untuk meninggalkan dan tidak mengkonsumsi makanan tersebut selamanya. Sebaiknya buat jadwal khusus untuk mengkonsumsi makanan tersebut misalnya seminggu sekali. Namun ingat, hanya satu hari dalam setiap minggunya Anda mengkonsumsi makanan tersebut, jangan setiap hari.

Langkah selanjutnya untuk mengoptimalkan program diet Anda dengan mengikuti Tip Diet Sehat Merampingkan Perut Buncit dalam 1 Minggu, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut yang ter-rangkum dalam pola 232:

memulai cara diet sehat untuk merampingkan perut buncit

1. Hari pertama dan kedua – (Pola 2)

Senin:
• Mulai banyak makan sayur dan buah
• Kurangi makan berminyak dan lemak ( gorengan dll )
• Makan 3x (pagi, siang, sore) hanya mengurangi porsi makan menjadi ½ porsi dari biasanya (nasi setengah porsi, ayam setengah porsi). Setengah porsi harusnya cukup mengenyangkan untuk Anda.

Selasa:
• Sebelum Makan, minumlah minuman bernutrisi tinggi, contoh : Klorofil
• Makan 3x, yaitu pagi, siang, dan sore. Makan menjadi 1/4 porsi saja. Ingat..!! sebelum makan minumlah dulu minumam bernutrisi tinggi, contoh : Klorofil
Walaupun ¼ porsi, seharusnya cukup mengenyangkan karena perut sudah diisi dengan minuman bernutrisi seperti klorofil atau jus sayuran. Klorofil dapat diperoleh dari sayuran hijau yang diJus.

2. Hari ke-3,4, dan hari ke 5(Pola 3)

Rabu, Kamis, Jum’at :
• Masa mulai melakukan makan ¼ porsi. Untuk lebih optimal dan mempercepat langsing, seharusnya  pada masa ini makan pagi, siang dan malam diganti dengan Minuman bernutrisi tinggi, jus buah-buahan dan protein.
Dengan serius dan konsisten mengkonsumsi nutrisi tersebut di atas, maka Anda tidak akan merasa lapar.

Lakukan kembali langkah ke-1 dan seterusnya.

Untuk mencapi target tubuh langsing dan ideal secara cepat, memang butuh perjuangan yang keras. Semoga artikel ini bisa membantu anda.

SMART DETOX

Smart detox adalah nutrisi kesehatan dengan metode detoksifikasi racun, kotoran dan lemak yg sudah mengkristal selama bertahun-tahun dari dalam tubuh. Dengan melakukan detox maka racun, lemak dan kotoran dibersihkan sehingga dapat mencegah berbagai penyakit seperti jantung, stroke, kolesterol, meningkatkan gairah seksualitas,dll. Dengan melakukan detoksifikasi maka secara otomatis berat badan, perut buncit serta paha bergelambir akan menjadi langsing dan ramping. Berat badan bisa turun sampai 20kg hanya dalam waktu 20 hari saja. Organ tubuh apa saja yang di-detox? ikuti link ini Cara Kerja Detoksifikasi Smart Detox untuk Langsing Sehat dan Alami.

Dalam dunia kedokteran racun tersebut dinamakan Mucoid Plaque. Berat racun mucoid plaque bisa sampai 13kg. Mucoid plaque tdk bs dihilangkan hanya dengan olah raga dan minum obat pelangsing. Mucoid plaque hanya dpt dibersihkan dengan melakukan detoksifikasi karena racun tsb sudah mengkristal dan menempel pada usus besar tubuh kita

Smart detox dalam satu paket terdiri dari 5 produk yaitu klorofil (cair) rasa mint, proargi (bubuk) rasa coklat, nutriburst (bubuk) rasa jeruk, maximum pro (bubuk) rasa coklat, spirulina (kapsul) terbuat dari ganggang hijau. Semuanya sangat menyegarkan dan mengenyangkan serasa Anda tidak menginginkan untuk makan nasi.

SMART DETOX menghasilkan Berat Badan turun sampai 20 kg dalam 20 hari.. dijamin..!!


Yuk.. konsultasikan program pelangsingan dan perampingan perut buncit dan tubuh gemuk Anda di SMS / Call : 0815 7248 2424 atau WA: WA: 081572482424. Konsultan Synergy USA Indonesia siap menjawab pertanyaan Anda.


 

Leave a Reply