Tips Diet Sehat dan Cepat 10 hari Turun Berat Badan 5 kg

Perlu diperhatikan hal-hal berikut agar diet sehat Anda berhasil dalam 10 hari. Ingin lebih jelas? konsultasi di WA: WA: 081572482424. Tips diet sehat dan cepat 10 hari turun berat badan 5 kg.

Menjalankan diet sehat adalah pekerjaan yang cukup sulit, tetapi harus Anda kerjakan walaupun sulit. Anda bisa melakukan diet sampai beberapa bulan, atau hanya beberapa minggu saja dan harus tetap fokus dan buat diri Anda tetap termotivasi untuk melakukan diet sehat. Jika Anda ingin fokus diet, maka Anda harus cari cara bagaimana caranya Anda bisa menjalankannya sesuai dengan trek atau dijalur yang sudah Anda rencanakan, abaikan rayuan. Diet sehat adalah Anda menjalankannya dengan hati yang senang dan menyenangkan. Jika Anda ingin tahu tips diet sehat dan cepat 10 hari turun berat badan 5 kg, Anda harus perhatikan dan menjalankan langkah-langkah mudah berikut ini.

Tetap Memotivasi diri sendiri

1. Buat rencana dan konsisten menjalankannya.

Anda harus tetap termotivasi dengan menetapkan tujuan dan tetap menjaganya selama Anda menjalankan diet sehat. Jika tujuan Anda adalah hanya untuk “menurunkan berat badan,” maka Anda tidak akan terlalu termotivasi karena Anda tidak memiliki tujuan yang lebih spesifik, jika Anda memiliki tujuan yang lebih spesifik¬† maka Anda akan tahu bagaimana Anda akan mencapainya. Inilah yang harus dilakukan:

Pertama, mencari tahu berapa banyak berat badan Anda ingin diturunkan, dan seberapa cepat Anda ingin menurunkannya. Pastikan untuk menetapkan tujuan yang realistis. Anda tidak dapat menurunkan berat badan sampai 20 kg dalam 1 minggu, tetapi Anda dapat menurunkan sampai 5 kg dalam waktu 10 hari jika Anda tetap pada rencana Anda.
Mengatur latihan olah raga rutin untuk setiap hari. Catat perkembangan dan perubahan tubuh Anda setiap harinya. Catat apa saja yang Anda makan dan seberapa banyak.

2. Tetap kuat mental. Setiap kali Anda mulai tergoda dan tergelincir menjalankan diet Anda, maka Anda harus mengingatkan diri sendiri mengapa Anda sedang diet.

Pilihlah Diet Sehat

1. Pilih makanan ber-karbohidrat yang tepat, hindari gula dan tepung, karena gula dan tepung sangat cepat diserap oleh sistem pencernaan tubuh. Hal ini akan menimbulkan karbohidrat yang berlebihan, dan secara otomatis tubuh Anda melepaskan banyak insulin untuk menghancurkan karbohidrat yang berlebihan tersebut.

Makanlah jenis makanan lain yan sehat yang penyerapan oleh tubuhnya secara perlahan seperti, tepung gandum, sayuran hangat, gandum, dan biji-bijian yang belum diproses, seperti nasi merah. Makanan ini biasanya lebih tinggi vitamin dan nutrisi lainnya yang bermanfaat bagi tubuh, dan mereka lebih tinggi serat (yang menjaga sistem pencernaan Anda berjalan lancar).

Pertimbangkanlah untuk makan sayuran hijau seperti kale, collard hijau, sawi, dan Swiss chard. Makanan tersebut memiliki nutrisi, proses memasakanya bisa ditumis menggunakan minyak zaitun, bawang putih, sedikit garam dan merica, yang akan menjadi makanan lezat serta bergizi.

Pilih roti gandum (berwarna coklat) tapi bukan roti putih. Jika ingin makan pasta makanlah pasta gandum bukan “normal” pasta. Karbohidrat olahan, seperti pada roti putih memiliki nutrisi yang sedikit, dan oleh karena itu merupakan kalori kosong. Oatmeal juga sangat sehat untuk Anda.

2. Diet sehat protein. Maksud dan tujuannya adalah untuk mendapatkan antara 10% sampai 35% kalori dalam sehari yang diperoleh dari protein yang dimakan. Protein sangat membantu Anda untuk membangun otot dan memberi Anda energi yang sepanjang hari. Beberapa contoh protein yang sehat meliputi:
– Ikan salmon, ikan cod.

– Unggas tanpa lemak, seperti dada ayam atau bebek

– Kacang-kacangan, seperti kedelai, kacang mede

 

Cara Mudah tapi Menyehatkan

1. Minum banyak air putih. Perbanyak minum dengan air putih adalah cara yang mudah dan dramatis, untuk meningkatkan kesehatan Anda dan menurunkan berat badan, sambil membantu Anda merasa kenyang. Minumlah air putih pada pertengahan makanan dan jangan langsung minum setelah makan, tunggu beberapa saat dulu, hal ini untuk membantu pencernaan. Minumlah antara 2 dan 3 liter per hari.

Jika Anda ingin ngemil, cobalah minum segelas penuh air sebelum ngemil. Terjadi pada beberapa orang yang sedang diet sehat tetapi merasa haus dan lapar, maka makanlah makanan ringan 400 atau 500 kalori dan segelas air akan membantu mereka merasa kenyang. Jika Anda masih lapar 15 menit setelah minum, maka saatnya untuk ngemil.

2. Hindari minuman ringan dan minuman energi, serta produk-produk lain yang mengandung pemanis buatan. Sudah saatnya Anda meninggalkan jenis minuman seperti itu. Menghindari minuman manis adalah salah satu cara termudah dalam menjalankan diet sehat Anda dan akan tetap sehat.

3. Ikuti Program satu hari tanpa nasi. Dibeberapa kota di Indonesia seperti di kota Bandung pemerintah kota yang digagas oleh walikotanya Ridwan Kamil, mengajak warganya untuk tidak makan nasi satu hari dalam seminggu. Anda pun bisa menerapkan pola tersebut dan itu sangat membantu program diet Anda.

4. Tinggalkan jauh-jauh makanan sampah (junk food). Seperti yang kita semua junk food adalah buruk bagi kesehatan kita. Junk food tidak sehat karena sering digoreng, diproses, dan terlalu asin. Lemak dari junk food kebanyakan adalah lemak trans, yaitu lemak yang paling berbahaya untuk tubuh.

Demikian sekilas pemaparan mengenai Tips diet sehat dan depat 10 hari turun berat badan 5 kg. Semoga bermanfaat.

 

SMART DETOX

Membantu Anda melakukan program penurunan berat badan, Tips diet sehat dan cepat 10 hari turun berat badan 5 kg. dan terutama bagi yang mendambakan hal-hal berikut:
1. Ingin langsing tapi gak mau capek olah raga
2. Ingin perut buncit jadi ramping tapi malas diet ketat dan lapar
3. Ingin diet ringan dan tidak ada efek samping
4. Ingin langsing tapi tidak ketergantungan pada obat

Smart Detox, menggunakan metode detoksifikasi yaitu membersihkan dan menguras racun sampai habis dan bersih, kotoran atau lemak yang sudah mengkristal dan menempel pada organ tubuh bagian dalam. Dengan melakukan detoksifikasi hanya butuh waktu 20 hari saja masalah perut buncit, badan gemuk dan keluhan kondisi kesehatan karena penyakit akan terselesaikan.

SMART DETOX menghasilkan Berat Badan turun sampai 5 kg dalam 10 hari.. dijamin..!!


Yuk.. konsultasikan program pelangsingan dan perampingan perut buncit dan tubuh gemuk Anda di SMS / Call : 0815 7248 2424 atau WA: WA: 081572482424. Konsultan Synergy USA Indonesia siap menjawab pertanyaan Anda.

 

 

Yang dicari dari search engine:

Leave a Reply