Tips Langsing untuk Ibu Rumah Tangga

Tips Langsing untuk ibu rumah tangga, Ibu rumah tangga kebanyakan gemuk-gemuk.

Ini Alasan Ilmiahnya :
Ada salah satu toksin/racun di usus besar kita yg namanya Mucoid Plague. Mucoid Plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yg beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg. Mucoid plague inilah yg membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut agak sulit dikuras jika hanya melakukan olahraga saja.

Jadi, Apa yang harus Ibu-ibu lakukan ????
Yang harus dilakukan adalah secepat mungkin untuk mendetoxifikasi tubuh. Semua sumber penyakit pertama ada pada usus kita. Ketika usus sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya.

Ini dia persiapan awal jika ingin melakukannya. Tips Langsing untuk ibu rumah tangga.

Nah agar tidak gemuk, smartdetoxeasy.com akan bagikan info mengenai Tips ibu rumah tangga agar cepat langsing. Proses pembentukan badan menjadi besar ketika kita sudah menikah hal tersebut disebabkan kesibukan ibu rumah tangga dalam mengurus masalah rumah tangganya sehingga tidak sempat mengurus diri sendiri.

Maka dari itu banyak perempuan setelah menikah langsung mengalami obesitas yang cukup drastis, untuk itu para ibu-ibu bisa mencoba untuk memperhatikan agar tubuhnya tidak terlanjur melar, sehingga sangat susah untuk dibuat menjadi ideal lagi.

Beberapa hal yang mesti ibu rumah tangga perhatikan untuk mendapatkan kembali tubuh idealnya agar tetap tampil menarik didepan suaminya. Berikut tips yang mesti dicoba oleh ibu rumah tangga agar cepat langsing:
Tips ibu rumah tangga agar cepat langsing

Tips Langsing untuk Ibu Rumah Tangga

 

1. Mengepel
Menjaga kebersihan lantai dengan satu jam mengepel, Anda dapat membakar kalori sebesar 153 kalori. Jika lantai membutuhkan sentuhan gosokan dengan tangan, Anda dapat menambah pembakaran kalori menjadi 187 kalori.

2. Menguras bak mandi
Menggosok bak kamar mandi mampu membakar dalam 15 menit dapat membakar 90 kalori. Sementara, menyikat sisa sabun yang menempel di sela-sela lantai kamar mandi bisa membentuk otot lengan dan bahu.

3. Cuci mobil
Dari pada harus repot pergi ke cucian mobil dan antri panjang, tak ada salahnya Anda mencuci mobil sendiri. Gerakan tangan saat menggosok mobil dengan sabun dapat membakar 153 kalori pada tubuh.

4. Renovasi rumah
Jika Anda ingin mengubah suasana rumah dengan mengubah warna tembok, sebaiknya Anda mencoba untuk melakukannya sendiri. Pasalnya, mengecat tembok dengan menggunakan kuas dapat membakar 137 kalori dalam 30 menit.

Itulah empat tips untuk ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan tubuh agar cepat langsing, semoga informasi diatas bermanfaat bagi pembaca.

Selain itu ada program yang sangat membantu mempermudah Anda dalam menjalankan program menurunkan berat badan. Jika Anda tidak ingin susah-susah atau tidak ingin dipusingkan dengan pemilihan makanan organik, maka ada program yang sangat mudah dan sangat berhasil, yaitu Program Menurunkan Berat Badan hanya dalam 20 hari dengan Metode Detoksifikasi organ tubuh. Klik di sini dan Anda akan tahu solusinya.

Yukk..! Konsultasi langsung dengan Ahli Gizi dan Programmer Pelangsingan Tubuh dari Synergy. Add WA: BB 081572482424

Yang dicari dari search engine: